Para pelayan berturut-turut menyajikan hidangan. Hidangan utamanya adalah steak, dan lauk pauknya termasuk udang laut dalam keju panggang, ikan cod goreng, pizza seafood, salad kalkun, puding susu, kue Black Forest, dan banyak lagi. Karena Joohyun akan mengemudi, Seulgi tidak mengambil kesempatan untuk meminta anggur merah. Mereka hanya memesan sepoci teh buah spesial bersama-sama.
Suasananya sangat membosankan, dan Seulgi masih tenggelam dalam rasa kehilangan, tetap diam. Dia memegang pisau dan garpunya dan fokus memotong steak di piringnya. Tiba-tiba, suara Joohyun yang jelas dan menyenangkan memecah keheningan ketika dengan lembut terdengar di telinga Seulgi: “Seulgi …”
Seulgi menghentikan gerakannya dan menatap Joohyun dengan bingung.
Joohyun tersenyum anggun, menghilangkan kepahitan dan kekecewaan dari sebelumnya, dan kembali ke diri tenang dan menawan di mata Seulgi. Dia melihat steak di meja Seulgi dengan mata lembut dan mendorong potongan steak yang dipotong rapi di depan Seulgi, lalu berkata dengan lembut: “Ayo beralih, oke?”
Seulgi tertegun sejenak, menatap wajah Joohyun yang lembut dan tersenyum. Rasa berat di hatinya sepertinya hilang setengahnya. Senyum tipis muncul di bibirnya, tapi dia tetap menolak dengan sopan: “Tidak perlu, Bibi, aku bisa mengaturnya sendiri.”
Joohyun tidak membenarkan atau menyangkalnya. Dia sedikit berdiri dan memegang steak Seulgi di tangannya, sambil menggoda berkata: “Aku tahu. Tapi sepertinya kamu tidak senang dengan cara pemotongannya, bukan?” Kemudian, dia mengangkat pandangannya dan dengan setengah bercanda bertanya pada Seulgi: “Apakah hidangannya tidak terlihat menggugah selera? kamu sudah cemberut sejak disajikan. kamu hampir bisa menggantung botol minyak mini dari mulutmu.”
Wajah Seulgi langsung memerah. Apakah dia menunjukkan emosinya dengan jelas? Atau mungkin, apakah Joohyun benar-benar mengamati emosinya dengan penuh perhatian?
Dia merasakan campuran antara kegembiraan dan kepahitan di hatinya, menundukkan kepalanya, lalu berkat dengan malu dan menyangkal: “Aku… aku tidak…”
Joohyun dengan ringan memotong steaknya, dan dengan nada meninggi dan suara yang sedikit memanjang, dia bertanya sambil bercanda dan tersenyum: "Oh?" Jelas, dia tidak mempercayai penolakan Seulgi yang lemah dan tidak berdaya.
Dia meletakkan pisau dan garpunya, mengedipkan matanya yang berair ketika menggoda Seulgi: “Apakah karena aku tidak memberimu apel?” Setelah berpikir sejenak, dia berkata: “Aku mendengar bahwa dalam beberapa tahun terakhir, menukar apel pada Malam Natal untuk mendapatkan keberuntungan telah menjadi tren.”
Kali ini, Seulgi cukup percaya diri pada penolakannya dan berkata dengan tegas: “Tidak, aku tidak kekanak-kanakan.”
Joohyun tertawa terbahak-bahak, membujuknya seperti anak kecil: “Oke, oke, jangan marah. Kamu tidak melakukannya.”
Sungguh meremehkan! Wajah Seulgi berubah sedikit galak. Dia hendak menjelaskan lebih lanjut ketika dia melihat Joohyun menyeka tangannya dengan handuk basah, mengeluarkan sebuah kotak kecil dari tasnya, dan mendorongnya ke depannya. Dengan senyuman di wajahnya, Joohyun berkata: “Akulah yang kekanak-kanakan.”
“Buka dan lihat apakah kamu menyukai apel kecil ini.” Matanya penuh tawa, seolah ada bintang yang berkelap-kelip di dalamnya.
Seulgi menatapnya, dan detak jantungnya sepertinya berdetak kencang.
Bagaimana orang ini bisa menjadi seperti ini! Bagaimana mereka bisa membuatnya begitu menyiksa, dan sekarang, membuatnya begitu bahagia…
Lengkungan kegembiraan yang tak terbantahkan muncul di bibir Seulgi. Dia dengan lembut membuka kotak beludru itu. Di dalam kotak itu terdapat sepasang anting platinum berbentuk apel dengan pola berongga yang halus. Di bawah cahaya, anting-anting itu bersinar dengan kilau yang menyenangkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Above The Fates [SEULRENE]
FantasyKetika aku berusia delapan belas tahun, aku berpikir bahwa cinta adalah keberanian untuk melawan seluruh dunia untukmu... Pada usia dua puluh lima tahun, aku menemukan bahwa cinta memberiku kepercayaan diri untuk merangkul seluruh dunia untukmu... J...