Bab 67.

151 24 6
                                    

Sekitar pukul tiga pagi, cahaya menyilaukan menyala di kegelapan tak berujung. Suara tetesan air datang dari kamar mandi Joohyun.

Air sedingin es secara bertahap mendinginkan panas yang tidak biasa di tubuhnya. Namun ketika dia menutup matanya, gambaran dari mimpinya tanpa sadar muncul di depan matanya sekali lagi; ujung jari gadis itu yang ramping sekuat batu giok dan wajahnya yang menawan dan memikat saat memohon cinta padanya. Sensasi ditembus dengan kuat di antara kedua kakinya terasa seperti nyata dan sulit dipahami. Semakin dia mencoba untuk melupakan, semakin kuat ingatannya, menyulut rasa malu dan malu di perut bagian bawahnya. Air bersih dan menyegarkan terus membilas seluruh tubuhnya, Namun Joohyun merasa linglung karena area di antara kedua kakinya terus-menerus lembab.

Baru setelah jari-jarinya yang indah menjadi pucat tanpa darah di bawah perendaman yang lama di dalam air, seolah-olah bisa patah hanya dengan remasan lembut, Joohyun mengakhiri penyiksaan dirinya yang berkepanjangan. Dia dengan lemah menekan keran dan mematikan pancuran.

Setelah mengenakan pakaian dalam yang bersih dan menyegarkan, Joohyun berbalik ke samping dan menatap pakaian dalam basah yang dia lepas dengan tatapan mata yang dalam dan muram.

Setelah beberapa saat, dia dengan erat mengepalkan jari-jarinya yang tergantung di sampingnya. Sambil menggigit bibirnya, Dia mengulurkan tangan dan mengambilnya, menginjak tutup tempat sampah, dan membuangnya dengan tangan gemetar seolah-olah membuang mimpi indah yang tidak berani dia hadapi, dan mimpi yang tidak pantas dia terima.

Matanya menjadi merah dan dia menutup matanya saat mengambil keputusan.

Sudah waktunya untuk mengakhirinya.

. . .

Keesokan paginya, saat sarapan, Seulgi diam-diam mengamati Joohyun dengan hati-hati. Dia lambat dalam memahaminya, bertanya-tanya apakah sudut pandang yang sengaja diungkapkan Joohyun kepadanya tadi malam memiliki makna tersembunyi?

Tapi Joohyun duduk tegak seperti biasa, bermartabat, dan memakan sandwichnya dengan serius dan lembut, tidak pernah melirik ke samping. Tampaknya pertengkaran tak terduga antara mereka berdua tadi malam tidak membawa akibat yang berbeda.

Seulgi tidak dapat memahami pikiran Joohyun. Dia menyesap susu dan memutuskan untuk mundur: "Bibi, aku sudah memikirkannya. aku menjadi terlalu emosional dan memiliki nada yang buruk ketika kami bertengkar kemarin. aku harap kamu tidak mengingatnya."

Dia menatap Joohyun dengan saksama, takut melewatkan petunjuk atau petunjuk apa pun dalam reaksinya yang mungkin memiliki arti khusus.

Ketika Joohyun mendengar suara gadis itu yang menyenangkan dan lembut, jantungnya berdebar kencang. Dia mengangkat matanya dan menatapnya dalam-dalam, melihat wajah bercahaya dan mempesona yang mirip dengan mimpinya. Tanpa disadari, matanya dipenuhi kasih sayang yang lembut, seolah-olah ada air berkilauan yang beriak lembut di dalamnya.

Dengan cepat, dia menurunkan lehernya yang seputih salju, tidak lagi berani menatap Seulgi, dan berpura-pura bersikap santai: "Seulgi, kamu terlalu banyak berpikir. Kami baru saja berdiskusi secara rasional. Apakah kamu benar-benar berpikir aku picik dan berpikiran sempit di hatimu?"

Tanpa menunggu jawaban Seulgi, dia menambahkan: "Aku pikir kamu benar. Mungkin topik ini sama sekali tidak cocok. aku akan pergi ke kantor majalah di pagi hari untuk mendiskusikannya lebih lanjut dengan rekan-rekanku."

Seulgi terus menatap Joohyun, dan meskipun dia berusaha menenangkan diri dengan cepat, dia tidak bisa lepas dari kelembutan tatapan Joohyun ke arahnya. Seolah-olah, dalam sekejap, dia mengulurkan tangan dan menyentuh detak jantung Joohyun yang kuat, menyebabkan jantungnya berdebar tak terkendali.

Above The Fates  [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang