COME HERE BABY
Kim Taehyung terbangun dalam kondisi pikiran linglung, pandangan matanya masih sedikit curam, jadi dia mencoba untuk menjernihkan pikiran serta pandangan nya dengan cara mengusap wajahnya namun hal lain justru membuatnya mengerutkan kening, pasalnya dia merasa ada sesuatu yang salah dengan dirinya jadi dia lantas menoleh untuk menemukan wajah lain selain dirinya tepat di depan matanya.
".................."
Kim Taehyung tertegun, dia tidak tahu apa yang telah terjadi sebelumnya sampai sampai membuatnya terbangun dalam keadaan yang mana sangat aneh baginya tersebut. Berpikir bahwa dirinya mungkin masih berada di alam mimpi karena sebelumnya dia terlampau terkejut akan kejadian penembakan yang di tujukan entah pada dirinya atau pada Kakak nya, tetapi setelah memejamkan mata untuk waktu yang lama dan ketika dia membukanya kembali, hal serupa masih terjadi. Kali ini Kim Taehyung rasanya ingin menangis karena ketakutan.
Apakah dia sebelumnya ketika pingsan begitu rewel sehingga Jeon JungKook menyerah akan sikapnya atau apa? Bagaimana mungkin dia- Kim Taehyung begitu berani tertidur dengan posisi memeluk Jeon JungKook!!!
Sial!!!
Jika ini mimpi, tolong bangunkan dia cepat, sebelum kakaknya bangun dan berakhir jijik padanya!!!
Di pagi hari yang cerah dengan suhu masih di bawah rata-rata, Kim Taehyung sukses mengeluarkan keringat dingin karena tindakan tidak terduga nya saat ini. Beraninya dia-!!?
Dengan gerakan sepelan mungkin, Kim Taehyung mencoba bangkit dari tubuh Jeon JungKook, pertama Tama, mari kita angkat kaki kanannya, setelah berhasil Taehyung pun berusaha memindahkan tangan serta tubuhnya tapi sayangnya entah karena gerakannya yang barbar hingga mengusik tidur pria agung, atau apa, Jeon JungKook justru kini sudah membuka kedua matanya. Bulat sempat meskipun kabut akan bawaan seseorang khas bangun tidur masih begitu nyata di wajahnya. Kim Taehyung tidak berani bergerak, tubuhnya seakan membeku layaknya patung masih dengan posisi di tubuh JungKook dengan lengan JungKook yang sebagai tumpuan bantalan kepalanya.
" Kakak- selamat pagi?? "
Kim Taehyung sudah berkeringat dingin dan rasanya semakin sesak ketika Jeon JungKook sama sekali tidak merespon atau bahkan bertukar ekspresi selain tatapan datarnya yang terus membidik wajah Taehyung. Jujur, Taehyung sangat ingin menitikkan air matanya sekarang, karena demi apapun wajah tanpa ekspresi Kakak nya benar-benar mengerikan di matanya, meskipun dia tidak menampik bahwa wajah itu adalah wajah banyak impian pria diluar sana.
"................."
Karena tidak mendapatkan respon apapun sampai waktu yang tidak sebentar, Kim Taehyung menarik nafas dalam-dalam dengan segenap keberanian dia mencoba untuk bangun namun terkejut dan hampir tergelincir oleh suara berat JungKook yang tiba-tiba mengintrupsikan dirinya-
" Diam. "
"..................."
Kim Taehyung menatap wajah kaku Jeon JungKook, pada awalnya dia tidak mengerti kenapa wajah Kakaknya tampak sedikit aneh, dan kali ini dia benar-benar menemukan hal tersebut untuk pertama kalinya sehingga dia sangat ingin tersenyum lebar tapi sayangnya senyum yang hendak dia berikan harus membeku karena sesuatu yang kaku dan keras di bawah sana menyentuh pinggul nya.
"................."
"..............."
Jeon JungKook membuang nafas kaku nya untuk beberapa waktu perlahan dengan gerakan pasti mengangkat tubuh Taehyung dengan begitu mudah dari atas tubuhnya meletakkannya di sisi kosong ranjang lantas dirinya sendiri bangkit, tanpa menoleh berjalan cepat memasuki kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHB
FanfictionCome Here Baby (CHB) ~>>@DiazOktaFiqi Genre ~>>BoysLove ~ Rebirth ~ Romance Description ~>>Kim Taehyung tahu itu salah, dan sayangnya dia baru mengetahui kebenarannya ketika dia berada di ambang kematian. Menyaksikan dirinya sendiri yang perlahan ha...