COME HERE BABY
Ada yang masih ingat dengan Jeon Wonwoo? Sekretaris terpercaya Jeon JungKook yang telah lama tidak memunculkan dirinya itu secara tiba tiba muncul di depan ruang rawat inap Kim Taehyung.
Saat ini Kim Taehyung yang baru saja selesai melepaskan infus nya tampak terkejut dengan kemunculan pria bermata rubah tersebut, begitupun dengan Cha Eunwoo yang tadinya baru saja kembali dari kantin.
" Sekretaris Jeon- "
" Selamat pagi Tuan muda Kim- "
Berbeda dengan Kim Taehyung yang terlihat seperti baru saja melihat penyelamat, Cha Eunwoo justru langsung waspada terhadap kemunculan Jeon Wonwoo yang tiba-tiba ini. Dia tentu saja mengenali sosok yang baru saja muncul ini- sosok Jeon Wonwoo telah di kenal oleh banyak orang atas pekerjaannya sebagai sekretaris Jeon JungKook yang sangat handal dalam berbagai hal, tidak menutup kemungkinan dia juga ikut terkait di balik kasus tuan nya, kan?
Sebelum Jeon Wonwoo melakukan sesuatu yang kemungkinan buruk akan terjadi, Cha Eunwoo dengan cepat menyelanya dengan menodongkan pistol ke kepala pria bermata rubah itu-
" Angkat tangan mu! "
" Cha Eunwoo! Apa yang kau lakukan!!? "
Kim Taehyung membelalak kaget, tidak menyangka Cha Eunwoo akan berani menodongkan pistol nya ke kepala Jeon Wonwoo.
Berbeda dengan Kim Taehyung yang terlihat panik dan marah bersamaan, si oknum yang di todongkan pistol justru tetap terlihat sangat santai, seolah-olah apa yang Cha Eunwoo lakukan padanya bukanlah apa-apa baginya. Sebaliknya dia justru tersenyum tipis, melirik Cha Eunwoo dengan pandangan mengejek.
" Apakah begini cara seorang berpangkat seperti mu dalam menyambut tamu kunjungan? "
Cha Eunwoo sama sekali tidak melonggarkan sedikit pun cengkraman nya pada pistol nya, perlahan dia bergerak maju mencoba membentengi Kim Taehyung dari sosok Jeon Wonwoo.
" Ya, beginilah caraku dalam menangkap seorang penjahat seperti kalian! "
" Cha Eunwoo! Apa yang kau lakukan! Menyingkir lah dari hadapanku!! "
" Taehyung-ah, dia penjahat! Jangan terperdaya olehnya! "
" Oh-? Aku penjahat? Atau kau lah yang penjahat? "
Jeon Wonwoo tiba-tiba saja menantang Cha Eunwoo, dia dengan sengaja memajukan tubuhnya, menekan moncong pistol itu agar benar-benar tepat menempel di kepalanya.
" Jangan bergerak! Atau aku benar-benar akan menembak kepala mu! "
Jeon Wonwoo menyeringai, dia telah bertahan hidup di sisi Jeon JungKook tidak setahun dua tahun, menghadapi hitam dan putih tak terhitung dengan jari, beraninya pemuda lemah seperti pria di depannya ini menantangnya? Sebenarnya dia juga membawa hadiah di balik saku jas nya, hanya saja saat ini disini- ada tuan muda kecil yang harus dia jaga baik fisik maupun mentalnya, dia tidak boleh gegabah terlebih lagi dapat dia lihat dengan jelas saat ini Kim Taehyung terlihat begitu gugup di belakang pemuda sombong itu.
" Aku tidak mencoba untuk memprovokasi dirimu- tapi jika kau bersikeras mengatakan diriku adalah penjahat disini- mati kita lihat di pengadilan nanti, kau atau aku yang akan berada di balik jeruji besi. "
Cha Eunwoo meremat cengkraman tangannya pada pistol nya, Jeon Wonwoo tidak main-main, pemuda pucat itu pasti telah memiliki rencananya sendiri, salah melangkah mungkin saja dirinya akan ikut terseret olehnya.
" Apa mau mu. "
" Oh- tentu saja menjemput tuan muda Kim Taehyung. "
" Atas dasar apa kau bisa membawanya bersamamu. "
KAMU SEDANG MEMBACA
CHB
FanfictionCome Here Baby (CHB) ~>>@DiazOktaFiqi Genre ~>>BoysLove ~ Rebirth ~ Romance Description ~>>Kim Taehyung tahu itu salah, dan sayangnya dia baru mengetahui kebenarannya ketika dia berada di ambang kematian. Menyaksikan dirinya sendiri yang perlahan ha...