Extra Chapter 1

148 22 2
                                    

Pernahkah kamu jatuh cinta pada seseorang di pertemuan pertama dan memahami sebuah puisi?

Pada suatu hari di bulan Oktober tahun 2028, Seulgi; penulis populer masa kini dengan banyak IP, duduk di ruang wawancara yang terang benderang di sebuah stasiun siaran.

Dia mengenakan riasan tipis, dan penampilannya sederhana dengan kemeja putih. Tidak terduga dari imajinasi kebanyakan orang tentang seorang pemuda yang bersemangat di usia 24 atau 25 tahun, dia tampak sangat tenang dan tenang.

Saat wawancara berakhir, pembawa acara yang berpakaian bagus memberikan pertanyaan terakhir dengan senyum licik: "Pertanyaan ini ditanyakan oleh banyak penggemarmu. Penulis terkenal, apakah kamu memiliki seseorang?"

Dalam sekejap, ekspresi tenang Seulgi tiba-tiba sedikit berubah. Senyum di sudut bibirnya berangsur-angsur memudar.

Wawancaranya lancar, Seulgi kooperatif, dan pembawa acara memiliki keterampilan komunikasi yang kuat. Pertanyaan ini tidak ada di run-through sebelumnya, dan untuk sementara terkejut. Meskipun ini bersifat pribadi, namun niatnya baik. Digunakan sebagai penutup dari acara ini, hal ini tidak berbahaya dan tak terduga. Tetapi karena pertanyaan ini, ekspresi di wajah Seulgi berubah.

Pembawa acara merasa malu sejenak. Apa yang tidak dia ketahui adalah ketika dia memberikan pertanyaan ini, Seulgi tiba-tiba teringat akan musim dingin ketika dia pertama kali bertemu Joohyun.

Pada saat itu, dia mengenakan pakaian putih di lobi yang terang benderang seperti di sini. Setelah perkenalan ibunya, dia menyapa para tamu satu per satu, memberikan hadiah, dan pujian. Acara itu biasa saja, tetapi itu menjadi berbeda saat dia melihat wanita itu.

Di matanya, Joohyun berbeda dari orang lain. Ketika Joohyun tersenyum, wajahnya menunjukkan senyuman terindah di dunia, dan matanya yang indah bersinar seperti bulan di malam hari.

Nyonya Kang berkata kepada Seulgi: "Ini adalah putri dari keluarga Bae, teman baik ibu. Saat kamu masih muda, kamu harus memanggilnya bibi."

Pada saat itu, Seulgi menatap ke arah Joohyun dengan penuh perhatian dan tanpa sadar memanggil: “Bibi.”

Joohyun tersenyum dan menyetujuinya. Saat berikutnya, dia memberinya hadiah dengan kedua tangan. Suaranya hangat dan lembut ketika dia berkata: "Seulgi, selamat ulang tahun."

Setelah Seulgi mengambil hadiah ulang tahun dari Joohyun, dia tiba-tiba tidak bisa menggerakkan kakinya. Dia ragu-ragu sejenak, dan akhirnya memberanikan diri untuk berkata dengan keras dan jelas: "Bibi, kamu sangat cantik, aku ingin menikah denganmu!"

Untuk sesaat, aula itu penuh dengan tawa. Bahkan Nyonya Kang tersenyum sebelum mencondongkan tubuh ke depan untuk membantu menjelaskan: "Kata-kata Kang'er adalah tabu, Kang'er seharusnya tidak mengatakan itu."

Seulgi tidak tahu mengapa orang lain tertawa, dan dia sangat serius ketika mengatakan itu. Untuk sesaat, dia menjadi panik, merasa malu dan ingin menangis.

Dari sekian banyak orang, hanya Joohyun yang tidak menertawakannya. Saat berjongkok, dia menatapnya, dan dengan lembut menyentuh hidungnya. Setelah beberapa saat, dia tersenyum dan berjanji padanya: "Oke, aku akan menunggumu sampai kamu dewasa."

Kata-kata 'Aku akan menunggumu sampai kamu dewasa'. Bahkan setelah bertahun-tahun kemudian, Seulgi ingat Joohyun mendaratkan ciuman di keningnya untuk menenangkannya dan berkata: "Kita akan membicarakannya saat kamu sudah dewasa."

Joohyun selalu seperti itu, bahkan alasannya pahit, tatapi lembut dan penuh perhatian.

Senyuman sopan di wajah Seulgi berangsur-angsur menghilang dan akhirnya, bibir tipis itu menjadi garis lurus yang dingin.

Joohyun, sekarang aku sudah dewasa, kapan kamu akan datang dan menikah denganku?

Above The Fates  [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang