COME HERE BABY
Ada suara ambigu mendominasi di udara, suara terengah-engah terdengar sangat jelas bersama dengan derita ranjang yang tidak terkontrol akibat dua manusia yang tengah bergelut di atasnya. Tubuh keduanya sama-sama berkeringat deras seperti baru saja bermain hujan hujanan dan juga tanpa kenal lelah.
Kim Taehyung menggigit bibir bawahnya menahan desahannya yang semakin menggila seiring dengan hentakan kuat dari pria di bawahnya, menopang tubuh dengan kedua tangannya di atas dada sang dominan membuatnya bisa leluasa menatap ekspresi wajah satu sama lain-
Jeon Jungkook menyeringai- kedua tangannya yang mencengkram erat pinggang Kim Taehyung terus meremas-remas nya karena gemas.
" K-Kakak.... A-aku tidak kuathh....."
" Sebentar. "
Suaranya serak, gelora nafsu itu masih begitu kuat di dirinya, bagaimana mungkin dia melepaskan kesenangan nya di tengah jalan?
Tidak tahu entah sudah berapa lama mereka berdua terjalin namun yang pasti ruangan itu sudah tampak begitu mengenaskan, cairan tubuh yang berserakan di setiap sudut ruangan menjadi saksi bisu seberapa hebat pertempuran mereka sebelumnya.
" K-Kakak!!! "
Akhirnya Kim Taehyung kembali mendapatkan pelepasannya yang entah sudah beberapa itu, tubuh mengejang dan bergetar bersama dengan cairan tubuh yang ikut menyembur lalu tidak sengaja membasahi tubuh Jeon JungKook bahkan hingga muka nya-
Kim Taehyung yang lemas dan juga gugup tidak berani untuk langsung menatapnya, sebaliknya Jeon Jungkook justru menyeringai, dia yang belum mendapatkan pelepasannya tentu saja tidak akan berhenti begitu saja- jadi, tidak perduli dengan kondisi tubuh Kim Taehyung yang masih begitu sensitif pasal pelepasan, Jeon JungKook dengan mudah membalik posisi mereka tanpa melepaskan penyatuannya, menjadikan dirinya yang memimpin di atas dan Kim Taehyung kembali berbaring di bawahnya.
" Akhhh!!!? "
Jeon Jungkook dengan sigap mengusap perut besar Kim Taehyung-
" Mari kita lanjutkan. "
" Tunggu- "
Namun sayangnya Jeon JungKook sama sekali tidak mendengarnya selain mulai menggerakkan pinggulnya maju mundur dengan tempo yang cepat. Kim Taehyung mencengkram pergelangan tangan Jeon JungKook, kepalanya menggeleng ribut karena begitu frustasi dengan apa yang kini terjadi pada dirinya itu.
" Aku mencintaimu.... Aku mencintaimu Kim Taehyung!!! Tidak- tidak!! Aku mencintaimu Jeon Taehyung!!! "
Jeon Jungkook mencengkram kuat pinggang Kim Taehyung dan yakinlah setelah ini pasti akan ada memar di sana, tubuhnya menyentak kuat tubuh Kim Taehyung hingga akhirnya kedua tubuh itu bergetar hebat disaat Jeon JungKook akhirnya mendapatkan pelepasannya begitupun dengan Kim Taehyung yang lagi-lagi memuntahkan cairan spermanya itu.
Jeon Jungkook menunduk, nafas keduanya masih sama-sama memburu, saling bertatapan sebelum akhirnya Jeon Jeongguk merendahkan tubuhnya dan pergi berciuman dengan Kim Taehyung, keduanya hanyut dalam ciuman yang manis,.........
" Aku benar-benar mencintaimu..... "
*
Kim Taehyung kembali terbangun dari tidur panjangnya, kali ini masih tampak tak berbeda jauh dengan kondisinya sebelumnya dimana tubuhnya hanya terbalut atasan kemeja tanpa bawahan, bedanya kali ini dia tidur terbalut selimut lembut abu abu, ruangan yang dia tempati saat ini pun juga berbeda dari sebelumnya, Kim Taehyung tidak mengerti, tapi yang pasti dimana sosok Jeon JungKook saat ini-?
KAMU SEDANG MEMBACA
CHB
FanfictionCome Here Baby (CHB) ~>>@DiazOktaFiqi Genre ~>>BoysLove ~ Rebirth ~ Romance Description ~>>Kim Taehyung tahu itu salah, dan sayangnya dia baru mengetahui kebenarannya ketika dia berada di ambang kematian. Menyaksikan dirinya sendiri yang perlahan ha...