Bab 18

135 21 2
                                    

Setelah kelas olahraga, Seulgi dan Jennie berpisah. Jennie melanjutkan rutinitas normalnya pergi ke Lisa untuk makan bersama. Saat ini, jarak dari gimnasium ke kafetaria relatif dekat. Jennie berkata untuk menunggu Lisa, sehingga ketika Lisa datang setelah kelas, tidak perlu berdesak-desakan dengan yang lain.

Seulgi masih ingat bahwa selama Perang Dingin seminggu sebelumnya, Lisa sengaja melambat untuk mengimbangi mereka dan mengikuti mereka, sehingga dia terlambat tiba di kafetaria dan beberapa kali dia tidak sempat makan lauk yang disukainya.

Seulgi bergumam diam-diam. Pada saat itu, Jennie jelas memberi Lisa pandangan 'Aku tidak bisa melihatmu', tetapi kapan dia mengamati dengan sangat hati-hati?

Sampai Seulgi bertemu dengan Chae Young dan Yerim di pintu masuk luar ruangan untuk pergi ke kafetaria untuk makan, dia memikirkan rahasia yang baru saja dikatakan Jennie padanya dan masih sedikit kesurupan.

Dia telah dibesarkan dengan sangat ketat sejak dia masih kecil, rumahnya tidak akan memiliki bahan bacaan yang buruk, tetapi Furong dan Sang Joong tidak menyembunyikan beberapa topik yang harus disebutkan darinya. Selama masa remaja, Furong berbicara dengannya tentang fisiologi yang diperlukan dari kedua jenis kelamin secara langsung, sehingga dia tidak perlu melihat sendiri beberapa hal yang berantakan karena penasaran. Karena keterusterangan mereka, dia memang kurang ingin tahu tentang hubungan gender, tidak seperti orang lain pada usia yang sama yang naif dan ingin tahu serta merindukannya.

Di sekolah menengah banyak siswa yang terobsesi dengan segala jenis cerita, sedemikian rupa sehingga mereka lupa makan dan tidur. Seulgi mengikuti tren dan membaca dua buku, hanya untuk merasa bosan dan kehilangan minat. Pada saat yang sama, Jiya adalah penggemar cerita dan menghabiskan seluruh waktunya di luar belajar dengan tenggelam dalam membaca cerita. Tapi dia tidak sama dengan teman sekelas lainnya yang suka berbagi dan bertukar plot cerita dengan teman. Jiya membaca cerita secara misterius dan tidak pernah menceritakan apa yang dia baca, apa judulnya dan plotnya tentang apa. Bahkan jika Seulgi mendesak untuk bertanya, dia hanya ragu untuk mengatakan: "Kamu sangat polos, aku masih tidak ingin menghancurkanmu. Pintu ke dunia baru tidak bisa dibuka sesuka hati."

Seulgi menggunakan kegembiraan untuk memprovokasi Jiya, mengatakan bahwa dia membaca teks kuning kecil, itu sebabnya dia tidak berani mengatakan, dan Jiya dengan benar dan terus terang menolak dengan mengatakan: "Aku tidak, aku tidak!"

Sampai, barusan, ketika Jennie bertanya padanya: "Apakah kamu pernah melihat cerita GxG?" Hanya setelah fakta bahwa Seulgi menjadi curiga terhadap Jiya, apakah dia membaca cerita jenis ini dan itu sebabnya dia mundur dan tidak memberitahunya?

Pikirannya bergema dengan kalimat 'pintu ke dunia baru, tidak bisa dibuka sesuka hati' yang Jiya katakan dengan setengah bercanda saat itu. Dia hanya merasa hatinya sedang kacau, seolah-olah ada sesuatu yang benar-benar keluar, tetapi tidak bisa digenggam.

Ini, yang disebut setelah pembukaan dunia baru, apakah cahaya terik memancar dari sana? Dia hampir gelisah.

Kata homoseksualitas, seolah tiba-tiba mendarat di depan matanya dari sudut jauh dan terpencil dalam hidupnya, membuatnya bertanya-tanya dan berpikir.

Ketika dia di sekolah menengah pertama, dia pertama kali mempelajari kata ini dari percakapan santai dengan teman sekelasnya, yang menyebutkan bahwa "Ada jenis orang yang aneh dan mesum di dunia ini, kita semua saling menyukai dan lawan jenis saling menarik satu sama lain, tetapi orang-orang seperti ini berbeda dari orang lain. Mereka, ah, suka sesama jenis." Seulgi mendengarnya di dalam hatinya dia merenung: bukankah sama aneh dan sesat? Dia tidak merasa benar. Jadi dia pulang untuk makan malam ketika dia bertanya pada Furong dan Sang Joong.

Pada saat itu, wajah Furong tampak sedikit aneh, hanya dengan hati-hati dan serius menanyakan alasan mengapa Seulgi mengangkat topik ini. Dan kemudian, Furong hanya mengatakan kepadanya: "Ibu hanya akan memberi tahu kamu sebelumnya bahwa homoseksualitas bukan hanya saja penyimpangan, tetapi, khususnya tentang topik ini, ketika kamu sudah dewasa, kami akan membicarakannya secara detail, oke?"

Above The Fates  [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang