CHB 47

1.8K 341 64
                                    

















COME HERE BABY

Kim Taehyung pagi-pagi sudah sangat bersemangat, Jeon JungKook telah berjanji akan membawanya berkuda hari ini, dan kini Kim Taehyung tengah menunggu pria itu selesai mandi di kamar sedangkan dirinya kini tengah duduk santai di meja makan, menikmati sepiring Sandwich lengkap dengan segelas susu segar.

Tak berselang lama sosok Jeon JungKook akhirnya muncul dengan pakaian santainya, kaos polo shirt putih dengan celana training hitam juga sepatu boots setinggi selutut yang membuat nya tampak jauh lebih muda dan gagah tentunya.

Seorang pelayan wanita yang masih sama melayaninya datang dengan secangkir kopi untuk JungKook, pria itu menatap Kim Taehyung sejenak sebelum melanjutkan acara makan nya. Berhubung Kim Taehyung sudah lebih dulu selesai, dia kini hanya bisa menjadi penonton saja, menopang wajahnya dengan satu tangan menatap Jeon JungKook yang makan dengan sangat anggun.

Benar-benar gambaran seorang pangeran sejati.

" Apa yang kau lihat? "

" Eum? Kakak sangat tampan. "

Untungnya, Jeon JungKook telah menyelesaikan makanannya dan juga sudah meminum kopinya, jika saja tidak, mungkin dia sudah tersedak saat ini-

Raut wajah Jeon JungKook tidak banyak berubah tapi Kim Taehyung tidak buta untuk tidak bisa melihat ada sesuatu yang cantik muncul di pucuk daun telinga pria di depannya itu.

Alis Kim Taehyung terangkat,

Oh-

Kakaknya tersipu ~

Kim Taehyung menyeringai, tersenyum bangga pada dirinya sendiri di dalam hati, ya tentu saja dia hanya bisa tersenyum diam-diam atau JungKook akan menganggap gila setelah ini-

Hati Kim Taehyung menjadi jauh lebih baik, dan dia semakin ingin menggoda pria itu- tapi sayangnya JungKook sudah lebih dulu berdiri dan meninggalkan nya, jadi Kim Taehyung hanya bisa buru-buru mengejar langkahnya.

Jangan kaki Jeon JungKook membawanya ke area belakang villa tersebut, ada sebuah peternakan kuda disana, dan ada sekitar tujuh ekor kuda milik keluarga Jeon yang terawat sangat baik. Kim Taehyung ingat, kuda milik Jeon JungKook adalah seekor kuda berwarna hitam legam dengan tubuh super besar-

" Tuan muda Jeon!! "

Seorang pria yang mungkin sebaya dengan Jeon Junghyun baru saja keluar dari kandang kuda dengan langkah tergesa-gesa setelah tahu sosok Jeon JungKook akan mengunjungi kandang kudanya.

" Lama tidak bertemu. "

" Ya! Ya! Lama tidak bertemu! Tuan muda, apakah anda baik? "

" Seperti yang anda lihat. "

Pria tua itu bernama Song Yo, dan dia telah bekerja kepada keluarga Jeon secara turun-temurun sebagai penjaga peternakan kuda, itu yang sempat teringat oleh Kim Taehyung, tidak tahu banyak karena jujur dia hanya pernah datang sekali ke tempat ini itupun langsung mengalami kelumpuhan setelahnya, dia menjadi trauma.

Pria itu melihat sosok Kim Taehyung yang termenung di belakang punggung Jeon JungKook, tentu saja penasaran jadi dia mengkode kepada JungKook untuk memperkenalkan mereka.

Song Yo bukannya tidak tahu kalau tuan besar nya- Jeon Junghyun telah menikah lagi, tapi dia tidak tahu seperti apa wujud anak sambungnya tersebut.

Tangan Jeon JungKook terulur, menggapai lengan Taehyung dan menariknya untuk berdiri di sisinya.

" Paman- ini Kim Taehyung, dan Taehyung ini adalah Paman song yang bekerja untuk keluarga kita. "

Kim Taehyung tersentak, tersenyum ramah dan mengulurkan tangannya agar terlihat jauh lebih sopan dan untungnya pria itu juga secara kooperatif langsung menanggapi nya serupa.

CHBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang