Seulgi dengan gembira menerima 'buku petunjuk' dari Jennie, jantungnya berdebar-debar karena antisipasi. Sayangnya, dia menyadari bahwa dia tidak punya waktu untuk belajar atau mengamati.
Sore harinya, setelah menyelesaikan sesi lesnya dan kembali ke rumah, Joohyun menunggu di ruang tamu seperti biasa, dan mereka berdua pergi mandi. Seulgi mengambil baju ganti dan bergegas ke kamar mandi, segera membersihkan dirinya. Kemudian, tanpa bisa melakukan perawatan kulit, dia berlari kembali ke kamar tidurnya, diam-diam menyalakan komputernya, dan memasukkan tautan misterius yang diberikan Jennie padanya.
Jennie telah dengan cermat mengkategorikan level tautan tersebut untuknya dan menjelaskan beberapa istilah pencarian profesional. Dia menyarankannya untuk memulai dari 'area pemula' dan maju ke level yang lebih tinggi setelah dia memperoleh beberapa pengalaman dan ide. Jika tidak, dia mungkin akan takut atau mengembangkan kebiasaan aneh.
Meskipun kata-kata Jennie tampak serius, Seulgi ragu apakah ada begitu banyak hal yang rumit. Meskipun demikian, dia dengan patuh mengikuti nasihat seseorang yang berpengalaman.
Dikabarkan sebagai tautan untuk pemula, dan ketika Seulgi membukanya, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menelan seteguk air liur saat dia melihat layar yang penuh dengan kapten dan postur mendayung.
Dia tidak berani menutup pintu, takut Joohyun akan mencurigai sesuatu jika dia melihat pintu tertutup ketika keluar dari kamar mandi. Jadi, dia harus mematikan suara laptopnya, lalu menggeser laptopnya ke arah lain, dengan layar menghadap jauh dari pintu. Matanya terpaku pada layar, sementara telinganya waspada, mendengarkan suara apa pun saat Joohyun membuka atau menutup pintu.
Meskipun dia baru saja mandi air dingin yang menyegarkan, merasa sejuk dan nyaman di sekujur tubuhnya, dan dia bahkan belum menyalakan suaranya, dia sama sekali tidak bisa mendengar erangan di layar. Seulgi hanya fokus pada gerakan yang terjerat, dan secara tidak sengaja mengingat penampilan menawan Joohyun dalam mimpinya, menyebabkan seluruh tubuhnya memanas dan hampir terbakar.
Dia tidak merasakan apa pun terhadap tubuh wanita di video itu, bahkan mencatat dengan serius di benaknya. Dia tidak dapat menahan perasaan bahwa ada sesuatu yang salah dengan perut bagian bawahnya.
Saat dia gugup, telinganya yang tajam mendengar langkah kaki ringan yang semakin mendekat dari luar. Tangan Seulgi gemetar, dan segera menutup halaman web, lalu menyesuaikan orientasi laptop kembali ke normal, membuka perangkat lunak antivirus dengan cepat, dan kembali ke postur tenang.
Ketika Joohyun mendekati pintu, dia melihat Seulgi dengan gugup memainkan komputernya. Dia menyeka rambutnya yang sedikit basah dengan handuk dan dengan rasa ingin tahu bertanya pada Seulgi: “Seulgi, apa yang sedang kamu lakukan?”
Seulgi memiringkan kepalanya, mencoba berpura-pura tenang saat dia menjawab Joohyun: “Sepertinya komputerku terkena virus, aku sedang melakukan pemindaian.” Namun, ketika dia menoleh dan melihat kulit Joohyun yang seputih salju dan rona merah setelah mandi, matanya berair dan memancarkan pesona yang menggoda. Tiba-tiba, perut Seulgi menegang…
Wajahnya menjadi semakin merah, merasa malu dan malu. Dia tidak berani menatap mata indah Joohyun secara langsung dan tergagap: “Aku... aku sedang memindai virus.”
“Apakah kamu terkena virus? Apakah kamu ingin aku memeriksanya?” Saat bertanya, Joohyun sudah melangkah maju.
Meskipun halaman web telah ditutup, Seulgi merasa bersalah. Secara naluriah, dia tiba-tiba menutup laptopnya dan dengan gugup menjawab: “Tidak apa-apa, tidak perlu. Aku baru saja selesai membersihkan virusnya. Aku sudah menyingkirkan semuanya.”
Merasakan kecanggungan di antara kedua kakinya yang tak tertahankan, Seulgi menutup kakinya erat-erat. Saat berdiri, dia membuat alasan: “Aku tidak mencuci rambut sebelumnya. Tiba-tiba, aku merasa tidak nyaman. Aku akan mencuci rambutku lagi.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Above The Fates [SEULRENE]
FantasyKetika aku berusia delapan belas tahun, aku berpikir bahwa cinta adalah keberanian untuk melawan seluruh dunia untukmu... Pada usia dua puluh lima tahun, aku menemukan bahwa cinta memberiku kepercayaan diri untuk merangkul seluruh dunia untukmu... J...