*0 0*
|||||∆|||||Kim Taehyung merasa sakit kepala, dan itu benar-benar sakit kepala dimana dia rasanya ingin membenturkan kepalanya ke dinding. Dia sungguh tidak mengerti, hanya untuk mengubah nasibnya kenapa harus sesulit ini. Niatnya sudah baik, kenapa Tuhan masih saja memberikan cobaan yang begitu menjengkelkan?
Sudah terhitung seminggu lamanya sejak hari dimana Kim Taehyung menolak pernyataan cinta Hwang In Youp, pria itu justru semakin seperti ngengat yang terus mengejarnya kemanapun dia pergi. Hwang In Youp telah membuktikan perkataannya untuk tidak membuli Taehyung lagi, tapi sebagai gantinya dia terus mengejar dan mengganggu kehidupan nya! Sial! Dimana letak kesalahannya sejak awal? Bukankah seharusnya mereka berdua adalah musuh abadi? Taehyung tidak akan lupa bahwa pria itu lah yang menjebloskan nya ke dalam kubangan lumpur (haram) di masa lalunya, dialah orang pertama yang memulai membuka pintu kehancuran bagi Kim Taehyung! Tapi apa ini, kenapa ketika Taehyung sekarang mulai berbalik untuk mencoba menjauhinya, justru Hwang In Youp bertindak gila? Cinta? Heh! Memikirkan nya saja sudah membuat semua rambut di tubuh Kim Taehyung berdiri merinding! Ini lebih menyeramkan daripada di kejar oleh hantu!!
Tidak hanya itu, tapi semenjak Hwang In Youp mulai mendeklarasikan bahwa dirinya berjuang untuk mendapatkan hati Kim Taehyung, banyak dari pemuja pria itu lantas berbalik padanya, menatapnya semakin penuh permusuhan, ini bagaikan mereka melihat seekor burung kenari yang terlihat jual mahal di hadapan seekor merak!
Kim Taehyung menundukkan kepalanya, pelajaran baru saja usai dan dia mulai mengumpulkan buku bukunya untuk di masukkan ke dalam tas, sambil berpikir bagaimana dengan kabar Jeon JungKook saat ini. Pasalnya sudah seminggu belakangan ini, pria itu tiba-tiba saja menghilang dari pandangannya, dan ketika dia bertanya pada ayahnya, rupanya Kakak nya itu tengah keluar kota untuk mengerjakan sebuah proyek besar! Sekarang Taehyung tahu alasan kenapa sosok Ibunya- Kim Yeri yang selalu terlihat agak ganas akhir akhir ini, meskipun itu tidak secara langsung di tujukan padanya, tapi Taehyung tahu, bahwa wanita itu pasti sangat geram padanya karena dia merasa Taehyung bahkan tidak bisa melakukan apapun untuknya...... Dan sebagai gantinya, para maid di rumah lah yang harus terkena imbas dari kemarahannya tersebut.
*BRAK!!!
Oke.
Apalagi ini?
Tidak cukupkah hidupnya sudah di buat pusing karena belum berhasil mendapatkan paha emasnya dan sekarang harus di kejar-kejar oleh anjing gila bersama kawanan nya?
Kim Taehyung mengangkat kepalanya menatap sekelompok wanita yang berdandan ala wanita terhibur di club' malam langganan nya dulu begitu menjengkelkan.
Sekelompok wanita itu sempat tertegun, melihat tatapan mematikan dari sepasang mata hazelnut itu membuat mereka untuk beberapa saat tidak bisa berbicara, tapi ketika mereka kembali sadar, mereka lantas menajamkan matanya dengan aura penuh permusuhan.
" Kau-!!! " Seorang wanita yang berdiri paling depan dan dekat dengannya menuding tepat di depan wajahnya, Kim Taehyung menatapnya jengah, dia ingat betul bahwa wanita inilah yang selalu bergelayut manja di sisi Hwang In Youp dan wanita inilah yang terakhir kali berhasil mendorongnya dari atas tangga hingga dia harus melukai wajahnya yang rupawan. Mengingat itu mendadak membuat suasana hati Kim Taehyung lantas semakin memburuk.
" Apa? "
" Apa kau bilang!!? "
Kim Taehyung mengangkat alisnya keheranan, apalagi yang di inginkan wanita busuk ini, tidak cukupkah dia telah melukai wajahnya yang rupawan ini? Hei~ ini adalah aset berharga nya, oke!?
KAMU SEDANG MEMBACA
CHB
FanfictionCome Here Baby (CHB) ~>>@DiazOktaFiqi Genre ~>>BoysLove ~ Rebirth ~ Romance Description ~>>Kim Taehyung tahu itu salah, dan sayangnya dia baru mengetahui kebenarannya ketika dia berada di ambang kematian. Menyaksikan dirinya sendiri yang perlahan ha...