Setelah meninggalkan Kota Yizhou, dan selama bertahun-tahun, selain meminum obat tidur, Joohyun tidak pernah merasakan kedamaian karena bisa tidur sepanjang malam hingga fajar. Pada malam itu, dengan angin dingin yang menderu-deru di luar, dia meringkuk di samping Seulgi, memeluk kehangatan tubuh gadis itu, aroma yang menenangkan tercium di hidungnya. Untuk pertama kalinya setelah sekian lama, dia tidur nyenyak dan tanpa mimpi sepanjang malam.
Saat musim dingin mendekat dan hari-hari semakin pendek, cahaya pagi yang redup mulai menyingsing. Joohyun mengikuti jam biologisnya yang biasa, dan bangun sebelum jam alarm berbunyi. Seperti kebiasaannya yang berkembang selama bertahun-tahun, dan ketika terbangun, dia akan menutup matanya, merasakan perasaan sedih di hari berikutnya setelah fajar tiba...
Namun pada saat berikutnya, hembusan nafas orang lain terdengar di udara yang tenang, kehangatan lembut dan nyata yang dia rasakan di bawah lengannya memberinya kejelasan.
Tidak, sekarang berbeda. Seulgi telah datang kepadanya. Berbeda dari mimpi indah yang tak terhitung jumlahnya selama bertahun-tahun, kali ini berbeda, ini nyata.
Detak jantung Joohyun tiba-tiba mulai berdetak kencang. Dia menggigit bibirnya dan menutup matanya, merasakan kegelisahan. Dia takut bahwa begitu membuka matanya, dia akan keluar dari mimpinya lagi, dan jatuh ke dalam kegelapan tak berujung, di mana dia adalah satu-satunya tanpa ada siapa pun.
Sebuah jari hangat mendarat dengan lembut di antara alisnya, membelainya dengan lembut di sepanjang alis indahnya. Kemudian, sebuah lengan yang kuat perlahan-lahan melingkari tubuhnya, menepuk punggungnya dengan penuh kelembutan. Suara orang itu dengan sengaja berubah menjadi bisikan dan lembut, seolah-olah dia takut membangunkan seseorang dalam mimpi: "Yixi, jangan takut, aku di sini, Seulgi ada di sini..."
Suara Seulgi-nya jauh lebih dalam dari sebelumnya, tanpa kejernihan masa mudanya. Tampaknya, suara itu membawa kedalaman dari pengalaman hidup, menegaskan bahwa waktu telah benar-benar memisahkan mereka; namun waktu tidak pernah benar-benar memisahkan mereka. Joohyun ingat, dan percaya bahwa ini bukan mimpi, suaminya benar-benar telah datang ke sisinya, dia menghiburnya, penuh kasih sayang dan lembut seperti sebelumnya.
Joohyun tiba-tiba merasakan hatinya basah, dan napasnya berat. Dia membuka matanya, dan melalui cahaya fajar, dia menatap mata Seulgi yang tersenyum dan penuh kasih sayang. Sudut bibirnya tidak bisa membantu tetapi melengkung ke atas, tetapi matanya berkilau karena sedikit air mata.
"Apakah aku membangunkanmu?" Setelah mengatakan ini, Seulgi mengulurkan tangannya untuk merapikan selimut di bahu Joohyun yang terekspos ke udara.
Joohyun mengulurkan tangannya dari bawah selimut untuk memeluk pinggang Seulgi, lalu dia menoleh ke samping untuk menatap mata Seulgi tanpa berkedip, penuh kelembutan, dan tersenyum: "Tidak, ini hanya waktunya bagiku untuk bangun."
Seulgi mencondongkan tubuhnya lebih dekat padanya, berbaring di bantal yang sama dengannya, dan menatap Joohyun. Senyuman di matanya semakin dalam, dan tiba-tiba, dengan sedikit gerakan, dia membenamkan wajahnya di leher Joohyun, mengusap wajahnya di leher Joohyun dan tertawa pelan seperti orang bodoh.
Tawa lembut dan nafas hangat menyembur ke leher Joohyun, menggelitik hatinya dan membuatnya terasa lembut.
Seulgi telah tumbuh menjadi dewasa, menjadi stabil dan tenang, tetapi dia tetaplah Seulgi yang akan tersenyum konyol dan bertingkah manis terhadapnya.
Joohyun memeluk pinggang Seulgi dengan erat, mengusap lembut di bagian atas kepala Seulgi dengan dagunya dan menggodanya: "Apa yang kamu tertawakan, bodoh."
Seulgi mengangkat kepalanya, mencium lembut rahang Joohyun. Saat mundur sedikit, dia menutup matanya dan menghela nafas bahagia: "Aku tertawa karena ini bukan mimpi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Above The Fates [SEULRENE]
FantasyKetika aku berusia delapan belas tahun, aku berpikir bahwa cinta adalah keberanian untuk melawan seluruh dunia untukmu... Pada usia dua puluh lima tahun, aku menemukan bahwa cinta memberiku kepercayaan diri untuk merangkul seluruh dunia untukmu... J...