CHB 09

1.9K 256 18
                                    















Kim Taehyung tidak tahu apa yang terjadi pada orang orang di sekitarnya. Sebelumnya dia telah memastikan bahwa penampilan nya saat ini terlihat baik-baik saja dan bahkan normal untuk anak sekolah di usianya. Dia mengenakan pakaian dengan baik bahkan tidak melanggar satupun peraturan lalu kenapa orang orang itu lantas menatapnya dengan pandangan aneh?

Tadi dia sempat berdebat kecil dengan Paman Lee Seung Hyun mengenai ajakannya yang akan pergi mengantarnya hingga pintu kelas namun Taehyung jelas menolaknya dengan tegas. Hei~ dia bukan lagi bocah TK yang harus di antarkan oleh Ayah Ibunya sampai pintu kelas, oke?

" Kim Taehyung! "

Kim Taehyung menoleh dan menemukan sosok Jennie Kim yang berlari cepat ke arahnya lalu berhenti dengan nafas yang masih memburu, Kim Taehyung dengan sabar menunggu gadis itu sampai benar benar siap untuk berbicara.

" Kupikir kau masih cuti, bukankah di surat keterangan mu, tiga hari? "

Kim Taehyung mengangkat sedikit bahunya dengan raut wajah acuh lantas menjawab, " Aku masih baru disini dan tidak pantas rasanya jika aku terlalu sering libur bahkan di semester awal..... "

Jennie Kim mengangguk lalu dia juga mulai menyadari akan keanehan anak anak di sekitarnya tapi dia setidaknya sadar diri bahwa pusat perhatian itu bukan di tujukan padanya melainkan pada pemuda di sampingnya, jadi dia sekali lagi menoleh lantas bertanya.

" Apakah ini hanya perasaan ku saja atau memang sedari tadi mereka terus memperhatikan mu? "

Kim Taehyung menghela nafas, " Aku tahu.... Tapi aku bahkan tidak tahu apa yang membuat mereka menjadi seperti itu- "

Ujarnya dengan malas, perlahan mereka mulai menaiki tangga, Kim Taehyung melihat ke atas dan seketika ingat dengan kejadian terakhir dimana dia di dorong oleh gadis fanatik Hwang In Youp hingga dia harus berakhir mengenaskan seperti ini, seperti kakek tua yang terpaksa harus menaiki tangga demi mencapai pintu rumah. Sial, jika saja dia masih di kehidupan sebelumnya mungkin gadis itu sudah lama berakhir di rumah sakit olehnya!!

Dengan bantuan Jennie Kim akhirnya Kim Taehyung bisa mencapai puncak dan menghela nafas sedikit sebelum akhirnya melihat tatapan mata orang orang di dekat pintu kelasnya menatapnya seperti menatap penyelamat.

Kim Taehyung awalnya tidak ambil pusing, terus berjalan maju sampai akhirnya dia tahu apa yang menjadi pusat perhatiannya pagi ini, apalagi jika buka karena Hwang In Youp beserta geng nya yang kini memenuhi pintu kelasnya sedangkan si biang onar duduk di meja yang seharusnya menjadi tempat duduk Taehyung. Jennie Kim mengulurkan tangannya, memegang lengan Taehyung memastikan bahwa tidak akan ada lagi kecelakaan seperti sebelumnya tepat di bawah matanya.

Tidak seperti sebelumnya dimana geng itu membuli nya, kali ini mereka justru membuka jalan untuknya, membiarkan nya masuk lalu berdiri di depan si biang onar.

" Apakah sopan untuk duduk di meja seseorang? " Bukan Taehyung yang berbicara melainkan Jennie Kim, dia meskipun tampak malu dan sedikit takut namun siapa yang mengira setiap ucapan yang keluar dari mulutnya akan sangat berbisa? Bahkan Hwang In Youp sontak melotot marah padanya.

" Apa katamu!? "

" Kau pembuat onar! "

" Kau- "

" Cukup!! " Lerai Kim Taehyung dengan cepat, dia lantas menarik gadis itu kembali ke belakang punggungnya dan dia kini sepenuhnya menatap Hwang In Youp dengan malas.

" Menyingkir lah jika tidak memiliki keperluan. "

Hwang In Youp yang tadinya sudah ingin meledak karena Jennie Kim lantas dengan cepat kembali normal setelah mendengar suara Kim Taehyung, keduanya saling bertatapan dan dia lantas tersenyum kecil.

CHBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang