Bab 26

125 17 3
                                    

Joohyun terkejut dengan konfrontasi mereka yang tiba-tiba, lalu tanpa sadar mengambil langkah kecil ke arah Seulgi dan menjawab mereka dengan lembut: "Halo, kalian tidak perlu terlalu formal seperti ini."

Seulgi mengulurkan jari telunjuknya dan mengayunkannya di depan mata mereka dengan tidak puas: "Kalian membuat Bibi Bae takut." Kemudian dia membawa Joohyun ke Lisa, lalu menghiburnya: "Bibi, tolong abaikan mereka, kita hanya perlu berkomunikasi dengan jiejie Lisa, orang yang serius."

Joohyun tidak tersinggung, dia mengedipkan mata kepada Chae Young dan Yerim untuk menunjukkan kebaikannya, lalu membungkuk untuk mengobrol dengan Lisa. Dia secara singkat memberi tahu Lisa tentang rute dan kondisi jalan yang harus diperhatikan, dan kemudian memberi tahu mereka untuk memperhatikan keselamatan di jalan sebelum membawa Seulgi mengemudi untuk memimpin jalan.

Jennie memandang sosok Seulgi dan Joohyun berjalan berdampingan dengan dagu di tangannya, dia sepertinya memikirkan sesuatu, lalu tiba-tiba tertawa terbahak-bahak diliputi kegembiraan. Lisa mengenakan sabuk pengaman untuknya dan ketika melihat Jennie tertawa seperti itu, dia tidak mengerti mengapa.

Jennie sepertinya melihat keraguan Lisa, dan mencondongkan tubuh ke telinga Lisa, lalu dia berbisik padanya: "Apakah kita terlihat seperti adik perempuan Seulgi, yang datang untuk memeriksa dan menyapa 'Kakak ipar'?"

Lisa mengerutkan keningnya, tertegun sejenak, dan kemudian berkata dengan ringan kepada Jennie: "Apa yang kamu pikirkan?" Setelah itu, dia menyalakan mobil, dan mengikuti mobil Joohyun keluar.

Jennie menatap Lisa dengan senyum tipis di bibirnya dan berpikir: Kamu, tidakkah kamu benar-benar mengerti?

Kembali ke rumah, Joohyun meminta Jennie dan yang lainnya untuk bersikap santai seperti di rumah mereka sendiri dan menyuruh Seulgi untuk bermain dan bersenang-senang dengan mereka, sementara itu dia pergi ke dapur sendirian untuk menyibukkan diri.

Seulgi memindahkan meja kopi di ruang tamu ke samping, membentangkan selimut, dan memberi isyarat agar mereka duduk di atasnya, lalu mencabut sakelar listrik di bawah kabinet TV. Meskipun Jennie, Chae Young, dan Yerim adalah perempuan, mereka hanya memiliki sedikit pemahaman dengan mainan semacam ini, tetapi mereka semua menyatakan minatnya. Beberapa orang duduk berlutut di depan TV dan bersiap ingin mencoba.

Lisa duduk di sofa, diam-diam menatap beberapa anak yang bersemangat di depannya. Kemudian, Dia mendekati Jennie saat berkata dengan suara rendah: "Aku akan pergi ke dapur untuk membantu Bibi Bae."

Ketika Jennie mendengar ini, dia memalingkan wajahnya dari layar TV dan menawarkan diri: "Kalau begitu aku akan pergi denganmu."

Senyum melintas di mata dingin Lisa. dia menghentikan Jennie untuk berdiri: "Kamu tidak perlu membantu, bermainlah dengan mereka."

Jennie menatap sosok Lisa yang pergi, lalu mengerutkan keningnya sambil berpikir, sesaat kemudian Yerim tiba-tiba menjejalkan pegangan di tangannya dan memberitahunya: "Jennie, giliranmu, cepat bunuh pusat perhatian Seulgi, dia merasa sangat bangga sekarang ..."

Balasan Seulgi yang tidak menyenangkan segera terdengar: "Hari ini adalah hari ulang tahunku, apa salahnya membiarkanku sedikit bersinar!"

Jennie menarik kembali pandangannya dan mengencangkan pegangan di tangannya, dan berpikir: lupakan saja...

Dia mengangkat bibirnya, menggerakkan tubuhnya dan duduk di sebelah Seulgi, lalu menanggapinya dengan berkata: "Kalau begitu tunggu dan lihat bagaimana aku mengalahkannya!"

. . .

Di dapur, Joohyun mengenakan celemek dan dengan hati-hati mengiris daging di depan talenan. Di dalam panci tidak jauh dari sana, ada air mendidih yang terus mengeluarkan asap putih.

Above The Fates  [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang