COME HERE BABY
Jeon JungKook tidak pernah mengenal apa itu cemburu.
Sebelumnya........
Emosinya terlalu minim untuk mengetahui sifat sifat bawaan anak muda seusianya.
Jeon JungKook bahkan tidak tahu kalau dia tengah di landa rasa cemburu.
Itu benar.
Karena yang dia tahu, dia hanya merasa tidak senang setiap kali mendapatkan laporan dari anak buahnya mengenai si kecil yang sepertinya mendapatkan emosi lain dari dunia luar.
Hari ini- Jeon JungKook tengah di mengunjungi salah satu kepercayaannya pada salah satu usaha yang tengah dia jalani.
" Tuan muda- ini adalah sampel yang telah kami persiapkan dari uji coba kami. Sejauh ini semuanya baik-baik saja, dan tentunya saya yakin usaha Tuan muda akan segera melejit ke udara- "
" Seberapa persen? "
" Seharusnya ada 97% "
" Kau yakin? "
" Sangat, Tuan Muda. Kami telah menguji cobanya, dan sejauh ini hasilnya sangat memuaskan. "
Jeon JungKook menatap barang yang baru saja dia terima tersebut, menimang nya dengan pikiran jauh ke depan-
Di malam hari, dia sengaja mengundang si kecil- untuk datang ke kamarnya di lantai dua sayap kiri dimana tidak ada seorangpun yang bisa memasukinya tanpa seizinnya tersebut dan sejauh ini bisa di hitung dengan sebelah tangan itupun sudah termasuk dengan si kecil-
Seperti sebuah rutinitas, si kecil akan langsung menerima minuman pemberian darinya, seolah anak itu memang tidak pernah menaruh rasa curiga sedikitpun dengan barang apapun yang JungKook berikan padanya.
Puas dengan apa yang dia lihat, Kim Taehyung yang memang masih sedikit malu malu mencoba untuk berbicara dengan nya-
Di dalam hati Jeon JungKook entah mengapa merasa jauh lebih puas, dan seakan teringat sesuatu, dia lantas mengeluarkan sebatang coklat dari dalam lagi meja kerjanya yang mungkin akan sangat mustahil barang barang seperti itu muncul disana.
" Kakak- terimakasih! "
Seperti anak-anak pada umumnya, Kim Taehyung juga menyukai makanan yang manis-manis seperti coklat, bahkan dia tidak ragu untuk langsung menghabiskan dalam sekali makan.
Kim Taehyung yang sibuk dengan coklat nya- sama sekali dengan tatapan dalam yang di layangkan Jeon JungKook pada dirinya.
Perlahan, lambat laun semuanya semakin terlihat jelas. Kim Taehyung yang telah menghabiskan coklat nya pun juga mulai terlihat lemah. Ini tidak seperti dimana kamu bisa merasakan perasaan di paksa untuk hilang kesadaran (pingsan), tapi ada perasaan dimana kamu memang merasa seperti sudah waktunya untuk pergi tidur. Oleh karena itu si kecil lagi lagi melewatkan momen dimana sang kakak yang selama ini dia puja rupanya telah bermain api di belakangnya.
Bagaimana anak anak lainnya ketika sudah di serang rasa kantuk berat, mereka akan cenderung abai dengan kondisi di sekitarnya selain melampiaskan rasa kantuknya dengan tertidur lelap. Seperti Kim Taehyung yang memang sejak awal telah menempatkan kepercayaannya kepada sang Kakak- anak itu pun juga mengurangi kewaspadaannya terhadap lingkungannya, tertidur begitu saja di lantai beralaskan karpet bulu super tebal di kamar Jeon JungKook.
Dua menit Jeon JungKook akan memperhatikan, setelah nya dia perlahan mulai mendekatinya dan berjongkok tepat di depan tubuh Kim Taehyung yang tertidur damai.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHB
FanfictionCome Here Baby (CHB) ~>>@DiazOktaFiqi Genre ~>>BoysLove ~ Rebirth ~ Romance Description ~>>Kim Taehyung tahu itu salah, dan sayangnya dia baru mengetahui kebenarannya ketika dia berada di ambang kematian. Menyaksikan dirinya sendiri yang perlahan ha...