Bab 108

127 21 0
                                    

Setelah terasa seperti selamanya, nyanyian itu tiba-tiba berhenti, dan keheningan yang mengerikan itu sekali lagi menyelimuti ruangan yang redup. Joohyun tanpa sadar meraba-raba boneka teddy kecilnya, akhirnya menemukan benda kecil dan padat di perutnya. Dia menyodoknya dan tidak ada jawaban. Kemudian, dia beralih untuk menepuknya, dan seperti yang diharapkan, suara lembut dan lembut Seulgi mulai mengalir di udara sekali lagi.

Joohyun tidak tahu berapa kali dia mendengarkan atau kapan lagu itu akhirnya berhenti lagi, dia juga tidak menyadari kapan dia sendiri tertidur.

Kali ini, dia tidak mengalami mimpi buruk, dan dia tidur sampai dia bangun secara alami.

Ketika dia bangun, hari sudah cerah. Dia biasanya meraih ponselnya untuk memeriksa waktu, lalu dengan santai memeriksa pesan-pesannya.

Ada titik notifikasi di bagian atas WeChat-nya. Kekasihnya telah bangun, dia mengiriminya foto dan pesan suara.

Foto itu menunjukkan sarapan Seulgi, dan pesan suaranya penuh dengan keceriaan dan vitalitas: “Joohyun, selamat pagi! Datang dan sarapan. Tunjukkan padaku makanan lezat apa yang kamu miliki, oke?”

Joohyun menyapu rambutnya yang berantakan dari telinganya, mimpi buruk mengerikan dari malam sebelumnya terlupakan, dan senyuman secara alami menyebar di bibirnya.

Dia tahu Seulgi mungkin ingin memastikan dia mendapatkan sarapan yang layak. Dia selalu khawatir bahwa dia akan malas makan saat dia tidak ada.

Saat bangun dari tempat tidur dan berjalan menuju kamar mandi, Joohyun menjawab: “Selamat pagi, Seulgi.” Setelah jeda, dia menambahkan pesan lain: “Lagu itu sangat indah, aku sangat menyukainya.”

Begitu dia meletakkan ponselnya dan hendak mengoleskan pasta gigi ke sikatnya, layar ponselnya menyala tepat waktu. Seulgi telah mengirimkan permintaan panggilan video. Joohyun menyalakan keran untuk mengambil air dan secara bersamaan, dia menjawab panggilan video.

Ponselnya disandarkan di wastafel, dan kameranya mengarah ke atas. Karena itu, Seulgi tidak dapat melihat Joohyun, tetapi Joohyun dapat melihat Seulgi dengan jelas; Dia sepertinya sudah bangun cukup lama, rambutnya tertata rapi. Selain itu, dia duduk di depan jendela dengan sebuah buku terbuka di atas pangkuannya, menunjukkan kesegaran sastra dan seni yang langka.

Nada bicara Seulgi penuh kegembiraan saat dia dengan nakal bertanya pada Joohyun: “Apakah kamu mendengar itu? Artinya kamu memeluk Teddy kecil, apakah kamu merindukanku?”

Pada saat ini, Joohyun sedang menggosok giginya, tidak dapat berbicara. Dia menarik pandangannya ke bawah untuk melihat senyum cerah dan bersih Seulgi, dan merasa bahwa Seulgi seperti matahari kecil dalam hidupnya. Meskipun itu terlalu menyilaukan dan panas, dia selalu bisa menghilangkan semua awan yang menyelimuti hatinya dalam sekejap.

Dengan mulutnya penuh air, Joohyun memuntahkan buihnya. Tepat ketika Seulgi berpikir bahwa Joohyun tidak akan menanggapi topik ini secara langsung seperti biasanya, dia tiba-tiba mendengar jawaban lembut dari pihak lain: "Mm. Aku merindukanmu."

Sudah lama sekali sejak dia tidak mengucapkan kata-kata yang penuh kasih sayang dan memalukan seperti itu dengan begitu intim. Begitu kata-kata itu keluar dari bibirnya, Joohyun merasakan kehangatan menyelimutinya. Dia memandang wanita di cermin yang tampak canggung dan malu untuk usianya, dan tidak bisa menahan diri untuk tidak menertawakan dirinya sendiri dalam diam.

Untungnya, Seulgi tidak bisa melihatnya seperti ini.

Detik berikutnya, Joohyun melihat Seulgi di ujung telepon, melompat dengan gembira seperti anak kecil yang baru saja menerima permen yang telah lama ditunggu-tunggu. Hatinya tidak bisa menahan diri untuk tidak terangkat dengan kebahagiaan Seulgi.

Above The Fates  [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang