Ketika Seulgi bersiap-siap dan berganti pakaian, Joohyun juga mengganti pakaiannya dan merias wajahnya, terlihat sudah siap untuk pergi. Seulgi tidak bisa menahan diri untuk tidak mengutuk perusahaan majalah karena mengeksploitasi tenaga kerja dan menindas karyawan. Mulai bekerja pagi-pagi sekali, Joohyun benar-benar bekerja keras.
Saat sarapan, Seulgi jelas memperhatikan bahwa nafsu makan Joohyun tampak tidak terlalu baik. Dia hanya makan setengah mangkuk bubur dan mengambil beberapa suap sayuran saja, dan dia makan dengan linglung.
Seulgi diam-diam mengamati Joohyun, tidak dapat memastikan apakah kulitnya disebabkan oleh riasan atau dia tidak dapat melihatnya, tetapi gerakannya anggun dan anggun seperti biasanya. Dia tidak bisa membedakan apa pun. Namun, itu masih terlalu tidak biasa, dan dia tidak bisa menahan rasa khawatir ketika dia bertanya: “Bibi, apakah kamu merasa tidak nyaman?”
Pikiran Joohyun yang sengaja teralihkan dibawa kembali oleh suara Seulgi. Sumpitnya berhenti sebentar, dan dia memaksakan senyum ketika berbicara dengan lembut: “Tidak, mengapa kamu bertanya?”
Seulgi menunjuk ke mangkuk Joohyun dengan sangat tidak percaya, dan menyimpulkan dengan bukti: “Karena hari ini, jumlah makananmu tidak seperti biasanya. Kita sudah sarapan bersama begitu lama, dan aku melihat nafsu makanmu buruk beberapa kali, tapi itu selalu terjadi saat kamu merasa tidak nyaman. Apakah… perutmu sakit? Tapi sepertinya itu tidak benar; Aku pikir itu seharusnya berakhir beberapa hari sebelum aku kembali.” Dia mengerutkan alisnya, dan dengan serius mencoba mengingat dan memastikan dia tidak salah mengingat tanggalnya: “Atau karena akhir-akhir ini kamu lelah dan jadwalmu tidak teratur, sehingga perutmu sakit?” Suara Seulgi tiba-tiba menjadi gugup saat mengatakan itu.
Joohyun tidak menyangka bahwa Seulgi akan mengamati setiap gerakannya dengan begitu hati-hati, dan yang lebih mengejutkan lagi bahwa Seulgi mengetahui siklus menstruasinya dengan sangat baik. Dia memandang Seulgi dengan takjub, dan setelah beberapa saat keheranan, sedikit kehangatan dan rasa malu muncul di matanya tanpa sadar. Dia meyakinkan Seulgi: “Aku baik-baik saja, hanya saja perutku sedikit tidak nyaman ketika aku bangun pagi ini. aku minum obat sebelum makan, dan sebentar lagi aku akan baik-baik saja. Jangan khawatir." Dia bermaksud memuji keterampilan memasak Seulgi kemarin, tetapi pada saat ini, karena mengetahui Seulgi telah menemukan kelainan tersebut, dia tidak berani mengungkapkan kebenaran, karena takut Seulgi akan merasa bersalah karena terlalu banyak berpikir.
Oh, Seulgi adalah seorang wanita yang memiliki hati yang luar biasa lembut dan penuh perhatian. Joohyun diam-diam berpikir bahwa dia harus membuang sisa makanan tadi malam yang tidak ingin dia buang. Jika tidak, Seulgi mungkin akan mengetahuinya.
Setelah mendengar ini, ekspresi kekhawatiran segera muncul di mata cerah Seulgi. Dia mengerutkan kening dan bertanya dengan cemas: “Mungkinkah kamu makan sesuatu yang tidak dapat dicerna selama acara sosial tadi malam?” Dia merasa murung dan menyalahkan dirinya sendiri: “Ini semua salahku. Aku seharusnya ingat untuk menyiapkan sup hangat untuk menghangatkan perutmu saat kamu kembali.” Dia menyalahkan dirinya sendiri karena tidak menganggapnya serius, berpikir bahwa itu akan baik-baik saja selama dia tidak minum alkohol.
Pada akhirnya, Dia masih tidak tahu cara merawat kekasihnya, bukan?
Melihat penampilan Seulgi yang khawatir dan menyalahkan diri sendiri, Joohyun menggigit bibirnya dan merasa semakin sedih dan bersalah.
Itu jelas salahnya, dan kebohongannya, tapi mengapa hal itu pada akhirnya harus melibatkan Seulgi yang tidak bersalah dan membuatnya menderita?
Memiliki perasaan yang tidak pantas padanya sudah merupakan kesalahan besar, dan sekarang dia menipu kepercayaan berharga dan perhatian tulus gadis itu, membuat setiap langkah menjadi salah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Above The Fates [SEULRENE]
FantasyKetika aku berusia delapan belas tahun, aku berpikir bahwa cinta adalah keberanian untuk melawan seluruh dunia untukmu... Pada usia dua puluh lima tahun, aku menemukan bahwa cinta memberiku kepercayaan diri untuk merangkul seluruh dunia untukmu... J...