CHB 46

1.8K 323 28
                                    















COME HERE BABY

Kim Taehyung tidak tahu sudah berapa lama dia tertidur sehingga ketika dia terbangun dengan kondisi mata yang sudah membengkak.

Kim Taehyung duduk seorang diri di tengah-tengah ranjang besar pada ruangan yang sangat luas, ada banyak furniture disana- dan semuanya tampak asing baginya. Dan, Oh-tunggu, dimana Kakak nya?

Dia tidak mungkin menjualnya lalu meninggalkan nya di tempat asing untuk di jadikan gundik oleh Om Om perut buncit, kan?

Semakin memikirkannya semakin ketakutan Kim Taehyung rasanya, tidak perduli dengan rasa dingin di telapak kakinya atau pusing di kepalanya karena baru bangun tidur langsung bergerak banyak, Kim Taehyung berniat melarikan diri, tapi baru saja dia mencapai depan pintu, pintu tersebut sudah lebih dulu terbuka dari luar.

" Kakak-!!! "

Kim Taehyung refleks melompat ke tubuh tegap Jeon JungKook yang untungnya memiliki daya tahan yang kuat sehingga keduanya tidak harus berakhir dengan jatuh tersungkur ke belakang oleh gerakan Taehyung yang tiba-tiba tersebut.

" Ada apa dengan mu? "

Jeon JungKook, meskipun terkejut akan tindakan Taehyung barusan, namun dia tetap menyamankan posisi Kim Taehyung pada pelukan nya. Begitupun dengan Kim Taehyung yang juga tidak lagi tampak canggung ataupun takut ketika di peluk oleh JungKook, seolah-olah pelukan mereka sebelumnya telah memberikan efek padanya bahwa dia tidak perlu lagi harus takut ataupun canggung pada Jeon JungKook.

" Kakak- ku kira kau tadi telah menjual ku lalu meninggalkan ku sendiri di tempat asing ini- "

Jeon JungKook mengangkat satu alisnya heran akan ocehan anak di pelukannya tersebut. Perlahan membawa kembali masuk ke dalam kamar.

" Tadinya. "

" Apa? "

" Kau lapar? "

" Eum........ Sedikit. "

Kim Taehyung sebenarnya agak bingung dengan pembicaraan mereka kali ini, apalagi perubahan mood JungKook yang seperti roller coaster yang dengan sesaat mudah sekali berubah itu.

" Mau makan di bawah atau disini? "

" Di bawah, bisakah? "

" Tentu. "

Kali ini Jeon JungKook tidak lagi menggendongnya tapi membiarkan Kim Taehyung berjalan lebih dulu di depannya sedangkan JungKook yang mengekor di belakang tampak begitu fokus pada satu titik pada tubuh Kim Taehyung.

Kim Taehyung tidak tahu akan pikirkan Jeon JungKook di belakangnya, dia sibuk mengagumi keindahan bangunan rumah tersebut yang terlihat seksi sangat mewah dan berkelas. Ada dinding kaca Prancis besar di bawah sana yang langsung memperlihatkan pemandangan indah di luar, Kim Taehyung seketika menjadi tidak sabar untuk pergi melihatnya-

Seorang wanita dengan pakaian khas pelayan elit menyambut mereka dengan senyum hangat lalu langsung mengarahkannya ke sebuah ruangan lain di rumah tersebut dengan pemandangan kolam ikan hias berwarna biru laut, sangat cantik, Kim Taehyung jadi ingin memiliki nya satu di rumah.

" Kau suka pemandangannya? "

" En. Sangat cantik- "

Menu yang di hidangkan kali ini di dominasi oleh makanan laut, Kim Taehyung mengambil tempat di depan Jeon Jungkook, menatap keseluruhan hidangan yang tersaji di depannya.

" Ingin menu yang lain? "

" Tidak- Kakak, ini juga tidak apa-apa. "

Keduanya mulai makan dengan tenang. Mungkin karena sudah tertidur untuk waktu yang lama membuat Kim Taehyung seketika menjadi kelaparan, dia bahkan mampu menghantarkan Bebe piring seafood yang mana membuat Jeon JungKook yang melihatnya terheran-heran.

CHBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang