CHB 93

880 196 21
                                    















COME HERE BABY





" Akkhhhhhh!!!? "

Kim Taehyung cepat-cepat menutup mulutnya dengan kedua tangannya, mundur beberapa langkah ketiga suara gaduh dari ruangan di depannya. Dapat dia rasakan tidak hanya satu orang disana tapi ada banyak!?

Tembakan dan pekikan dari orang-orang yang mungkin terkena peluru menguar di udara- Kim Taehyung semakin tidak berani untuk melangkah maju, terlebih lagi saat ini dia tengah mengandung, ada anaknya yang harus dia lindungi, tapi bagaimana dengan Jeon JungKook!!?

Apakah dia baik-baik saja!? Lalu, siapa orang-orang itu- apakah mereka pencuri atau-

Kim Taehyung ketakutan bukan main, apakah ini yang menjadi firasat nya sejak lama- dia akan- tidak! Tubuh Kim Taehyung bergetar, mencoba memberanikan diri untuk melangkah maju, dia harus memastikan bahwa Jeon JungKook baik-baik saja- melangkah melewati mayat di depannya, Kim Taehyung sempat menahan nafas sebelum akhirnya dia bisa melihat pemandangan sesungguhnya yang ada di depannya.

Kacau.

Namun sosok Jeon JungKook yang berdiri tegap di tengah ruangan itu menjadi titik fokusnya saat ini- pria itu mungkin tidak mengetahui kehadirannya karena dia masih begitu fokus membidik satu persatu musuh di depannya dengan pistol di tangannya.

Dia hanya seorang diri, melawan banyak musuh di depannya, Kim Taehyung mencengkram dadanya yang terasa sesak, terlebih lagi Kim Taehyung sangat mengenali salah satu musuh di depannya itu yang tidak lain Cha Eunwoo...

Cha Eunwoo juga melihatnya, tapi pria itu dengan cepat mengalihkan perhatiannya pada Jeon JungKook. Namun karena hal ini- Jeon Jungkook lah yang justru fokusnya pecah setelah mengetahui keberadaan Kim Taehyung dari sorot mata Cha Eunwoo barusan.

Jeon Jungkook perlahan bergerak mundur, namun tetap mengacungkan pistol nya kepada musuh, mengancam mereka- agar tidak mendekat.

Karena fokusnya yang pecah, salah satu orang itu memanfaatkan kesempatan dengan menyelinap ke belakang Jeon JungKook, tujuannya adalah mendapatkan Kim Taehyung. Dan benar saja- Kim Taehyung yang juga lengah pun tidak menyadari keberadaan sosok asing yang tiba-tiba muncul mencekal pundaknya.

" Akh!! "

Jeon Jungkook seketika berbalik- namun sayangnya karena ketidaksiapan nya ini membuatnya lengah, dan-

*DOR

" KAKAK!!!!! "

Peluru itu dengan jelas berhasil mengenai tubuh Jeon JungKook, Kim Taehyung yang melihatnya rasanya dunianya seketika runtuh, nafasnya tercekat di tenggorokan serta air matanya yang terus mengalir seperti sungai kecil di sepanjang garis pipinya.

Jeon JungKook untuk beberapa detik terdiam-  sorot matanya tidak pernah lepas dari sosok Kim Taehyung yang kini dengan sekuat tenaga meronta-ronta di pelukan pria asing- hanya butuh lima detik sebelum akhirnya tubuh besar Jeon JungKook runtuh, jatuh bebas begitu saja menghantam lantai dingin- darah merah pekat bahkan langsung menyebar dari bawah tubuhnya.

" KAKAK-!!! NO! NO! NO!! KAKAK-!!! LEPASKAN AKU!! LEPASKAN AKU BRENGSEK!!! "

Tepat setelah Jeon JungKook tumbang, orang-orang yang masih bertahan diluar pintu langsung menyerbu masuk, menodongkan senjata ke arah tubuh tak berdaya Jeon JungKook dan salah satu dari mereka bahkan menggunakan ujung moncong senjata api itu untuk menggoyangkan tubuh Jeon JungKook, memastikan pria itu berhasil di bekukan.

Kim Taehyung masih meronta-ronta, hingga pria yang memeluknya pun kewalahan, hampir saja melepaskannya tepat sosok Cha Eunwoo muncul di hadapannya mencoba menggapai tubuhnya, namun hal yang tidak pernah dia- dan mereka semua duga adalah Kim Taehyung yang dengan jelas melayangkan tamparan kuat di pipi Cha Eunwoo.

CHBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang