D-DAY

95 14 0
                                    

Mobil sudah berjalan cukup jauh dari tempat pemakaman umum, tapi napas Anne masih saja terdengar memburu, mungkin karena menahan kesal juga.

Sebetulnya tadi hanya akal-akalan Jeff saja, dia hanya ingin menghindar untuk menjawab pertanyaan Jeff. Malu sekali kalau kejadian kemarin disebabkan oleh kecemburuan yang bertumpuk-tumpuk.

Kaki Anne sudah sangat kotor karena tanah kering.

"Anne—"

"Aku tidak mau bicara denganmu!"

Ok, Jeff kau dalam bahaya setelah ini.

Jeff mengotak-atik ponselnya dan tak lama setelah itu terdengar pesan masuk pada ponsel Adam. Adam membuka pesan itu sambil berkendara.

"Nyonya mau maka—"

"Aku juga tak mau bicara denganmu!"

Tak mau diam, tak mau kalah dan mengalah, Adam mencari-cari cara untuk membuat suasana hati atasannya kembali membaik. Adam kembali bertanya, "Apa yang terjadi memangnya sampai Nyonya sekesal ini?"

"Kau tanyakan saja pada atasanmu! Dia sangat menyebalkan kau tahu itu." Duduknya semakin maju kearah Adam seolah bekerjasama menggosipkan Jeff dihadapan Jeff sendiri.

"Ah ... Ya." Adam menyetujui pernyataan Anne.

Apa maksud Adam? Dia menyebalkan?

"Dia berkata bahwa hantu berasal dari pusara!"

"Tapi kalau untuk itu aku setuju dengan Tuan. Ini sudah menjelang malam waktunya hantu berkeliaran apalagi di tempat seperti tadi. Nyonya tahu? Malam hari adalah waktunya para hantu beraktifitas dan menjelang malam seperti ini adalah waktu mereka keluar dari persembunyiannya."

Jeff sibuk menatap Adam dari kaca spion dalam mobil sembari satu tangannya menutupi mulutnya. Kalau saja keadaannya tidak seperti ini Jeff akan menyemburkan tawanya.

"Benarkah?" nadanya kembali melembut.

"Ya. Orang-orang perfilman terinspirasi dari kehidupan nyata, Nyonya."

"Sekarang kau percaya padaku?"

Lamunan Anne yang sedang melalang buana berkelana ke negeri antah berantah berhenti kala mendengar suara Jeff. "Kau harusnya tak meninggalkanku!" Anne masih sangat kesal pada Jeff.

Ketahuilah Jeff, masalahnya tak akan rumit kalau saja kau mau mengalah dan membiarkan Anne untuk mendahuluimu saat berlari.

Pikiran Anne kembali sibuk. Haruskah dia kembali menjebak pria di sampingnya ini untuk menemaninya tidur? Tapi Anne masih merasa kesal. Ah, Anne memiliki Ibu sekarang. Anne akan meminta Elly untuk menemaninya tidur malam ini.

***

Dia cinta berjalan anggun diatas keelokan dunia menebarkan rupa-rupa kemewahan.
Dia cinta yang berjalan angkuh melambaikan tangan pada jiwa-jiwa yang mendamba ketulusannya.
Dia cinta yang berjalan diatas dunia yang tidak hanya menyajikan eloknya asmara, tapi juga sempurnanya nestapa.

Sebuah pernikahan adalah hubungan sakral. Bukan sebuah permainan anak-anak, tapi pernikahan tentang hubungan dua manusia yang berjanji dihadapan Tuhannya. Pernikahan adalah ibadah terpanjang dalam hidup.

Ini kisah cinta yang akan dimulai dari menanggalkan sebuah hubungan dalam pernikahan, kisah ini akan membawa mereka untuk saling menunggalkan, lalu memenuhi janji dihadapan tuhan yang telah diucapkan untuk tidak saling meninggalkan.

Pernikahan telah diselenggarakan dikediaman Desimone di Los Angeles atas permintaan Ayah Jeff. Awalnya Jeff menolak keras permintaan Ayahnya, beberapa alasan Jeff paparkan guna menolak sebuah permohonan tersebut. Jeff sudah mewanti-wanti pria tua itu akan membuat drama lagi, tapi tak disangka dia merayu calon menantunya hingga wanita lembut itu mengangguk menyetujui.

The Savior GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang