Sang Joong mempersilakan Joohyun untuk duduk di sofa ruang tamu. Sementara itu, Furong membawakan mereka buah-buahan yang sudah dipotong dan kemudian pergi ke dapur untuk menyiapkan mi dan makan siang.
Joohyun merasa malu membiarkan Furong melakukan semua pekerjaan sendirian; dia ingin bangun dan membantu di dapur, tetapi Sang Joong menghentikannya: “Joohyun, ini disiapkan khusus untukmu. Bagaimana aku bisa membiarkanmu melakukannya sendiri?”
Kemudian, dia menoleh ke arah Seulgi yang duduk di sebelah Joohyun, takut dia tidak berani makan apa pun dan dengan sopan memberikan dua potong buah untuk dipersembahkan kepada Joohyun. Dengan perubahan nada, dia menginstruksikan: “Seulgi, pergi dan bantu ibumu.”
Sang Joong tidak benar-benar membutuhkan Seulgi untuk membantu Furong; dia hanya berharap bisa berbicara berdua saja dengan Joohyun. Selain itu, dia ingin menyediakan waktu bagi Seulgi dan Furong untuk berduaan.
Selama bertahun-tahun, hubungan antara Seulgi dan Furong sangat tegang, jarang sekali ibu dan putrinya sendirian. Sang Joong terjebak di tengah, terpecah belah di antara mereka. Dia tahu bahwa putrinya memiliki beberapa masalah, tetapi melihat istrinya begitu melankolis, dia tidak dapat menahan rasa sedihnya. Di masa lalu, dia tidak banyak bicara, tetapi sekarang, segalanya sudah berakhir dan tampaknya berubah menjadi lebih baik. Bagaimanapun, mereka tetaplah satu keluarga yang peduli satu sama lain.
Meskipun Seulgi tidak banyak berinteraksi dengan Furong setiap hari, dan selama bertahun-tahun, dia tidak pernah lalai menyediakan berbagai suplemen dan produk kesehatan yang disesuaikan untuk tubuh Furong. Pakaian baru yang dibelikan untuk Furong selama festival dan oleh-oleh yang dibawa pulang dari perjalanan bisnis semuanya menunjukkan perhatiannya. Beberapa keretakan mungkin tidak akan pernah sepenuhnya pulih begitu terjadi, dan Sang Joong tidak berharap ibu dan anak itu akan kembali ke kedekatan mereka sebelumnya, tetapi dia tetap berharap Seulgi dan Furong dapat sedikit memperbaiki hubungan mereka.
Seulgi mendengar instruksi ayahnya dan tidak segera bergerak. Sebaliknya, dia melirik Joohyun, dan diam-diam mencari pendapatnya.
Dia dapat dengan mudah memahami arti di balik kata-kata ayahnya. Dia tahu bahwa Joohyun juga pasti mengerti. Hanya saja sikap Sang Joong selama bertahun-tahun telah membuatnya percaya bahwa dia tidak akan menyakiti Joohyun lagi, jadi dia bisa yakin untuk membiarkan mereka sendirian. Namun, dia masih membutuhkan instruksi pribadi Joohyun untuk meyakinkan dirinya sendiri.
Joohyun tersenyum kepada Seulgi dan menyatakan persetujuannya dengan sebuah lelucon: “Bisakah kamu memilihkan mangkuk yang lebih kecil untukku saat kamu menyajikan mi nanti?”
Awalnya, Seulgi dan Sang Joong bingung, tetapi kemudian mereka berdua tertawa ketika mereka mengerti.
“Seulgi, berikan ini pada Joohyun …” Sang Joong bermaksud mengatakan 'berikan ini pada Bibi Bae', tetapi dia ragu-ragu ketika dia melihat postur penuh kasih sayang Seulgi; lengan Seulgi melingkari leher Joohyun dan tersenyum saat membungkuk, menyadari bahwa itu tidak pantas. Segera, dia mengubah kata-katanya: “Berikan ini pada… Um, berikan mangkuk terbesar pada Yixi-mu, dia membuat klaim yang berani dan pasti akan menghabiskannya.”
Ketika Sang Joong mengucapkan kalimat 'Yixi-mu', Joohyun dan Seulgi tertegun sejenak. Pada saat berikutnya, Joohyun menggigit bibirnya, merasa malu saat dia menurunkan pandangannya. Sepasang telinganya memerah karena
menunjukkan rasa malu dan manis di dalam dirinya.Sebaliknya, Seulgi tidak menunjukkan tanda-tanda malu terhadap ayahnya. Dia menyeringai lebar, mengulurkan tangannya untuk membelai telinga kekasihnya dengan manis. Dia melindungi istrinya saat berkata: “Ayah, aku tidak setuju dengan itu. Jika Yixi makan berlebihan dan merasa tidak nyaman, akulah yang akan merasa kasihan padanya.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Above The Fates [SEULRENE]
FantasíaKetika aku berusia delapan belas tahun, aku berpikir bahwa cinta adalah keberanian untuk melawan seluruh dunia untukmu... Pada usia dua puluh lima tahun, aku menemukan bahwa cinta memberiku kepercayaan diri untuk merangkul seluruh dunia untukmu... J...