Joohyun begitu fokus sehingga dia tidak tahu berapa lama waktu telah berlalu. Ketika dia tersadar, dia menyadari bahwa Lisa dan Sooyoung di sebelah kanannya telah menghilang, hanya menyisakan dua kursi kosong.
Apakah kamu hanya datang untuk menonton pertunjukan Jennie? Joohyun hanya bisa menghela nafas.
Sebenarnya, dia sudah terkejut Sooyoung bisa sampai di sini. Saat wawancara, mereka menyinggung topik keluarga. Saat itu, Sooyoung tersenyum dan berkata bahwa dia merasa berhutang budi kepada putrinya. Mereka hanya bisa bertemu beberapa kali dalam setahun, namun untungnya putrinya mandiri dan tidak membuatnya terlalu khawatir.
Memikirkan tentang Jennie, Joohyun menyadari bahwa dia memang telah tumbuh dengan baik dan menjadi luar biasa di bawah kesibukan dan kelalaian Sooyoung. Dia kemudian memikirkan tentang penampilan terampil Lisa di dapur hari itu dan berspekulasi bahwa Lisa mungkin berperan di dalamnya.
Dia bertanya-tanya apa peran Lisa dalam keluarga mereka? Joohyun menggelengkan kepalanya dan menertawakan dirinya sendiri karena begitu suka bergosip.
Dua pertunjukan lagi berlalu, dan ponsel Joohyun di tasnya tiba-tiba mulai bergetar hebat. Saat dia mengeluarkan ponselnya, getarannya telah berhenti. ID penelepon menunjukkan bahwa itu adalah asistennya. Joohyun ragu-ragu apakah akan keluar dan menelepon ketika layar ponsel menyala lagi, dan asistennya menelepon sekali lagi.
Biasanya, jika itu bukan sesuatu yang mendesak, asistennya akan mengiriminya pesan teks setelah satu panggilan tidak terjawab, memberi tahu dia mengapa mereka mencoba menghubunginya dan memintanya menelepon kembali ketika dia melihat. Tapi sekarang, asistennya menelepon dua kali berturut-turut.
Hati Joohyun tenggelam, takut sesuatu yang mendesak telah terjadi.
Setelah berpikir sejenak, dia menggantungkan kamera SLR-nya di lehernya dan mengambil tasnya. Bergerak dengan hati-hati dan sembunyi-sembunyi, dia dengan cepat berjalan menuju pintu belakang bioskop yang setengah terbuka.
Begitu berada di luar, Joohyun melihat sekeliling sebelum menuju ke lantai dua dan memasuki atap terbuka. Dia menemukan sudut kosong dan membalas telepon dari asistennya.
Seperti yang diharapkan, ada masalah sementara dengan pekerjaan.
Dua bulan lalu, Joohyun telah merencanakan acara salon untuk majalah tersebut, yang dijadwalkan berlangsung dua hari sebelum Natal. Salon ini mengundang rekan-rekan industri dan bertujuan untuk menjajaki integrasi era media cetak dan era media online. Saat itu mereka sudah mengkonfirmasi dan berhasil menghubungi empat keynote speaker.
Kini, asisten tersebut mendapat pemberitahuan dari salah satu pembicara utama yang mengatakan bahwa telah terjadi sesuatu tidak terduga dan dia tidak dapat hadir minggu depan. Joohyun adalah penyelenggara utama salon tersebut, jadi begitu asistennya menerima kabar tersebut, mereka segera datang untuk menanyakannya. Haruskah mereka melanjutkan dengan tiga pembicara utama atau mencoba mencari pembicara lain untuk menyelamatkan situasi?
Jika mereka dengan tergesa-gesa mengurangi satu pembicara utama, banyak aspek terkait salon berikutnya yang perlu dimodifikasi, dan ini akan menjadi pekerjaan yang sangat berat.
Yang terpenting dari hal ini adalah waktu hampir habis.
Joohyun bersandar di dinding, mengangkat tangannya untuk menggosok keningnya, menghela nafas, dan menghibur asistennya dengan nada lembut: “Untuk saat ini, mari tetap berpegang pada rencana awal. Aku akan menghubungi seseorang malam ini dan memberimu balasan besok.”
Sebenarnya, dengan waktu yang terbatas, kecuali mereka memiliki koneksi yang kuat, siapa yang rela mempersiapkan diri dengan terburu-buru dan panik?
Karena tidak punya pilihan lain, Joohyun harus mengirim pesan darurat kepada Seungwan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Above The Fates [SEULRENE]
FantasyKetika aku berusia delapan belas tahun, aku berpikir bahwa cinta adalah keberanian untuk melawan seluruh dunia untukmu... Pada usia dua puluh lima tahun, aku menemukan bahwa cinta memberiku kepercayaan diri untuk merangkul seluruh dunia untukmu... J...