COME HERE BABY
Natal pun tiba.
Untuk pertama kalinya Kim Taehyung menyambut natal di kehidupan keduanya kali ini dengan penuh suka cita, terlebih lagi saat ini dia sudah bersama dengan sang Kakak- sekaligus pujaan hatinya.
Mengenakan mantel bulu super tebal, sarung tangan, penutup telinga hingga sepatu boots dia kenakan, berlari kesana kemari mengitari tumpukan salju di halaman rumah, sedangkan Jeon JungKook yang berada tidak jauh darinya diam diam terus memperhatikannya.
" Kakak-!! Kakak, ayo buat boneka salju!!"
Kim Taehyung tidak lagi tampak begitu canggung, dia bahkan sudah mulai berani untuk sekedar menarik tangan JungKook, menyeret nya untuk mengikuti langkahnya ke sebidang tanah tertutup salju lantas menyerahkan sekop kecil ke tangannya.
Jeon JungKook tidak menolak, sama hal nya dengan Kim Taehyung, dia juga untuk pertama kalinya dalam hidupnya benar benar merayakan hari natal bersama seseorang yang dia cintai. Bahkan dari semalam Taehyung telah menyeretnya kesana kemari untuk menyiapkan hari ini- seperti menghias pohon natal.
" Kakak- apakah kita memiliki wortel? "
" Tanyakan pada Bibi. "
" Oke! "
Kim Taehyung berlari ke teras rumah, disana beberapa maid berdiri selalu siap sedia membantu tuan mereka kapanpun di perlukan. Tak berselang lama, Taehyung kembali dengan sebuah Wortel di tangannya.
Keduanya hanyut dalam sukacita perasaan masing-masing hingga Lee Seung Hyun datang.
" Tuan- "
Jeon JungKook melirik ke arah si kecil yang masih sibuk membentuk sebuah boneka salju kecil tepat di samping buatan JungKook sebelumnya.
Lee Seung Hyun menyerahkan ponselnya kepada JungKook yang langsung di terima nya lantas memeriksa dalam beberapa detik.
" Biarkan saja- "
" Baik, tuan muda- "
JungKook menyerahkan kembali ponsel itu kepada Lee Seung Hyun lalu membiarkan pria itu pergi dari hadapannya, dan ketika dia berbalik, bertemu pandang dengan mata hazelnut Kim Taehyung.
" Kakak- ada apa? "
Kim Taehyung melirik ke arah dimana Lee Seung Hyun pergi tadi, lalu mendekati Jeon JungKook.
" Tidak ada, Lee Seung Hyun hanya ingin menyampaikan kalau Jeon Wonwoo mendesak ku untuk segera mengerjakan laporan akhir tahun. "
Kim Taehyung hanya bisa membulatkan sedikit mulutnya, mengangguk seolah olah paham akan apa yang terjadi, meskipun di dalam hati Taehyung masih menaruh curiga terhadapnya. Pasalnya dia merasa kalau Jeon JungKook yang ada di hadapannya saat ini sedikit berbeda dari Jeon JungKook yang dia kenal sebelumnya, yeah selain hubungan mereka saat ini- tapi tidak mungkin kan hanya karena perasaan di hubungan mereka mampu mengubah pola pikir pria itu....
" Ayo masuk, suhu semakin dingin- "
Jeon JungKook merangkulnya, membawanya masuk kembali ke dalam rumahnya, Taehyung hanya menuruti dengan patuh tapi sebuah perasaan yang entah bagaimana tiba-tiba hinggap di hatinya, entah apa itu tapi Kim Taehyung sempat menoleh ke belakang, dimana dia boneka salju berdiri aneh.
*
Di tempat lain, sosok Kim Yeri dengan raungan putus asa terus berteriak di depan kaca tebal yang rasanya sangat mustahil bisa dia hancurkan dengan pukulan lemah tangan mungilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHB
FanfictionCome Here Baby (CHB) ~>>@DiazOktaFiqi Genre ~>>BoysLove ~ Rebirth ~ Romance Description ~>>Kim Taehyung tahu itu salah, dan sayangnya dia baru mengetahui kebenarannya ketika dia berada di ambang kematian. Menyaksikan dirinya sendiri yang perlahan ha...