Joohyun lulus di Departemen Cina, ketika dia belajar sastra asing di tahun keduanya. dia menjadi sangat tertarik dengan sastra Jepang. Natsume Soseki bisa dibilang sebagai penulis sastra Jepang yang lebih dikenalnya. ketika dia mendengar anekdot ini dan pengakuan klasik ini untuk pertama kalinya, pada saat itu dia tidak mengerti apa artinya. tetapi karena pengakuan klasik, dia bahkan merasa sedikit dibuat-buat. Sampai suatu hari kemudian, dia dan Jisoo untuk sementara terpisah satu sama lain karena jarak. Pada malam hari, dia berdiri di dekat jendela berbicara di telepon dengan Jisoo, mendengarkan suara manis sang kekasih di telinganya sambil menatap bulan purnama yang indah di langit malam, dia tidak bisa menahan hatinya yang lembut saat kekasihnya membagi kalimat: "Cahaya bulan sangat indah malam ini." dia menyadari bahwa ini memang pengakuan implisit yang sangat indah dan menyentuh.
Tetapi pada saat ini, kalimat yang seharusnya menyenangkan dan indah ini ketika mendarat di telinga Joohyun lagi, itu seperti petir. Dia sangat terkejut sehingga dia tidak bisa mempercayainya.
Tapi segera, dia bereaksi dengan menekan keterkejutannya. Dia tanpa sadar mengepalkan es krim dengan kedua tangannya, menggigit bibir bawahnya erat-erat, lalu diam-diam menatap Seulgi sambil menunggu kalimat selanjutnya yang sepertinya belum selesai dari gadis itu.
Mungkin, Seulgi tidak mengetahui implikasi dari kalimat ini. Lagipula, dia juga merasakan di dalam hatinya bahwa cahaya bulan begitu indah malam ini ketika mereka datang dengan berkendara sepanjang jalan. Itu benar, berapa umur Seulgi, dia cuek dengan urusan dunia, pikirannya murni, bagaimana dia bisa tahu?
Apalagi ... apalagi... aku dan dia ...
Hah ... tidak mungkin!
Joohyun segera menekan semua kemungkinan yang berbahaya itu dalam benaknya dengan keras.
Benar saja, gadis itu tidak memenuhi harapannya.
Setelah Seulgi selesai berbicara, dia terdiam selama dua detik, kemudian secara alami menarik tangannya yang memegang sendok, dan sedikit menatap es krim di depan matanya. Setelah jeda beberapa detik, dia mengangkat tangannya untuk menyendok es krim lagi, kali ini, dia memasukkannya langsung ke mulutnya. Setelah beberapa saat, dia mengangkat kepalanya untuk melihat langsung ke langit, lalu dia tiba-tiba berkata kepada Joohyun: "Hari ini adalah hari kelima belas dari kalender lunar. Ini benar-benar putaran kelima belas bulan ini ..." Dengan es di mulutnya, dia berbicara dengan samar, tetapi Joohyun dapat mendengarnya dengan sangat jelas.
Asap mengepul lembut saat dia menutup bibirnya, dan Seulgi memanfaatkan kabut tipis itu untuk mengedipkan matanya dengan cepat dua kali untuk menutupi uap air yang akan keluar dari rongga matanya.
Joohyun, dia tampak sangat ketakutan ...
Seulgi membalikkan punggungnya dengan canggung, menunjuk ke sebuah kios yang menjual tiram goreng tidak jauh dari sana, lalu dia buru-buru berkata kepada Joohyun dengan nada terkejut dan tertarik: "Bibi, ayo kita makan itu."
Setelah mengatakan ini, seolah tidak sabar untuk makan, tanpa menunggu jawaban Joohyun, Seulgi dengan cepat berlari menuju kios yang ramai.
Joohyun sudah merasa sedikit lega ketika dia mendengar Seulgi dengan santai mengungkapkan keheranan dengan nada polosnya tentang 'bulan purnama pada hari ke-15'. Setelah mengamati dengan cermat dan memastikan bahwa Seulgi benar-benar tidak menyadarinya, hatinya yang cemas akhirnya menjadi tenang.
Apa yang dia pikirkan?
Seulgi masih anak-anak, dia benar-benar merasa sangat takut barusan sehingga dia ingin menangis.
Dia melihat sosok Seulgi berlari dengan gembira dan menghilang di tengah kerumunan, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menjilat bibirnya saat dia dengan cepat mengikuti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Above The Fates [SEULRENE]
FantasíaKetika aku berusia delapan belas tahun, aku berpikir bahwa cinta adalah keberanian untuk melawan seluruh dunia untukmu... Pada usia dua puluh lima tahun, aku menemukan bahwa cinta memberiku kepercayaan diri untuk merangkul seluruh dunia untukmu... J...