Bab 81.

210 30 4
                                    

Telepon masih bergetar tanpa kenal lelah, tapi tangan Seulgi yang memeluk erat pinggang Joohyun tidak pernah mengendur. Dia sedikit mengangkat kepalanya dari bahu Joohyun, memalingkan wajahnya untuk mengamati ekspresi Joohyun dengan cermat.

Joohyun menunduk, matanya dalam saat dia menatap layar dengan tenang, pikirannya tidak dapat dipahami.

Gelombang kekecewaan yang tak dapat dijelaskan melanda Seulgi. Dia menduga Joohyun mungkin tidak akan mengangkat teleponnya.

Namun, Saat dia mengira getaran telepon akan berhenti dan Joohyun akan menghindari panggilan ini, di luar dugaannya, Joohyun akhirnya mengulurkan jari-jarinya yang ramping dan cantik, dia mengangkat telepon, dan menggeser tombol jawab berwarna hijau.

Hati Seulgi yang tenggelam tiba-tiba melonjak. Dia tampak lebih gugup daripada Joohyun, tangannya melingkari pinggang Joohyun lebih erat, dan tanpa sadar mereka berdua terjalin dan terkunci bersama.

Hati Joohyun terasa berat. Ada saat-saat keraguan dan pergumulan jauh di dalam dirinya, Tetapi pada akhirnya, dia tetap tidak membiarkan Seulgi melepaskannya. Beristirahat dalam pelukan Seulgi, dia tanpa sadar menarik napas dalam-dalam dan menjawab panggilan Furong.

Suara Furong yang hangat dan penuh perhatian segera keluar dari ujung telepon yang lain.

Furong bertanya apakah Joohyun punya waktu istirahat selama liburan May Day dan kapan perjalanan bisnisnya akan berakhir. Selain itu, dia berdiskusi dengan Joohyun bahwa jika perjalanan bisnis akan berlangsung dalam waktu dekat, mereka tidak boleh memperpanjang kontrak pengasuhnya setelah satu bulan. Sebaliknya, mereka bisa meminta Seulgi membereskan dan langsung pindah ke tempat tinggalnya.

Seulgi berdiri di dekat Joohyun, mendengar suara jelas Furong yang sama sekali tidak tertutupi oleh isolasi suara telepon. Usulan dari ibunya membuat Seulgi berdiri tegak, dia menatap Joohyun dengan campuran rasa gugup dan gelisah.

Beberapa hari terakhir ini, emosinya seperti roller coaster dengan pasang surut yang luar biasa. Meskipun Joohyun telah menyetujuinya, dia masih merasa tidak nyaman dan tidak nyata di dalam hatinya. Dia tiba-tiba menyadari bahwa dia lupa mengkonfirmasi dengan Joohyun tentang hal yang disebutkan Furong dan perpindahan Joohyun semester depan.

Setelah mendengar ini, Joohyun tanpa sadar menoleh ke arah Seulgi. Dia menangkap keraguan dan kegelisahan di mata Seulgi. Rasa sakit menusuk jantung Joohyun dan tangan kirinya yang tergantung di sisinya tanpa sadar mengepal. Dia memaksakan senyum dan menjawab Furong dengan nada tenang: "Jiejie, aku belum punya waktu untuk memberitahumu, Perjalanan bisnisku sudah selesai dan aku baru saja kembali kemarin."

Dia merasakan napas Seulgi di sisi wajahnya, seolah-olah dia tertahan karena gugup, kuku tangannya yang terkepal menancap jauh di telapak tangannya. Beberapa saat kemudian, seolah mengambil keputusan, dia membuka tangannya dan mengangkatnya untuk menutupi tangan Seulgi yang melingkari pinggangnya, dan menggenggamnya dengan sedikit kekuatan.

Kemudian, dengan sedikit kerutan di alisnya dan kilatan tekad yang teguh di matanya, dia berjuang untuk mendapatkan kembali nada tenangnya yang biasa ketika berbicara dengan Furong, dia memberitahunya: "Jiejie, aku harus berada di Kota Yizhou untuk periode mendatang. Perusahaan mungkin menunda perpindahan tersebut tanpa batas waktu. Adapun Seulgi ..."

"Jika kamu tidak keberatan. Jiejie, Seulgi tidak perlu pindah ke asrama..." Di akhir kalimatnya, suaranya tanpa sadar bergetar dan nyaris tidak terdengar. Namun, pada akhirnya, dia bertahan dan menyelesaikannya.

Dia mendengar Furong tertawa terbahak-bahak melalui telepon. Dia membalasnya dengan: "Apa yang perlu aku pikirkan? Orang yang seharusnya khawatir adalah kamu." Ucapan terima kasih dan perhatian yang hangat dan penuh kasih sayang dari Furong membuat hatinya bergetar.

Above The Fates  [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang