Selama ciuman, Seulgi mendapati dirinya tanpa sadar dipeluk oleh kedua kaki Joohyun. Setelah beberapa lama, saat emosi Joohyun dan Seulgi berangsur-angsur menjadi tenang, Seulgi bangkit untuk duduk dan kedua kaki Joohyun melingkari pinggangnya, dia membenamkan wajahnya di lekukan leher Joohyun. Dengan posisi mereka seperti ini, Joohyun membungkus wajah Seulgi di pelukannya, merasakan kasih sayang dari orang yang dicintai, dipenuhi dengan kehangatan dan kelembutan.
Tiba-tiba terdengar getaran dari meja samping tempat tidur; itu adalah telepon Seulgi.
“Mm, coba kulihat siapa orang tercela yang disebutkan Jennie itu.” Saat mendengar suara itu, Seulgi mendapatkan kembali sedikit akal sehatnya dan dengan enggan mengangkat kepalanya dari tubuh Joohyun.
Joohyun mengangguk, dan mengulurkan tangannya untuk membantu Seulgi mengangkat telepon. Dalam posisi mereka yang sama seperti sebelumnya, dan saling berhadapan, Seulgi membuka ponselnya untuk memeriksa pesan.
Seulgi melihat sejenak dan berkata dengan cemberut: “Benar saja, itu dia.”
"Siapa?" Mata Joohyun memancarkan ketajaman yang langka.
“Apakah kamu ingat orang yang meneleponku dalam keadaan mabuk beberapa waktu lalu? Itu dia."
Awalnya, Seulgi tidak memikirkan Zhang Sichao. Dari masa kanak-kanak hingga dewasa, dan hanya menghitung universitas saja, jumlah orang yang dia tolak secara terbuka atau diam-diam tidaklah sedikit. Orang-orang yang ditemuinya, terlepas dari jenis kelaminnya, meskipun mungkin ada sedikit kecanggungan setelah ditolak, sebagian besar masih dapat melanjutkan hubungan normal dengannya sebagai teman sekelas. Bahkan bagi beberapa orang yang tidak bisa, mereka masih berhasil mempertahankan kenalan yang tampak ramah dan mengangguk dengannya.
Dia belum pernah bertemu seseorang yang begitu jahat dan tidak sopan setelah ditolak!
Namun, Seulgi kemudian meninjau kembali personel dan hubungan interpersonal kelompok mahasiswa tersebut. Dia selalu bersikap baik kepada orang lain, bahkan jika dia bukan ketua kelas, dan juga tidak tinggal di asrama, jadi tidak mungkin dia menyinggung siapa pun dengan serius. Orang yang paling mungkin dianggap tersinggung adalah Zhang Sichao. Namun, dia tidak memiliki bukti, jadi dia juga tidak berani mengambil kesimpulan dengan gegabah.
Kini, semuanya menjadi jelas.
“Orang biasa tidak bersalah; dia bersalah jika dia membawa batu giok. Anak laki-laki ini benar-benar tidak sopan,” Joohyun mengerutkan keningnya dan melanjutkan dengan tidak senang: “Seulgi, lalu bagaimana dia bisa mengetahuinya?” Namun saat ini, Joohyun lebih mengkhawatirkan hal ini.
“Jennie mengatakan; Wang Zi-lah yang memberi tahu Zhang Sichao.”
Wang Zi ini adalah teman sekelasnya.
“Wang Zi sudah lama menyukai Zhang Sichao tetapi tidak pernah mengungkapkannya dengan jelas, dan mereka telah memainkan permainan sebagai teman dekat tanpa menjelaskan hubungan mereka. Kemudian, setelah Zhang Sichao ditolak olehku, dan terlihat sangat patah hati, Wang Zi tetap berada di sisinya. Karena tidak tahan lagi, dia memberitahu Zhang Sichao bahwa aku menyukai perempuan, bermaksud untuk menghiburnya bahwa itu bukan karena dia tidak cukup baik, tetapi karena masalah orientasi seksualku sendiri. Ini salahku jika Wang Zi mengetahuinya,” Seulgi menyalahkan dirinya sendiri dan melanjutkan: “Itu pasti terjadi ketika aku memberikan cacatan kepada Chae Young, dan dia secara tidak sengaja melihatnya dari kursi di belakang.”
Joohyun melingkarkan lengannya di bahu Seulgi, lalu dia dengan lembut mengusap dahinya dengan dagunya. Dia menghiburnya dengan suara lembut: “Seulgi, ini bukan salahmu. Ini adalah kesalahan mereka karena tidak menghormati privasi, bersikap tidak sopan, dan tidak bisa menahan diri.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Above The Fates [SEULRENE]
FantasiaKetika aku berusia delapan belas tahun, aku berpikir bahwa cinta adalah keberanian untuk melawan seluruh dunia untukmu... Pada usia dua puluh lima tahun, aku menemukan bahwa cinta memberiku kepercayaan diri untuk merangkul seluruh dunia untukmu... J...