COME HERE BABY
Tidak seperti mereka melakukannya pertama kalinya dimana Jeon JungKook akan membereskan semuanya, kali ini justru sebaliknya. Semuanya masih utuh, semua kekacauan yang mereka lakukan semalam masih terlihat sama.
Masih di dalam ruang kerja di lantai tiga, Kim Taehyung terbangun dengan kondisi yang cukup mengenaskan. Semua persendian di tubuhnya terasa sakit, dan dia juga masih tidak mengenakan apapun di tubuhnya selain selimut yang menutupinya barusan.
Lantas, dimana Kakak nya?
Kain kain bertebaran di lantai, sprei yang tidak lagi terbentuk dan aroma khas seksual menguar di udara yang mana membuatnya cukup kental dan pengap. Kim Taehyung tidak tahan lagi, dia butuh kamar mandi, demi apapun perutnya dari semalam dimana mereka melakukan nya agak terasa tidak nyaman, tapi- baru saja dia mencoba untuk berdiri, sesuatu bocor di bawah sana.
".................."
Kim Taehyung menunduk untuk melihat apa itu- tapi seketika dia ingin membanting kepala JungKook ke pintu- karena yang bocor barusan dia rasa tidak lain adalah cairan putih kental yang dia yakini adalah cairan sisa sisa sperma pria itu semalaman, mengalir dari pantatnya ke sepanjang kakinya bahkan menitik ke lantai dimana dia berpijak.
"Brengsek! "
Tidak ingin membuat dirinya semakin lama menanggung malu, Kim Taehyung buru buru pergi ke kamar mandi dengan menyeret langkah kakinya yang terasa sedikit gemetar.
*
Kim Taehyung kira, ketika dia telah selesai mandi, setidaknya dia akan melihat sosok Jeon JungKook, tapi pada akhirnya bahkan sampai dia selesai pun, kondisi ruang kamar masih terlihat sama berantakan dan tidak ada seorangpun disana selain dirinya.
Dia lupa, kalau Jeon JungKook adalah orang yang sangat ketat, tapi Taehyung tidak peduli, biarkan saja ruangan tersebut kotor, lagipula Jeon JungKook lah yang membuatnya kotor. Bukan begitu? Jadi Kim Taehyung hanya akan bertindak acuh- pergi keluar dan menuju lift-
Setidaknya untuk yang ini Kim Taehyung harus bersyukur, jika saja dia di paksa turun menggunakan tangga manual, dia tidak akan lagi peduli jika setelah ini dia akan melempar wajah Jeon JungKook dengan kain lap!!!
Catat itu teman-teman!!!
Taehyung pertama Tama pergi kelantai dua dimana kamar mereka- tapi dia tidak pergi ke kamarnya, melainkan pergi ke kamar Jeon JungKook-
" Kak? Kakak- apakah kamu di dalam? "
Kim Taehyung tidak lagi mengetuk pintu, dan langsung membukanya, dia tidak akan repot repot lagi, lagipula mereka berdua sudah bermain terlalu jauh bahkan melakukan nya dua kali, jadi Kim Taehyung anggap bahwa Jeon JungKook juga telah memberikan akses lebih untuknya seperti saat ini.
Kim Taehyung memperhatikan ruangan yang terlihat kosong- bahkan kamar mandi pun, kemana Kakak nya pergi?
Kim Taehyung mengeluarkan ponselnya, tapi tidak ada satupun notifikasi dari kakak nya, bahkan pesan singkat yang di tinggalkan pun juga tidak ada. Kim Taehyung putuskan untuk pergi ke lantai bawah, dia akan bertanya kepada Bibi di bawah sekalian sarapan yang benar-benar terlambat ini- tapi mau bagaimana lagi, dia benar-benar lapar sekarang.
Di lantai bawah, beberapa pekerja masih berlalu lalang ketika Kim Taehyung berdiri di meja makan, secara spontan para maid di dapur langsung membawa beberapa menu kepada si tuan kecil ini-
" Bibi- apakah kamu melihat Kakak? "
Bibi maid menatap Kim Taehyung sejenak sebelum menjawabnya dengan sopan-
KAMU SEDANG MEMBACA
CHB
FanfictionCome Here Baby (CHB) ~>>@DiazOktaFiqi Genre ~>>BoysLove ~ Rebirth ~ Romance Description ~>>Kim Taehyung tahu itu salah, dan sayangnya dia baru mengetahui kebenarannya ketika dia berada di ambang kematian. Menyaksikan dirinya sendiri yang perlahan ha...