COME HERE BABY
Beberapa menit telah berlalu, tapi tidak ada satupun diantara mereka berdua yang buka suara- Kim Taehyung masih dengan setia menunduk dan pria lainnya- Cha Eunwoo juga melakukan hal yang sama, namun bedanya dia dengan berani untuk sesekali menatap sosok Kim Taehyung yang duduk di hadapannya.
" Rasanya seperti lama sekali tidak lagi bertemu denganmu "
Kim Taehyung untuk dua detik membeku tapi kemudian dia mengangkat kepalanya dan mengangguk, membetulkan. Memang, lagipula keduanya juga sangat jarang bertemu di sekolah, dia lebih sering bertemu dengan Hwang In Youp di bandingkan dengan pria di depannya ini, sepulang sekolah pun Taehyung juga tidak pergi kemanapun selain langsung ke rumah dan menghabiskan waktu bersama Jeon JungKook terlebih lagi ketika masuki liburan musim dingin ini-
" Bagaimana kabarmu? "
Lagi lagi Cha Eunwoo lah yang membuka suara, kali ini pria itu dengan pandangan fokus hanya tertuju pada wajah cantik Kim Taehyung.
Sedangkan yang di tanya sama sekali belum menyadari perubahan yang terjadi di sekitarnya, Taehyung masih terlihat begitu santai, layaknya seorang teman yang berjumpa setahun sekali itupun ketika mendapat keberuntungan pula.
" Seperti yang kamu lihat, aku baik baik saja- bagaimana dengan mu? "
" Aku pun. "
Untuk sejenak keduanya kembali di liputi keheningan, tapi Cha Eunwoo sama sekali tidak mengubah pandangan nya terhadap diri Kim Taehyung, justru kini dia sedikit memperbaiki posisi duduknya agar tampak lebih nyaman ketika hendak bertukar cerita.
" Ku lihat dirimu cukup banyak berubah- terutama disini, ada cukup banyak daging yang tumbuh. Menggemaskan. "
Kim Taehyung sedikit tertegun ketika sentuhan ujung jari dingin milik Cha Eunwoo yang tiba-tiba terulur dan menyentuh sisi wajahnya. Pipi kirinya. Kim Taehyung mendadak menjadi sedikit gugup, untuk pertama kalinya dia merasa pria di depannya ini begitu berani bertindak selain berkata-kata dengan tutur kata yang lembut. Jadi yang bisa dia lakukan saat ini hanyalah tersenyum tipis. Jujur- Kim Taehyung mulai merasa sedikit was-was, takut-takut ada yang melihatnya terlebih lagi anak buah Jeon JungKook, bagaimana jika ada yang melihat lalu melaporkan hal ini kepada Kakaknya?
" Benarkah? Mungkin perasaan mu saja- tapi memang benar, akhir akhir ini aku sedikit sering mengemil. "
Untuk yang satu ini Kim Taehyung tidak berbohong, apalagi semenjak dirinya di nyatakan hamil, Kim Taehyung jadi lebih sedikit sering mengkonsumsi makanan cemilan entah itu lagi siang ataupun malam, tergantung keinginan nya saja sih.
" Apakah aku terlihat buruk? "
Cha Eunwoo tersenyum lebar sampai sampai sepasang mata rubah nya sedikit menyipit lucu. Menggeleng tidak setuju-
" Tentu saja tidak- justru kamu jadi terlihat semakin menggemaskan. "
Kim Taehyung mengulum senyumnya, sedikit menarik diri ketika Cha Eunwoo memajukan wajahnya untuk menggodanya barusan.
" Taehyung-"
*Drrttt!
Kim Taehyung dengan cepat meraih ponselnya dan melihat bahwa itu adalah notifikasi pesan dari sang Kakak, Kim Taehyung tidak perlu untuk pikir panjang membuka lalu membacanya, lantas membalas sekenanya. Tidak ada yang penting, Jeon JungKook hanya membantu untuk mengingatkannya agar tidak lupa makan, dan Taehyung membalasnya dengan persetujuan.
" Kakak mu? "
" Eum-"
Kim Taehyung dengan lembut meletakkan ponselnya kembali ke atas meja, namun mendapati bahwa Cha Eunwoo yang sepertinya menatapnya begitu lekat, sudut mulut Kim Taehyung lantas berkedut.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHB
FanfictionCome Here Baby (CHB) ~>>@DiazOktaFiqi Genre ~>>BoysLove ~ Rebirth ~ Romance Description ~>>Kim Taehyung tahu itu salah, dan sayangnya dia baru mengetahui kebenarannya ketika dia berada di ambang kematian. Menyaksikan dirinya sendiri yang perlahan ha...