COME HERE BABY
Sama seperti kemarin, hari ini Kim Jennie juga belum terlihat di sekolah, Kim Taehyung hanya bisa menatap hampa pada kursi kosong di sampingnya. Mungkin ini efek jenuh ketika dia tidak lagi ingin berteman dengan banyak orang orang yang jelas munafik. Dia telah melihatnya di kehidupannya sebelumnya, dimana orang orang di sekitarnya ini yang penuh dengan muka dua, Kim Taehyung merasa jijik, hanya Jennie- gadis cupu yang menurutnya tidak ada istimewanya ini yang justru terlihat berbeda dari yang lain, bahkan di kehidupannya sebelumnya pun juga begitu- oleh karena itu di kehidupan ini, Kim Taehyung sengaja memilih nya untuk menjadikannya temannya yang tepat.
" Hei- Kim Taehyung, kau tidak ingin ganti baju? Guru olahraga akan segera datang!"
Menanggapi teguran teman sekelas nya, Kim Taehyung hanya mengangguk malas lalu membiarkan orang-orang itu satu persatu mulai keluar kelas, sengaja- Kim Taehyung memang berniat menunggu semua orang pergi lalu dia akan mengganti pakaian nya di dalam kelas. Bukan apa, hanya saja dia terlalu malas untuk berganti dengan dengan anak anak lainnya di toilet, sadar akan postur tubuhnya yang mungkin terlihat sangat berbeda dengan kebanyakan anak laki-laki lainnya, Kim Taehyung tidak ingin mengambil resiko di olok-olok oleh mereka.
Tidak lama, bahkan kurang dari lima menit, Kim Taehyung selesai mengganti pakaian nya kemudian dengan santai berjalan menuju area kolam renang.
Hari ini sesuai kesepakatan, kelas mereka akan melakukan pengambilan nilai renang untuk ujian olahraga. Di dalam hati, Kim Taehyung mulai mengingat-ingat hal-hal yang pernah Jeon JungKook ajarkan padanya. Setibanya di kolam renang, sudah banyak anak-anak disana, tapi- oh tunggu-
Kenapa ada Hwang In Youp dan Cha Eunwoo?
Apakah mereka akan mengambil nilai gabungan?
Seperti hal-hal sebelumnya, baik Hwang In Youp maupun Cha Eunwoo kini telah menjadi pusat perhatian, mau bagaimana pun juga, keduanya adalah pangeran sekolah, lihatlah kini mereka berdua yang di kerumuni oleh gadis-gadis cantil yang mencoba mencari perhatian.
Kim Taehyung menyingkir ke tepi, guru mereka kini telah tiba, kelas di bagi berdasarkan gender. Ada dua guru olahraga yang akan mendampingi mereka, perlahan mulai memberikan contoh kemudian di berikan waktu setengah jam pemanasan di awal sebelum memanggil satu persatu nama nama anak untuk langsung mengambil posisi.
" Taehyung? "
Kim Taehyung menoleh- mendapati sosok Cha Eunwoo yang perlahan mendekatinya dari dalam air, pria itu lantas berdiri di tepian kolam sedangkan Taehyung duduk di atasnya.
" Kau tidak melakukan pemanasan? "
" Tidak- aku akan langsung praktek saja."
" Sudah bisa? Maaf, tapi ku dengar dengar sebelumnya kamu tidak bisa berenang? "
" U-uh, ya..... Sedikit..... "
" Mau ku ajarkan? Masih ada waktu sebelum pengambilan nilai dimulai. "
" Kim Taehyung akan belajar denganku, minggir!! "
Sosok Hwang In Youp muncul di belakang punggung Kim Taehyung, meloncat ke dalam kolam kemudian dengan lihai meliuk-liukkan tubuhnya seperti seekor lumba-lumba, segera suara jeritan gadis gadis centil tadi membuat telinga Kim Taehyung sedikit berdengung.
Kim Taehyung ingat, di kehidupan sebelumnya sosok Hwang In Youp pernah di jadikan perwakilan lomba renang untuk sekolah mereka, jadi agaknya Taehyung tidak lagi heran ketika melihat pemuda itu menyombongkan dirinya saat ini- sedangkan untuk Cha Eunwoo.........
KAMU SEDANG MEMBACA
CHB
FanfictionCome Here Baby (CHB) ~>>@DiazOktaFiqi Genre ~>>BoysLove ~ Rebirth ~ Romance Description ~>>Kim Taehyung tahu itu salah, dan sayangnya dia baru mengetahui kebenarannya ketika dia berada di ambang kematian. Menyaksikan dirinya sendiri yang perlahan ha...