COME HERE BABY
Kim Taehyung sakit-
Serius.
Dia benar-benar sakit bahkan sampai harus di rawat di rumah sakit-
Jeon CheonSa, sebagai anak satu satunya yang dia miliki, hidup bersama bertahun-tahun lamanya, menyaksikan keseluruhan proses dimana perjuangan yang Mommy nya lakukan untuknya, tidak lagi benar-benar bisa menahan diri.
Awalnya semuanya masih tampak baik baik saja- tapi mungkin akhir akhir ini dia sering mendapati Mommy diam diam menangis di dalam kamarnya, memeluk figura Ayahnya di dadanya.
Jeon CheonSa mengerti.
Mommy adalah orang yang kuat, dan mungkin juga orang terkuat yang pernah dia miliki. Sejak dia lahir, Ayah memang tidak bisa lagi bersama mereka- namun bukan berarti tidak bisa selamanya, akan ada waktu dimana mereka pasti akan kembali berkumpul, meskipun entah bila tapi yang jelas CheonSa dan mommy nya selalu menantikan hari itu tiba.
Puncaknya adalah malam kemarin, dimana dia menemukan Mommy nya tidak sadarkan diri di kamarnya (kamar JK, sedangkan kamar TH di pakai untuk CheonSa), tubuhnya panas dan yang lebih membuat hati anak itu semakin sakit adalah Mommy tak sadarkan diri masih dengan setia memeluk foto JungKook. Masih ada jejak air mata yang mengering di sudut matanya, CheonSa bersumpah hatinya sangat sakit. Senakal nakalnya dirinya, dia sebisa mungkin menutupi semua itu dari Mommy nya. Bukan takut di marahi, tapi dia lebih takut lagi ketika melihatnya menangis karena suatu hal, terlebih lagi olehnya atau siapapun itu-
Tahun ini dia akan segera berumur yang ke 23 tahun. Sudah besar, kan?
Benar.
Gadis kecil berkuncir kuda yang nakal tidak segan segan memukul lawannya itu akhirnya telah tumbuh besar, menjelma menjadi gadis cantik dengan perawakan tinggi, dan memiliki fitur wajah jauh ke arah Taehyung- kecuali untuk rambut, bole mata, bibir dan sifatnya, selebihnya benar-benar memperlihatkan duplikat yang sangat sempurna.
Di usianya yang sudah beranjak dewasa ini, dia sudah mulai memasuki dunia kerja, dimana dia akan membantu Kim Taehyung mengelola bisnis di bantu dengan Jeon Wonwoo, tentunya. Sedikit informasi- pria bermata rubah itu telah mendeklarasikan dirinya bahwa dia tidak akan melakukan sebuah hubungan seperti pernikahan. Dan CheonSa tidak bisa menatap kagum padanya.
CheonSa menatap fitur wajah Mommy nya yang terlelap damai di bangsal rumah sakit- memastikan Mommy nya tidak akan bangun dalam waktu cepat, CheonSa langsung beranjak keluar ruangan, dan mendapati sosok Jeon Wonwoo yang tampak sudah sangat siap dengan apa yang akan mereka lakukan selanjutnya.
" Paman- ayo! "
*
Keduanya duduk di kursi tunggu, ada banyak orang berlalu lalang di depannya, suara mesin ketik dan mesin pemotong kertas saling beradu, belum lagi suara kertas yang terus di bolak balik itu- CheonSa masih menunduk, entah mengapa dia lebih tertarik untuk meneliti bentuk keramik di bawahnya saat ini- entah sudah berapa lama waktu berlalu, dan dia mendadak mulai tak sabar, tapi ketika dia baru saja akan menghela nafas yang entah untuk kesekian kalinya, bisikan lembut datang dari sampingnya- Jeon JungKook.
" Itu Ayah mu. "
CheonSa sontak mengangkat kepalanya, bertepatan dengan itu, sosok Jeon JungKook muncul bersama dua orang di belakangnya, satu pria dan satu wanita, CheonSa mengenal mereka- Cha Eunwoo dan juga Moon SuA, keduanya adalah orang yang selalu Kim Taehyung hindari bertemu apalagi berinteraksi, entah mengapa alasannya, anak itu tidak ingin bertanya lebih.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHB
FanfictionCome Here Baby (CHB) ~>>@DiazOktaFiqi Genre ~>>BoysLove ~ Rebirth ~ Romance Description ~>>Kim Taehyung tahu itu salah, dan sayangnya dia baru mengetahui kebenarannya ketika dia berada di ambang kematian. Menyaksikan dirinya sendiri yang perlahan ha...