Jennie dan Joohyun perlahan berjalan menuju awal balapan bersama ketika mereka melihat pelari lomba 800 meter keluar dari pintu tribun lintasan lari.
Seulgi dan Lisa bersebelahan di lintasan dan melakukan latihan pemanasan serta menggerakkan tangan dan kaki mereka. Di sisinya, sudah ada beberapa siswa yang satu jurusan dengan Seulgi dan lainnya dari jurusan berbeda yang datang untuk menyemangati Lisa.
Begitu melihat Joohyun datang dengan SLR-nya, Seulgi menghentikan gerakan tangan dan kakinya. dia berdiri tegak di depan kamera dengan senyum di wajahnya, seperti bintang besar yang telah menunggu wawancara.
Melihat bahwa Seulgi telah berubah menjadi cleat, Joohyun melihat ke bawah dan dengan hati-hati memeriksa untuk melihat apakah Seulgi telah mengikat tali sepatunya dan hanya setelah memastikan bahwa itu sempurna, dia mengangkat matanya untuk menyemangati Seulgi: "Lakukan yang terbaik." Suaranya, seperti biasa lembut dan lembut.
Jennie tidak jauh darinya, tidak ada pengekangan tersembunyi dalam suaranya yang nyaring, jernih, dan renyah. Kata-kata terbuka dan provokatif gadis muda itu sampai ke telinga Joohyun dan Seulgi pada saat yang sama dia berteriak: "Lisa, ayo! Tinggalkan Seulgi, huh. hari itu Seulgi dengan bangga mengejekku selama tes fisik, kamu harus membantuku membalas dendam.”
Seulgi tidak puas ketika dia mendengar kata-kata itu dari Jennie, dia menoleh ke samping untuk menjawab Jennie: "Mengapa kamu tidak ingat siapa yang cukup baik untuk membantumu berjalan setelah kamu terhuyung-huyung setelah berlari?"
Mata bunga persik menawan Jennie sedikit melengkung, dia sama sekali tidak takut pada Seulgi: "Hm, aku ingat kebaikamu, tapi aku juga ingat kebencianmu, keduanya tidak sama, ada apa dengan itu?"
Lisa dengan lembut menepuk kepala kecil Jennie saat dia tersenyum malu-malu pada Seulgi, lalu berterima kasih kepadanya: "Terima kasih telah menjaga Nienie."
Seulgi baru saja menggoda Jennie, jadi ketika dia melihat Lisa tiba-tiba berterima kasih padanya dengan serius, dia merasa malu dan melambaikan tangannya: "Itu hal kecil, tidak perlu bersikap sopan."
Dengan demikian, Lisa mengendurkan alisnya dan wajahnya yang biasa dingin terlihat lembut. Dia melihat ke arah Jennie yang masih melambai dengan liar, lalu dia berbalik untuk menggoda Seulgi: "Kalau begitu, lakukan yang terbaik."
Seulgi langsung tidak puas saat mendengar ini, dia menjawab: “Wah, apa maksudmu dengan itu! aku akan memberikan segalanya, tetapi kamu membuatnya terdengar seperti aku menahannya? Bibi, kamu bilang mereka tidak marah.” Dia tidak percaya bahwa Lisa yang begitu serius juga bisa bercanda!
Joohyun tersenyum lembut untuk meyakinkannya: “Tidak apa-apa, kami tidak takut, jangan berdebat dengan mereka. Gunakan saja kekuatanmu untuk berbicara.”
Seulgi menganggukkan kepalanya. Joohyun kemudian membelai rambut lembut di atas kepalanya, lalu dia melanjutkan: "Aku akan menunggumu di sini."
Seulgi merasakan kehangatan yang kuat di hatinya ketika Joohyun melakukan ini, wajahnya mekar dengan senyum yang cerah dan awet muda saat menjawab: "Oke, tunggu aku. Aku pasti tidak akan membuatmu menunggu lama.”
Alis dan mata gadis muda itu melonjak dengan percaya diri dan Joohyun tidak bisa menahan perasaan bahagia ketika dia memandangnya.
. . .
Dua menit sebelum balapan resmi dimulai, Joohyun dan penonton lainnya mundur ke sisi trek, dia menyalakan mode video SLR-nya, menghadap ke arah Seulgi, dan berdiri siap.
Senapan start terdengar dengan dentuman di lapangan terbuka yang luas dan semua atlet yang siap berlari, hampir bersamaan, melesat menjauh dari garis start seperti anak panah dari tali, mengitari lintasan berbentuk oval dan bergegas menuju garis finis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Above The Fates [SEULRENE]
FantasyKetika aku berusia delapan belas tahun, aku berpikir bahwa cinta adalah keberanian untuk melawan seluruh dunia untukmu... Pada usia dua puluh lima tahun, aku menemukan bahwa cinta memberiku kepercayaan diri untuk merangkul seluruh dunia untukmu... J...