CHB 18

1.8K 274 36
                                    



















COME HERE BABY



" Tidak ada yang terlalu serius, anak itu hanya sedikit kekenyangan, memakan terlalu banyak manisan di malam hari di barengi dengan minuman dingin memang akan mudah memicu sakit perut. Cukup berikan dia air hangat dan ingatkan dia untuk tidak mengulanginya, maka itu akan baik-baik saja. "

Dokter pria paruh baya itu bernama Lee Dong Hae, dia adalah dokter pribadi milik keluarga Jeon, mengabdikan diri secara turun temurun, dan saat ini dia juga sudah memiliki seorang putra yang berprofesi sama dengannya, bekerja di rumah sakit ternama Seoul-

Setelah berhasil mengemasi barang-barangnya, Lee Dong Hae lantas berbalik dengan kerutan samar di wajahnya, seolah-olah tengah memikirkan sesuatu. Dia tidaklah bodoh untuk tidak mengetahui identitas apa yang di miliki oleh anak di atas ranjang itu. Lagipula, ketika pernikahan Jeon Junghyun- dia juga berada disana untuk menyaksikan keseluruhan proses. Dia juga telah mendengar bahwasanya anak itu sebelumnya tinggal di pedesaan dan kemungkinan besar apa yang dia pikirkan memang benar apa adanya. Dan setelah dia lihat secara langsung dalam jarak yang cukup dekat, barulah Lee Dong Hae mengetahui sesuatu. Jangan pikirkan mengenai sikap aneh tuan muda Jeon ini akan anak itu tapi hal lainnya.

" Berapa usianya saat ini? "

Jeon Jungkook tanpa sadar menatap ke arah tengah ranjang sana, Kim Taehyung masih tertidur pulas setelah meminum obatnya.

" 17 "

Dokter itu tampaknya sedikit ragu untuk berbicara namun di hadapkan dengan karakteristik tuan muda ini yang tidak sabaran, mau tak mau dia harus menjilat sedikit permukaan bibirnya lantas mulai menyusun kalimat di otaknya.

" Begini- Aku bukan ingin ikut campur lebih jauh mengenai keluarga mu, namun setelah apa yang ku lihat dari kondisinya saat ini, anak itu- sepertinya sangat jauh dari kategori seorang remaja yang telah menginjak usia 17 tahun. Tuan muda Jeon harusnya juga tahu mengenai hal ini. Tubuhnya terlalu kecil, mungkin ini adalah efek dari tempat tinggalnya sebelumnya. Kita tidak tahu hal hal apa yang telah anak itu alami sebelumnya, tapi jujur- anak itu jelas kekurangan banyak nutrisi di tubuhnya. "

Jeon Jungkook tidak menyanggah ucapan sang Dokter karena pada nyatanya dia juga sudah mengetahui hal tersebut namun masih belum ingin bertindak. Lagipula anak itu bukanlah adik kandungnya, dia adalah anak dari wanita yang dinikahi oleh ayahnya, selain itu Jeon JungKook belum memiliki hak untuk mengendalikannya sejauh ini. Bukan tidak tapi belum.....

Melihat keterdiaman Jeon JungKook, Lee Dong Hae lantas mencoba menegosiasikan sesuatu.

" Tuan muda- apakah anda keberatan jika saya mengusulkan sesuatu? "

Jeon Jungkook lantas menoleh padanya, dengan tenang menunggu dokter itu untuk melanjutkan kalimatnya.

" Menurut saya, anak itu akan baik-baik saja jika tuan muda lah yang mengendalikannya. Bukannya saya ingin ikut campur, tapi anak ini tampaknya benar-benar berbeda dari Ibunya. "

" Aku tahu-"

Mendengar persetujuan dari Jeon JungKook, Lee Dong Hae lantas semakin bersemangat, sangat sulit untuk bisa berbicara dengan tuan muda ini, jadi melihatnya saat ini sama sekali tidak menolaknya, dia tidak akan membuang buang kesempatan. Lagipula, dalam setiap tindakan yang mereka lakukan jika itu selaras dengan keinginan Jeon JungKook bahkan berhasil membuatnya puas, persoalan apapun itu akan menjadi mudah, termasuk uang. Siapa yang tidak suka uang?

CHBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang