Bab 32

118 23 4
                                    

Setelah pulang dari gym, Seulgi dan Joohyun seperti biasa, masing-masing kembali ke kamar masing-masing untuk mandi.

Di kamar mandi, Seulgi melepas pakaiannya, berdiri di bawah pancuran, dan menyalakan air panas. Air mengalir dari punggungnya, menghilangkan rasa dingin dari tubuhnya. Dia memeras sedikit sabun mandi cair, menggosokkannya di antara kedua tangannya, dan mengaplikasikannya, membelai bahu rampingnya, hingga ke perutnya yang rata…

Entah kenapa, dalam benaknya, menggemakan kata-kata bercanda Seungwan dan Joohyun dari gym.

“Haruskah aku datang dan menyentuhmu lagi?”

Joohyun memiliki sosok yang kencang… dia merenung dalam hatinya sekali lagi.

Di musim panas, dia telah melihat lengan putih Joohyun, lembut dan kencang, dengan garis-garis halus, tetapi tidak memiliki otot yang sengaja dipahat. Belakangan, setelah memperoleh pemahaman tentang kebugaran, dia menemukan bahwa Joohyun tidak sengaja menahan diri dalam pola makan sehari-harinya. Jadi, meskipun dia tahu bahwa Joohyun menyukai kebugaran, dia selalu berpikir bahwa fokus Joohyun lebih pada kesehatan dan kebugaran secara keseluruhan.

Dia tidak menyangka bahwa di balik penampilan Joohyun yang halus dan anggun, terdapat kekuatan dan keindahan yang begitu menakjubkan.

Seulgi berdiri lebih dekat, memiringkan kepalanya ke belakang, menutup matanya, membiarkan air membasahi wajahnya.

Perlahan-lahan dalam benaknya, wajah Joohyun yang lembut dan anggun muncul, bersama dengan sosoknya yang indah dan langsing, dan aura halus yang mengelilinginya, aura yang membuat seseorang ingin melindunginya.

Kemudian, pemandangan itu berangsur-angsur berubah. Dia melihat Joohyun di gym, mengenakan bra olahraga pendek yang bisa dipakai di luar, dengan santai dan cermat melakukan latihan pemanasan. Pinggangnya ramping, seolah bisa dipegang dengan satu tangan, lengan terangkat tinggi, memperlihatkan perutnya yang kencang dan kencang dengan garis lembut yang jelas. Beralih ke samping, punggungnya memperlihatkan lekukan, dan ada sedikit lesung pipit pinggang yang dangkal dan memikat…

Seulgi tidak bisa menahan diri untuk tidak menjentikkan tangannya dan mematikan air panas. Sesaat kemudian, dia mengubah arah, membukanya lagi, dan dalam sekejap, air panas berubah menjadi dingin, dan air dingin… mengalir turun.

Joohyun telah selesai mandi, baru saja mengeringkan rambutnya, bersandar di tempat tidur dengan santai membuka-buka majalah, ketika dia mendengar langkah kaki ringan di pintu. Benar saja, tidak lama kemudian, wajah tersenyum bersih dan jernih Seulgi muncul di hadapannya.

Sepertinya dia baru saja selesai mandi, dengan rambut sedikit basah, mengenakan kaus longgar lengan pendek dan celana pendek. Dia mencondongkan tubuh dan bertanya pada Joohyun: “Bibi, bolehkah aku masuk?”

Joohyun sedikit mengernyit, meletakkan majalahnya, duduk tegak dan melihat ke arah pintu, Dia berkata dengan gugup: “Kenapa kamu tidak memakai mantel? Cepat masuk, hati-hati jangan sampai masuk angin.”

Seulgi mendapat izin, dengan gembira berlari menuju tempat tidur Joohyun, dan berkata sambil tersenyum: "Jendela di rumah ditutup, tidak dingin, jangan khawatir."

Namun, Joohyun masih khawatir. Begitu Seulgi tiba di samping tempat tidurnya, dia mengulurkan tangan tanpa ragu-ragu membawa Seulgi ke dalam selimutnya. Kemudian, dia mengambil selimut dari samping dan dengan hati-hati membungkusnya di atas Seulgi, lalu berkata tanpa daya: “Kamu, benar-benar membuat orang khawatir.”

Ketika Seulgi merasakan kehangatan menyelimuti dirinya, hatinya semakin melembut. Dia menyandarkan kepalanya di bahu Joohyun: “Dengan begini, Bibi, kamu akan lebih peduli padaku.”

Above The Fates  [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang