Setelah menyantap makanan yang mengenyangkan dan minuman yang berlimpah, pesta akbar pun berakhir, dan saat itu sudah hampir pukul sebelas. Joohyun menyarankan memanggil mobil untuk mengantar mereka pulang, tetapi ditolak dengan sopan oleh beberapa anak. Tak berdaya, dia mengingatkan Lisa bahwa dia harus mengemudi perlahan dan berhati-hati dalam perjalanan pulang, dan mengirim pesan teks ke Seulgi ketika mereka tiba.
Joohyun tinggal di rumah untuk merapikan piring dan membersihkan, sementara Seulgi mengantar teman-teman sekelasnya ke bawah.
Saat keluar dari lift, Lisa berjalan sendirian, dengan Chae Young dan Yerim berjalan berdampingan di belakangnya. Seulgi, yang sengaja melambat, tertinggal di belakang.
Belakangan, Jennie tampak sedikit bersemangat dan mungkin mengonsumsi terlalu banyak alkohol. Wajah cantiknya memerah dengan rona kemerahan, menambahkan sentuhan daya tarik menawan pada penampilannya yang sudah cerah dan cerah. Namun, matanya tetap jernih dan tanpa sedikit pun mabuk. Ketika mereka sampai di pintu masuk gedung, dia masih berlidah tajam saat bertanya pada Seulgi: “Kamu berhutang budi padaku dan amplop merah mak comblang, kamu tahu.”
Seulgi berpura-pura bodoh: “Apa yang kamu bicarakan?”
“Heh,” Jennie mencibir: “Silakan berpura-pura…” Dia dengan tenang bergumam pada dirinya sendiri: “Sepertinya tidak perlu membantu lain kali. Berusaha keras, tetapi orang-orang tidak menghargainya.”
“Oh, kesalahanku, kesalahanku,” Seulgi dengan cepat mengubah nada suaranya, bertingkah lucu secara berlebihan: “Astaga, bagaimana kamu begitu pintar? Jennie, bagaimana kamu tahu segalanya? Terima kasih, Jennie, atas bantuan besar hari ini. Aku, Seulgi, akan mengingatnya selamanya.” Setelah mengatakan itu, dia melirik ke arah Lisa yang tidak jauh dari sana, sedikit merendahkan suaranya, dan menyatakan keprihatinannya kepada Jennie: “Hari ini, kamu tiba-tiba mengekspos dirimu sendiri, Senior… Apakah Senior keberatan?”
Tatapan Jennie juga beralih ke Lisa, dengan sedikit emosi tersembunyi di matanya. Setelah beberapa detik, dia menyipitkan matanya dan menjelaskan kepada Seulgi: “Tidak apa-apa, Seulgi. Situasi kita berbeda. aku tidak ingin menunggu lebih lama lagi.”
Jika, antara Seulgi dan Joohyun, tidak satu pun dari mereka yang berani mempertimbangkan kemungkinan ini.
Kemudian, antara Jennie dan Lisa, Lisa selalu menghindari kemungkinan ini.
Satu orang yang berpura-pura tidak tahu saja sudah cukup.
Saat mereka mendekati tempat parkir sementara di mana mobil Lisa diparkir, Jennie tiba-tiba meraih tangan Seulgi, dia berpura-pura mendorong Seulgi menjauh dan dengan keras berkata: “Seulgi, jangan dukung aku. Aku hanya sedikit mabuk, sedikit pusing. Aku tidak mabuk; Aku bisa berjalan sendiri.”
Seulgi entah kenapa dicengkeram oleh tangan Jennie dan setelah mendengar kata-kata spontannya, dia membeku. Melirik Lisa, Chae Young, dan Yerim, yang menatap mereka dengan prihatin, Seulgi diam-diam melirik Jennie, menanyainya dengan matanya: “Apa yang kamu lakukan?”
Namun, Jennie tampaknya tidak memahami pertanyaannya karena mabuk. Dengan tatapan bingung di matanya, dia melepaskan tangan Seulgi dan tersenyum: “Kita sudah tiba. Aku pergi. Terima kasih untuk kamu dan Bibi Bae atas keramahtamahannya malam ini.” Tiba-tiba dia meninggikan suaranya saat berseru: “Sekali lagi, Seulgi, selamat ulang tahun!” Setelah mengatakan itu, dia berjalan dengan sembrono menuju mobil Lisa.
Kaki panjang Lisa mengambil beberapa langkah ke arah Jennie, menenangkannya. Dia menundukkan kepalanya dan bisa mencium aroma samar alkohol dari Jennie. Campuran alkohol dan wewangian alami Jennie bukannya tidak enak, tapi tetap membuat Lisa mengerutkan alisnya.
“Kamu terlalu banyak minum,”
Jennie bersandar pada Lisa secara alami. Dia mengangkat pandangannya untuk mengamati hidung Lisa yang lurus dan menonjol, memperhatikan sedikit penurunan bulu matanya yang panjang dan halus. Dia dengan lembut bertanya: “Lalu kenapa kamu tidak menghentikanku sekarang?” Sambil mendekat ke telinga Lisa, dia bergumam: “Kupikir kamu tidak akan berani dekat denganku di masa depan…”
KAMU SEDANG MEMBACA
Above The Fates [SEULRENE]
FantasyKetika aku berusia delapan belas tahun, aku berpikir bahwa cinta adalah keberanian untuk melawan seluruh dunia untukmu... Pada usia dua puluh lima tahun, aku menemukan bahwa cinta memberiku kepercayaan diri untuk merangkul seluruh dunia untukmu... J...