CHB 26

1.9K 314 57
                                    









COME HERE BABY

Kim Taehyung mengangkat kepalanya ketika mendengar deru mobil perlahan memasuki pekarangan rumah, dia lantas dengan cepat meloncat dari tempat tidurnya lalu berlari ke arah balkon, menjulurkan kepalanya untuk melihat sosok Jeon JungKook yang baru saja keluar dari mobilnya, secara bersamaan kedua pandangan segera beradu seperti telah janjian di awal, Kim Taehyung tersenyum manis, bahkan tidak tanggung tanggung untuk melambaikan tangannya dengan penuh semangat.

" Kakak!! "

Jeon JungKook hanya tersenyum tipis, tapi reaksi yang terjadi pada diri Kim Taehyung justru sangat besar, takut tidak bisa menahan jiwa gilanya, dia dengan cepat berbalik kembali masuk ke dalam kamar, tapi tidak untuk kembali tidur, melainkan berlari keluar kamar hendak menemui Kakak nya di lantai bawah. Tapi sayangnya belum sampai dia benar-benar turun dari tangga, sosok sepasang suami istri lebih dulu terlihat olehnya. Kim Taehyung dengan cepat mengerem langkahnya, menjaga mimik wajah lalu bertindak normal namun di mata Jeon JungKook, tindakan berbanding terbalik dengan sebelumnya yang terjadi pada Kim Taehyung justru sangat jelas di matanya, dia tidak bisa untuk tidak sedikit menyipitkan matanya, dengan posisinya yang berada di belakang punggung Jeon Junghyun membuatnya semakin tersembunyi dari yang lain.

Kim Yeri menatap putranya- dia jelas juga menangkap raut wajah anak itu yang berubah dalam sepersekian detik beberapa saat lalu, berpikir apakah itu karena kemunculan Jeon JungKook di belakangnya membuat Kim Taehyung yang tadinya hendak menyambutnya dan juga Junghyun harus menahan diri...... Kim Yeri mengetatkan rahangnya, menatap Jeon Junghyun lalu kembali menatap Kim Taehyung dengan senyum teduh.

" Taehyung-ah, apa yang kau lakukan disana? Kemari lah, kau pasti merindukan Ibu- "

Sudut mulut Kim Taehyung berkedut, ingin rasanya dia mencibir secara terang terangan saat ini, tapi dia harus menahan diri, dia baru saja bisa mengambil hati Kakak nya dan sekarang dia juga harus bisa mengambil hati Ayah tirinya itu agar dia bisa selamat dari Kim Yeri-

Ibu, maafkan Tae.......

Kim Taehyung melangkah pelan, kepalanya yang tadi terangkat ke atas perlahan jatuh tertunduk, berjalan mendekati ketiga orang yang baru saja kembali dari kerja itu, lalu dengan suara kecil menyambut nya.

" Ayah- Ibu- Kakak- selamat kembali..... "

Tidak ada yang tahu isi pikiran Jeon JungKook dan Kim Yeri yang saling bertolak belakang, tapi setidaknya Jeon Junghyun adalah orang yang bertindak biasa saat ini, dia bahkan juga mengangkat tangan nya, mengusap kepala Taehyung, tersenyum teduh.

" Terimakasih, nak. Maaf jika kami kurang ada waktu untukmu, kau pasti merasa kesepian sendirian di rumah. "

Mendengar penuturan ini dari mulut Jeon Junghyun, Kim Taehyung lantas mengangkat kepalanya menatap wajah Ayah tirinya dengan senyum manis, menggeleng kecil, meraih tangan Junghyun yang tadinya masih mangkir di kepalanya, membawanya untuk di genggam lembut dengan tangan kecilnya yang terlihat sangat kontras berbeda ukuran. Imut.

" Ayah Ibu dan Kakak bekerja untuk mencari uang, Tae tidak masalah tinggal di rumah, Tae baik-baik saja. "

Suara berat Jeon Junghyun mengalun merdu di pendengaran mereka, tatapan Kim Yeri langsung membara, dia bahkan tanpa sadar mengusap perutnya dengan senyum penuh suka cita, berpikir betapa hebat dan tampannya suaminya ini, Jeon Junghyun adalah kandidat terbaik sebagai seorang Ayah bagi anak anaknya!

CHBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang