CHB 57

2K 341 78
                                    













COME HERE BABY

Pertama tama Jeon JungKook mengambil langkah dengan menggenggam satu tangan Taehyung- dan membawanya ke depan mulut nya, menciumnya dengan sangat lembut lalu menekannya ke dadanya.

" Apakah kamu dengar itu? Detak jantung ku selalu berdegup kencang setiap kali berada di dekatmu. "

Kim Taehyung tertegun, dia memang bisa dapat merasakan dengan jelas bagaimana detak jantung Jeon JungKook yang seperti menggila disana- pria ini..... Benar-benar jatuh cinta padanya?

Jeon JungKook perlahan mendekatkan wajahnya, mencium kedua kelopak mata Kim Taehyung lalu tersenyum teduh, senyuman yang sangat jarang atau mungkin mustahil bisa di temukan di wajahnya dengan mata telanjang orang-orang luar itu berhasil membuat Kim Taehyung tersipu malu. Dia ingin bersembunyi, sayangnya JungKook tidak akan membiarkan nya- menahannya di tempat agar tidak bisa berlari darinya.

" Jangan di sembunyikan, kakak juga ingin melihat wajah cantikmu sayang~ "

Ah~!!!!!!!!!!!!!!!!

Kenapa manis sekali...!!!!!!!!!!!!!!!!

Inikah alasannya kenapa Jeon JungKook selalu bersikap dingin diluar!? Hanya untuk menyembunyikan pesonanya yang sungguh bisa membuat Kim Taehyung mati hanya dengan bujuknya yang...... Aduhai!!!!!

" Kakak- aku malu.... "

Ada suara kekehan bernada berat disana, menggelitik hati mungil Kim Taehyung yang hanya seukuran jempol kucing-

Demi menyelamatkan muka si kecil, Jeon JungKook akhirnya berkompromi dengan mencium bibirnya, kedua segera terjalin hisapan hisapan bahkan saling bertukar Saliva. Keduanya sama-sama pemula, tapi setidaknya Jeon JungKook jauh lebih baik di bandingkan dengan dirinya yang hanya bisa menggerakkan lidahnya dengan kaku, bahkan beberapa kali dia tidak sengaja menggigit lidah sang Kakak- untungnya si paha emas telah jatuh cinta padanya, kalau tidak-

Mungkin Kim Taehyung sudah di buang dari balkon hotel tersebut-

Puas dengan mulut, ciuman Jeon JungKook langsung turun ke area leher jenjangnya, sebelumnya dia telah memberikan tanda disana- kali ini dia sekali lagi melihatnya dan jauh lebih puas karena warnanya yang sangat cerah, begitu kontras dengan kulit Kim Taehyung yang begitu cantik-

Tidak tahan, Jeon JungKook kembali memberikan tanda kepemilikan nya di sekitarnya.

Kim Taehyung mengernyit tidak nyaman, rasanya aneh, tapi lebih mendominasi agak perih namun juga geli, tidak tahan dengan rangsangan yang diterima, Kim Taehyung lantas mencoba menggeser kepala JungKook dengan kepalanya sendiri tapi tangan besar JungKook justru menangkup wajahnya dan ciuman bibir kembali terjadi.

Kim Taehyung seketika lupa dengan apa yang dia lakukan barusan. Terlalu terbuai dengan rangsangan yang Jeon JungKook berikan, dia tidak sadar kalau jubah mandinya bahkan telah di singkirkan dari tubuhnya dan secara otomatis memperlihatkan tubuhnya yang tidak di hinggapi sehelai benang pun.

Jeon JungKook menarik diri darinya, menatap sosok Kim Taehyung yang kacau di bawahnya begitu seksi, menjilat bibirnya lantas mengulurkan tangannya untuk mencubit satu diantara buah ceri di dadanya tersebut.

" Akh!? "

Kim Taehyung terlonjak kaget, dia menatap JungKook yang tengah tersenyum jahil padanya saat ini-

Oh-

Tunggu.

Sejak kapan dia sudah telanjang!!!?

Melihat perbedaan antara dirinya dan Jeon JungKook membuat Kim Taehyung cemberut, sungguh tidak adil! Bagaimana mungkin dia sudah telanjang begini tapi Kakak nya justru masih mengenakan handuk!?

CHBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang