Setelah Seulgi pulang bersama orang tuanya, dia berbaring di tempat tidur besar yang telah dia tiduri selama bertahun-tahun, tetapi pada kesempatan yang jarang, dia bolak-balik dan sulit tidur. Dia telah menutup matanya, mencoba untuk tertidur, tetapi pikirannya penuh dengan banyak pikiran sehingga sulit untuk tidur…
Joohyun apakah kamu sudah membaca naskahnya? Dia menggigit bibirnya, hatinya merasa sangat gugup.
Dia belum benar-benar memikirkan cerita seperti apa yang ingin dia tulis, tetapi begitu dia selesai menulisnya, dia menyadari bahwa ceritanya sudah berakhir seperti itu. Sebelum menyerahkannya kepada Joohyun, Seulgi sudah lama ragu apakah dia harus menunjukkannya kepada Joohyun atau tidak. Dia selalu ingat bagaimana Joohyun sangat sedih ketika berbicara tentang orang tuanya. Teringat bagaimana Joohyun menangis kesakitan setelah aula pemakaman dan mengingat bagaimana selama bertahun-tahun Joohyun tidak lagi berani menginjakkan kaki di distrik utara.
Sesuatu pasti telah terjadi antara dia dan orang tuanya… Seulgi yakin akan hal ini.
Joohyun menyesali kesakitan… Inilah yang disimpulkan Seulgi dengan melihat semua tanda.
Dia tidak tahu perasaan seperti apa yang akan diberikan naskahnya kepada Joohyun. Dia bermaksud membangkitkan emosi, bahkan dengan keinginan untuk memenangkan persaingan, untuk mengingatkan semua orang untuk menghargai waktu yang mereka habiskan bersama orang tua mereka dan tidak melewatkan kehangatan orang lain yang ada di sana. Dia tidak ingin mengungkit kesedihan Joohyun sesaat pun. Namun, penulis tidak dapat mengendalikan ribuan pikiran dan emosi pembaca. Apa yang mungkin dirasakan Joohyun dari cerita tersebut tidak berada dalam kendali penulis.
Tapi dia sudah sampai pada titik ini. Dia melihat naskah yang sudah terbentuk dan berpikir, mungkin dia masih bisa melakukan sesuatu dengan naskah ini.
Betapa melelahkannya untuk bergerak maju dengan sesuatu di punggungmu. Joohyun yang pekerja keras seperti itu jelas bukan yang ingin dilihat oleh orang tua Joohyun, lagipula, mereka sangat mencintainya.
Dia masih ingat ketika orang tua Joohyun datang mengunjungi rumah mereka sendirian bertahun-tahun yang lalu, orang tuanya mengungkapkan beberapa berita tentang Joohyun untuk memudahkan hubungan mereka. Dia dengan jelas melihat tatapan khawatir dan fokus mereka ketika mereka mendengarkan informasi. Meskipun mereka menyembunyikannya dengan sangat baik, tidak pernah bertanya atau membicarakannya secara sukarela, tetapi begitu ibunya menyebutkan bahwa Joohyun sakit di rumah sakit, mata ibunya langsung memerah dan mata ayahnya hancur.
Dia mungkin masih muda dan tidak memahami emosi secara menyeluruh. Seulgi dengan tegas percaya bahwa mereka pasti tidak menyalahkannya.
Ini adalah gagasan bahwa dia memiliki mentalitas dan harapan yang sama dengan mereka – mereka mencintai Joohyun seperti dia. Hati mereka sakit untuknya dan mereka hanya ingin Joohyun bahagia.
Seulgi membuka matanya untuk menatap malam yang sunyi. Dia dengan lembut merenungkan kata 'Cinta' di antara bibir dan giginya, mengangkat tangannya untuk menutupi hatinya. Dia memikirkan wajah tenang dan lembut Joohyun dan diam-diam merasakan detak jantungnya yang lambat hingga cepat dan kuat. Dia diam-diam tersenyum pahit.
Joohyun, hadiah ulang tahun sudah diberikan…
Hadirnya usia dewasa.
Rahasia diam, manis, dan pahit yang tidak bisa dia ucapkan dengan lantang.
Perasaan ini tidak salah. Sebelum kamu menyadarinya, setelah kamu digerakkan oleh cinta, dibutuhkan waktu lebih dari sehari.
. . .
Pesta ulang tahun diadakan pada hari Minggu siang, meskipun Seulgi sudah bernegosiasi dengan ibunya, pada akhirnya ada empat meja di sebuah hotel yang membuatnya pusing dan hatinya menjerit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Above The Fates [SEULRENE]
FantasyKetika aku berusia delapan belas tahun, aku berpikir bahwa cinta adalah keberanian untuk melawan seluruh dunia untukmu... Pada usia dua puluh lima tahun, aku menemukan bahwa cinta memberiku kepercayaan diri untuk merangkul seluruh dunia untukmu... J...