COME HERE BABY
" Ulangtahun mu besok, hadiah apa yang kamu inginkan? "
Posisi mereka berdua- Jeon JungKook dan Kim Taehyung saat ini tengah berada di atas ranjang kamar mereka-
Masih di kediaman yang sama Dong-won, JungKook tampaknya belum ingin kembali ke Seoul- dengan Jeon JungKook yang di jadikan sandaran untuk si kecil.
Suara kicauan burung menari nari diluar sana- tapi karena keduanya sama-sama malas untuk bangun, jadilah mereka terus bermalas-malasan di atas ranjang sejak dua jam yang lalu-
" Eung..... Aku belum memikirkan nya. "
Taehyung tidak bohong, dia bahkan memang belum sempat memikirkan hadiah apa yang dia inginkan di kado ulangtahun nya tahun ini- tapi memikirkan Jeon JungKook adalah paha emasnya saat ini- hadiah apa yang tidak dapat dia miliki?
" Bagaimana jika Tae ingin Kakak saja? "
Sebenarnya kalimat ini sedikit ambigu, Taehyung sengaja melakukannya, karena dia ingin melihat seperti apa reaksi dari Jeon JungKook atas permintaannya tersebut.
Dan benar saja, senyum dalam segera terbit di bibirnya, Jeon JungKook lantas mencium bibir Taehyung kilat.
" Apapun untukmu. "
Taehyung yang mendengarnya refleks menyentuh dadanya yang berdebar debat, sama halnya dengan detak jantung pria di belakangnya yang bisa dia rasakan langsung dari kulit punggungnya yang bersentuhan langsung dengan dada Jeon JungKook.
" Kakak- kamu tidak akan meninggalkan ku, kan? "
" Tidak- "
" Janji? "
" En. "
" Kakak- apakah malam tahun baru kita akan kembali dan berkumpul di rumah? "
" Tidak. "
Taehyung terdiam- dia tidak mengira jawaban penolakan langsung yang JungKook katakan barusan berhasil membuatnya terkejut. Sedikit memiringkan kepalanya guna mengintip wajah sang Kakak-
" Kenapa? Bukankah setiap orang akan melakukan hal hal seperti berkumpul dengan keluarga di rumah? "
" Kamu ingin pulang dan berkumpul di rumah? "
Taehyung terdiam- untuk sesaat dia kebingungan atas pertanyaan balik oleh Jeon JungKook. Kenapa pria ini alih-alih menjawab pertanyaan nya justru bertanya balik padanya?
" Aku....... Jika Kakak tidak ingin, aku akan ikut dengan Kakak saja- "
" Jawaban yang bagus. "
Kim Taehyung mengulum senyumnya, entah apa yang membuat Jeon JungKook tidak ingin menghabiskan malam tahun baru di rumah bersama keluarga, mungkin tidak dengan ibunya tapi Ayahnya? Kim Taehyung tidak ingin bertanya lebih, menurut dengan paha emas adalah pilihan yang terbaik.
" Lalu, jika kita tidak kembali, apakah kita akan menghabiskan malam tahun Baru disini-? "
" Apakah kamu memiliki rekomendasi? "
KAMU SEDANG MEMBACA
CHB
FanfictionCome Here Baby (CHB) ~>>@DiazOktaFiqi Genre ~>>BoysLove ~ Rebirth ~ Romance Description ~>>Kim Taehyung tahu itu salah, dan sayangnya dia baru mengetahui kebenarannya ketika dia berada di ambang kematian. Menyaksikan dirinya sendiri yang perlahan ha...