Setelah kembali dari Kota Kuno Baiwu, Joohyun memberitahu tetangga lamanya yang telah membawanya masuk ke sekolah sebelumnya. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia berencana untuk meninggalkan kota dan menyerahkan surat pengunduran dirinya.
Sejak Joohyun mulai bekerja, tetangganya, kepala sekolah itu dapat melihat dengan jelas prestasi akademik yang luar biasa dari kelas yang dia gantikan. Meskipun dia sangat enggan melihatnya pergi, dia menyadari bahwa dia tidak dapat membujuknya untuk tetap tinggal dan menyatakan penyesalannya sebelum menyetujuinya. Dia tidak ingin mempersulit Joohyun.
Pada hari-hari menjelang keberangkatannya, Seulgi dan tetangga ini telah bertemu beberapa kali, mereka saling menyapa dengan sopan. Sebelum pergi, Seulgi berinisiatif menyarankan untuk mengunjungi mereka secara resmi, tepat pada saat Festival Musim Semi mendatang untuk membawakan beberapa hadiah dan berterima kasih kepada mereka karena telah merawat Joohyun selama beberapa tahun terakhir ini. Joohyun juga telah menyiapkan beberapa hadiah sebagai ungkapan terima kasih dan perpisahan resmi, tetapi dia tidak menyangka bahwa Seulgi akan mengantisipasi tingkat perhatian seperti ini. Di masa lalu, Seulgi tidak akan pernah berpikir untuk melakukan hal itu.
Selama kunjungan tersebut, Seulgi bersikap sopan, murah hati, dan tenang dalam pidato dan perilakunya. Mengetahui bahwa Seulgi dan Joohyun belajar di sekolah yang sama dan keduanya menekuni pekerjaan yang berhubungan dengan menulis, mereka bahkan telah melihat drama TV yang diadaptasi dari karya tulisnya, dan kepala sekolah sangat memujinya. Joohyun menyaksikan Seulgi menunjukkan sisi dewasanya yang belum pernah dia lihat sebelumnya kepada orang lain, merasakan perpaduan antara kepuasan, kebanggaan, dan kekaguman.
Selama Joohyun tinggal di Yiping, keluarga tetangganya akan menyiapkan pangsit dan makanan ringan dan mereka selalu mengirim cucu mereka untuk membawakannya. Cucu mereka adalah seorang anak laki-laki gemuk dan putih, dia berusia lima atau enam tahun, dan sangat menyukai Joohyun. Setiap kali mereka membawa sesuatu, dia akan mencari Joohyun, memeluk kakinya dan memintanya untuk menyentuh kepalanya. Butuh beberapa saat bagi anak itu untuk bermain sebelum dia bersedia untuk kembali ke rumah.
Setiap kali Seulgi melihat penampilan anak laki-laki itu yang begitu melekat, dia tidak bisa menahan rasa cemburunya. Untuk melindungi istrinya, dia harus melangkah maju untuk mengalihkan perhatian anak tersebut dan bermain dengannya.
Seulgi cukup terampil dalam menghadapi anak-anak. Melalui beberapa interaksi, anak tersebut menjadi akrab dengannya dan berhasil membuatnya memanggil 'Saudara perempuan'. Namun, Seulgi tidak puas dengan hal ini dan menyuruh anak itu untuk memanggilnya 'Bibi'. Joohyun memperhatikan mereka, merasa tidak berdaya namun memanjakan. Dia belum pernah mendengar seseorang merasa puas dipanggil 'Bibi', apalagi tidak puas dipanggil 'Saudara perempuan'.
Terkadang, Seulgi akan bermain dengan anak itu; satu besar dan satu kecil. Mereka duduk bersila di atas karpet, berlutut, saling berhadapan, membungkuk dan fokus untuk menyusun teka-teki dan balok. Joohyun akan diam-diam memperhatikan mereka, matanya lembut dan tenang seperti air.
Setelah bermain sebentar, Seulgi tidak bisa menahan diri untuk tidak melirik ke arah Joohyun dan merasa nyaman. Terkadang, ketika anak tersebut berhasil menyelesaikan teka-teki dan mencari pujian dari Joohyun, Seulgi akan menunjukkan kecemburuan seperti anak kecil, sehingga mendorong Joohyun untuk memujinya. Saat Joohyun menyaksikan interaksi lucu mereka, kerinduan yang berbeda tampak muncul di matanya, memancarkan kelembutan yang berlebihan. Seluruh hati Seulgi terikat pada Joohyun, dan dia perlahan menyadari perasaannya, dan diam-diam menghargainya.
Liburan prasekolah lebih awal dibandingkan liburan sekolah menengah pertama dan atas. Orang tua dari anak-anak tersebut mengambil cuti kerja dan berencana membawa anak mereka untuk berjalan-jalan ke luar negeri pada periode menjelang Tahun Baru ini. Pada saat mereka kembali, Joohyun dan Seulgi seharusnya sudah kembali ke Kota Yizhou.
KAMU SEDANG MEMBACA
Above The Fates [SEULRENE]
FantasiKetika aku berusia delapan belas tahun, aku berpikir bahwa cinta adalah keberanian untuk melawan seluruh dunia untukmu... Pada usia dua puluh lima tahun, aku menemukan bahwa cinta memberiku kepercayaan diri untuk merangkul seluruh dunia untukmu... J...