Bab 19

117 19 0
                                    

Pada akhirnya, Seulgi menyerah pada godaan untuk mendapatkan skor tambahan pada tes kualitas komprehensif dan mendaftar untuk lomba lari 800 meter di acara olahraga sekolah, dan berpartisipasi dalam pelatihan sepulang sekolah berikutnya. Tetapi karena tidak memakan waktu ketika dia biasanya pulang, Seulgi tidak menyebutkannya kepada Joohyun. Baru pada suatu malam, seminggu sebelum acara sekolah, Seulgi menyebutkannya secara tidak sengaja.

Ketika pertama kali mendengar bahwa Seulgi akan berpartisipasi dalam acara olahraga sekolah, Joohyun masih sedikit terkejut. Meskipun Seulgi belum begitu tinggi, proporsi tubuhnya sangat baik. Dengan sepasang kaki panjang yang ramping dan indah, tanpa sedikit pun kesan kaki berotot. Sulit membayangkan bahwa dia bisa memiliki daya tahan dan kecepatan seperti itu dan yang terbaik dalam berlari.

Saat ini, Joohyun baru saja selesai mandi dan sedang bekerja di ruang kerja bersama Seulgi seperti biasa.

Joohyun sedang duduk di depan meja, rambutnya yang basah dengan santai berserakan di belakangnya. Wajah bersihnya bebas bedak yang menunjukkan kecantikan alaminya, kulitnya seperti krim putih. Dia dengan lembut meletakkan satu tangan di bawah rahangnya dan mengerutkan garis bibir yang indah di antara bibirnya.

Seulgi menyelesaikan pekerjaan rumahnya, dia mengangkat matanya dengan sembarangan, lalu melihat pemandangan yang indah di depannya, dia bahkan tidak bisa menahan tindakannya: Dia dengan berani menatap garis bibir yang indah itu...

Dari sudut pandang Joohyun, dia sepertinya memperhatikan bahwa Seulgi sedang menatapnya, jadi dia menoleh ke samping untuk menatap Seulgi dengan sedikit kebingungan, lalu dia melengkungkan sudut bibirnya saat bertanya: "Ada apa?"

Seulgi tertangkap basah oleh Joohyun, dalam sekejap dia tidak bisa memalingkan muka, lalu dengan panik dia mengambil pulpen dari meja, Setelahnya tanpa sadar membuka dan menutup pulpen sebelum mencari alasan untuk mengganti topik pembicaraan: “Bibi, aku akan mewakili teman-temanku dalam departemen acara olahraga sekolah Sabtu depan untuk lari 800 meter.”

Alis indah Joohyun terangkat dengan lembut karena terkejut: "Seulgi sangat pandai berlari?" Dia dengan serius melihat ke atas dan ke bawah ke arah Seulgi dan bercanda: "Itu karena aku tidak tahu tentang kemampuanmu, aku tidak tahu bagaimana tubuh kecil sepertimu bisa melakukannya?"

Seulgi sedikit lebih pendek dan lebih kurus darinya dan tak lama setelah pelatihan militer, Seulgi dengan cepat memutih kembali dan dari penampilannya adalah kecantikan kecil yang benar-benar putih dan ramping. Joohyun juga memberi Seulgi kartu kebugaran dan setiap minggu keduanya akan pergi ke gym bersama, tetapi Seulgi tampaknya tidak terlalu antusias tentang hal itu dan dia benar-benar tidak tahu pada hari kerja.

Seulgi melihat tatapan ragu Joohyun, dia mengedipkan mata padanya terlebih dulu, lalu dia berkata dengan sedikit sombong: "Aku harus menyembunyikan beberapa trik, sehingga kamu perlahan-lahan dapat menemukanku dalam keterkejutan, dan kamu dapat menjaga ketertarikanmu padaku."

Alis Joohyun melembut saat dia menatap wajah gadis muda itu yang tersenyum terbuka, dia mengulurkan tangan untuk menggaruk hidung mancungnya yang cantik dan setuju dengannya: "Ya, ya, ya, tentu saja, Seulgi kita penuh bakat."

Seulgi mendengarkan kata-kata ini dan selalu merasa ada yang tidak beres. Dia merenung sejenak, lalu bereaksi dengan wajah kecil dan dengan sepasang alis heroik terangkat, dia berkata dengan tidak puas: "Bibi, kamu memanggilku babi!" Dia memutar tubuhnya untuk bergerak mendekati Joohyun dan ingin mengulurkan tangan untuk menggelitik di sekitar pinggang Joohyun.

Joohyun sangat takut pada tangan Seulgi sehingga dia buru-buru menyusut ke samping, dan wajahnya yang selalu tenang dan lembut memiliki kepanikan yang jarang terjadi. Dia buru-buru memohon belas kasihan dan menjelaskan: “Menurutku Babi Kecil itu lucu. Merah muda dan lembut, halus dan menawan dengan sedikit kepintaran, betapa imutnya.”

Above The Fates  [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang