Bab 118.

141 18 5
                                    

Malam sebelum keberangkatan mereka, Joohyun dan Seulgi memeriksa barang bawaan mereka untuk terakhir kalinya sebelum mereka masing-masing pergi mandi, bersiap untuk tidur lebih awal untuk mengejar penerbangan besok pagi.

Ketika Joohyun hendak selesai mencuci pakaiannya, Seulgi perlahan keluar dari kamar mandi. Entah bagaimana, nyamuk datang dari suatu tempat di balkon dan menggigitnya beberapa kali. Khawatir tentang Joohyun akan digigit nyamuk jika dia tetap tinggal, Seulgi yang biasanya menempel padanya, secara tidak terduga mendesak Joohyun untuk kembali ke kamar tanpa menunggunya.

Namun, Joohyun tidak bisa menolak perintahnya, jadi dia hanya kembali ke ruang tamu. Dia duduk di sofa dan mengagumi penampilan Seulgi yang tampan dan menyenangkan saat dia mengikat rambut panjangnya, memperlihatkan lehernya yang seputih salju; Ini adalah pemandangan yang indah baginya, dan matanya dipenuhi kasih sayang.

"~~"

Tiba-tiba, suara ponsel Joohyun di atas meja bergetar dua kali. Dia menarik pandangannya dari menatap kekasihnya dan memeriksa berita di ponselnya. Itu dikirim kepadanya oleh seorang kolega, mereka mengatakan bahwa dokumen yang diminta untuk direvisi pada sore hari telah diperbaiki dan dikirim ke kotak suratnya.

Joohyun terhubung ke nirkabel, dan segera memeriksa dokumen itu. Setelah berpikir sejenak, dia membuka WeChat dengan santai untuk memeriksa ulang apakah ada perubahan atau pemberitahuan terakhir mengenai pekerjaan.

Pada saat dia selesai membaca semua pesan yang belum terbaca, dan ketika dia kembali ke desktop, pesan WeChat baru muncul.

Yang mengejutkannya, sumber berita itu adalah Jennie. Tanpa membuka pesan tersebut untuk melihat detailnya, pratinjau pesan menunjukkan sebuah [Gambar] di kotak obrolan.

Sejak menambahkan Jennie di WeChat, mereka tampaknya belum secara resmi berbicara di WeChat. Saat ini, Jennie mengiriminya pesan.

Apakah itu untuk mengucapkan selamat Festival Pertengahan Musim Gugur dan Hari Nasional?

Joohyun membuka kotak dialog tanpa curiga. Saat berikutnya, dia hanya bisa melebarkan matanya karena terkejut.

Pesan pertama yang dikirim Jennie kepadanya adalah sebuah gambar. Dalam gambar tersebut, dua wanita telanjang terhubung secara intim dalam posisi yang sangat memalukan, dengan ekspresi yang tampak gembira dan menyakitkan. Pada saat berikutnya, Joohyun segera mengerti dari mana foto cabul ini diambil, dan rona merah dengan cepat menyebar di wajahnya yang cantik.

Dia masih membuat alasan yang baik untuk Jennie di benaknya: apakah akunnya dicuri?

Namun, sebelum dia bisa berpikir lebih jauh, Jennie dengan cepat menampar wajahnya dengan kata-kata: "Seulgi, ini adalah seri yang sama dengan yang kamu sukai sebelumnya, haruskah aku mengirimkannya kepadamu?"

Begitu melihat ini, Alis indah Joohyun berkedut. Tanpa sadar, dia membaca kalimat ini lagi, yang berisi banyak informasi tidak senonoh. Dia tertegun selama beberapa detik, dan dia tidak bisa menahan diri untuk tidak melihat ke arah Seulgi yang masih mencuci pakaian di balkon tanpa menyadari kebodohannya.

Merasakan tatapannya yang membara, Seulgi menoleh dan tersenyum polos padanya.

Joohyun melihat wajah tersenyum Seulgi, dan merasakan wajahnya terbakar tanpa bisa dijelaskan. Dia melihat gambar itu, dan membaca kalimat yang dikirim Jennie lagi. Pada saat yang sama, dia teringat penampilan licik Seulgi yang bersembunyi di kamarnya dan menonton sesuatu di laptopnya beberapa hari yang lalu. Dalam sekejap, semua keraguannya terjawab.

Untuk sesaat, Joohyun dalam suasana hati yang rumit. Untuk menilai orang lain sendiri, ketika dia seusia Seulgi, meskipun dia tidak mengabaikan aspek ini, dia sama sekali tidak memiliki rasa ingin tahu atau keinginan untuk menjelajah. Oleh karena itu, dia secara naluriah merasa bahwa Seulgi masih muda dan lugu, belum tercerahkan, dan dia belum mencapai usia untuk mengetahui dan mengalami hal-hal seperti itu.

Above The Fates  [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang