COME HERE BABY
Kim Taehyung menatap sekitarnya dengan penasaran, begitu sepi tanpa satupun pengunjung lainnya selain dirinya dan Jeon JungKook.
Musik mengalun merdu, membawa suasana seperti kembali di era eropa klasik yang romantis.
Jeon JungKook yang duduk di depannya masih sibuk bermain ponsel setidaknya sampai beberapa pelayan membawa setiap piring dengan menu yang berbeda beda, barulah Jeon JungKook berhenti, menyimpan kembali ponselnya ke atas meja dan menatap wajah Kim Taehyung yang juga tengah menatapnya.
" Tuan- selamat menikmati, jika sesuatu terjadi, saya ada di belakang untuk bertanggungjawab. "
Jeon JungKook hanya bergumam samar, dan mereka semua segera pergi- kembali menyisakan suasana canggung diantara kedua pria tersebut.
Jeon JungKook sudah mengambil peralatan makan nya- namun begitu melihat si kecil yang bahkan belum menggerakkan tangannya, JungKook lantas meletakkan kembali pisau dan garpu yang dia pegang ke atas meja.
" Tidak menyukainya? "
" Kakak- apakah hanya kita yang makan disini-? "
" Kenapa? "
Kim Taehyung meremat kedua tangannya di bawah meja dengan hati yang sangat membuncah di dada.
Sial! Apakah paha emasnya mencoba untuk menjadi romantis dengannya!?
Kim Taehyung menggeleng munafik, dia jelas sangat ingin bersorak bahagia saat ini- tapi dia harus tetap menjaga image nya di depan paha emasnya.
" Tidak- hanya saja tempat ini terlihat sangat sepi, apakah disini sangat mahal sehingga orang-orang tidak mampu bayar? "
Sudut mulut Jeon JungKook berkedut, si kecil ini- begitu polos hingga membuat Jeon JungKook sangat ingin meremasnya lalu menyimpannya di dalam lemari nya.
" Tidak- tapi kakak sudah menyewanya hanya untukmu. "
" Untukku? "
" Jangan banyak bertanya, makan atau dingin, tidak akan enak. "
Kim Taehyung akhirnya ikut mengambil peralatan makannya. Awalnya dia bingung mau ambil yang mana lebih dulu, tapi tidak disangka sebuah piring berisi steak yang sudah di potong potong menjadi dadu kecil bergeser di hadapannya, siapa lagi kalau bukan Jeon JungKook pelakunya, dan sedangkan dia mengambil piring steak yang lain untuk dirinya sendiri.
" Terimakasih Kakak- "
Bisik Kim Taehyung dengan senyum cerah, hati Jeon JungKook pun jadi ikut melambung. Si kecil baru saja berterimakasih padanya hanya karena dia membantunya menyajikan steak? Si kecil ini begitu murah hati........
Keduanya makan dengan sangat tenang, berbeda dengan kedua tuan muda itu, di belakang para koki sudah merasa panas dingin sejak awal restoran mereka mendadak mendapatkan kejutan bahwa sosok Jeon JungKook menyewanya malam ini-
Siapa yang tidak kenal dirinya? Meskipun dia masih di katakan masihlah sepotong jahe muda, tidak seperti jahe tua- ayahnya Jeon Junghyun, tapi Jeon JungKook tidak kalah dalam memiliki banyak koneksi di bawah telapak tangannya, menghancurkan sesuatu seperti tidak ada masalah bagi nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHB
FanfictionCome Here Baby (CHB) ~>>@DiazOktaFiqi Genre ~>>BoysLove ~ Rebirth ~ Romance Description ~>>Kim Taehyung tahu itu salah, dan sayangnya dia baru mengetahui kebenarannya ketika dia berada di ambang kematian. Menyaksikan dirinya sendiri yang perlahan ha...