Bab 10

215 23 0
                                    

Pada akhirnya, keduanya bermain dari catur ke catur, mereka tidak menunggu lampu menyala. Selama istirahat dari bermain catur, Seulgi meraba-raba lemari TV dan menemukan beberapa cakram thriller terkenal, dia sangat bersemangat sehingga dia mengundang Joohyun untuk menontonnya bersama.

Joohyun tidak ingat sumber dari cakram-cakram ini, melihat sampul cakram dengan warna merah yang mengerikan di bawah nyala lilin yang redup, dia merasa takut.

Seulgi tidak tahu bahwa Joohyun selalu sangat takut dengan cerita paranormal yang mengerikan. Pada tahun-tahun awal kehidupannya yang masih muda, atas dorongan teman sekamarnya dan tidak dapat menahan rasa ingin tahu untuk menonton sedikit, tetapi setiap saat, tanpa kecuali, diakhiri dengan malam tanpa tidur, dan membangunkan semua orang untuk pergi ke kamar mandi bersamanya. Belakangan, teman sekamarnya mengetahui bahwa dia memiliki masalah menonton film semacam ini dan bahkan cerita semacam ini telah secara eksplisit memerintahkannya untuk tidak berpartisipasi - tidak dapat berkompromi! Setiap kali dia menonton film semacam ini, itu mungkin saat yang paling memalukan baginya... Belakangan, dia tinggal sendirian sepanjang tahun, mengetahui bahwa dia penakut, tentu saja dia menjauh darinya.

Untungnya, karena pemadaman listrik hari ini, Joohyun memiliki alasan yang dapat dibenarkan. Dia mengulurkan tangan dan meletakkan kembali disk itu di sudut, lalu berkata kepada Seulgi dengan penyesalan: "Kamu lupa, listrik padam sekarang, di mana kamu bisa menontonnya?"

Seulgi memberi "Huh", suaranya penuh penyesalan: "Sayang sekali, lihat, malam ini gelap dan berangin. Dengan angin dan hujan di malam seperti ini, ini jelas waktu yang tepat untuk menonton film thriller." Saat berbicara, angin dan hujan di luar jendela tiba-tiba menghantam kaca jendela dengan keras, membuat suara "Bang bang bang" yang sangat keras.

Joohyun terjebak dalam kengerian kenangan dan tiba-tiba mendengar suara itu, tubuhnya tanpa sadar sedikit menggigil. Dia mengangkat kepalanya hanya untuk melihat Seulgi menatapnya dengan intens, di sudut bibirnya ada senyum buruk yang sangat jelas, dengan beberapa petunjuk pengertian dalam nadanya: "Bibi, kamu takut!"

Joohyun memaksa dirinya untuk tenang, lalu dia dengan berani menjawab: "Aku tidak...."

Saat itu, Seulgi mendekat ke arahnya, menyandarkan dagunya di bahunya, lalu dia berkata: "Kalau begitu saat lampu sudah menyalah, Bibi, ayo kita tonton bersama, oke?"

Joohyun menegang seketika dan merenungkan bagaimana menghilangkan ide mengerikannya ini, ketika dia mendengar Seulgi melanjutkan dengan menyedihkan: "Aku benar-benar ingin menontonnya, tapi aku takut menontonnya sendirian... Bibi, tetaplah bersamaku."

Suara manis dan lembut menghantui telinganya, Joohyun menoleh ke samping melihat Seulgi dengan mata cerah memohon, dia akhirnya, tidak tahan untuk mengatakan tidak dan berjanji padanya: "Oke, tunggu sampai ada listrik...."

Jadi, saat berikutnya, Seulgi penuh harapan ketika dia mengomel dalam hatinya: kenapa masih belum ada listrik!

Akhirnya, sampai jarum jam dinding menunjuk ke sebelas, keinginan hati Seulgi akan listrik tidak kunjung datang. Dia harus berkompromi dan mereka berdua mandi sedikit dalam kegelapan, mengucapkan selamat malam, dan pergi ke kamar mereka untuk beristirahat.

Ketika Seulgi bangun keesokan harinya, sudah jelas di luar jendela sudah cerah dengan angin sepoi-sepoi dan sinar matahari. Kali ini, reaksi pertamanya adalah, apakah listriknya datang?! Meskipun dia harus menghadiri kelas besok, tapi filmnya hanya sekitar dua atau tiga jam, jadi, jika dia terlihat patuh di depan Joohyun. Joohyun pasti tidak akan menolaknya, Jika listrik datang, mereka bisa menonton film bersama malam ini!

Dia mengulurkan tangan ke sakelar di meja samping tempat tidur yang tidak jauh dari sana dan menekannya dengan khawatir, dalam sekejap, lampu menyala. Seulgi langsung kehilangan rasa kantuknya dia duduk dengan bersemangat, bangun dari tempat tidur dengan kaget, bahkan tidak punya waktu untuk memakai sandalnya, dia ingin segera berbagi kabar baik dengan Joohyun.

Above The Fates  [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang