CHB 52

1.8K 339 49
                                    















COME HERE BABY

Kim Taehyung kabur.

Maksudnya, Kim Taehyung melarikan diri dari kamar Jeon JungKook- dan memilih kembali lalu bersembunyi di dalam kamarnya sendiri.

Berhubung Jeon JungKook belum kembali- Kim Taehyung berniat untuk membongkar kejahatan Kakak nya tersebut dengan pergi mengambil kamera CCTV yang selama ini bersembunyi di dalam kamarnya, mengawasinya sedemikian rupa, dasar cabullllllllllll...!!!!

(⁠ノ⁠`⁠Д⁠´⁠)⁠ノ⁠彡⁠┻⁠━⁠┻

Kim Taehyung tidak tahu sejak kapan Jeon JungKook mengawasinya seperti ini- jadi selama ini dia telah di pantau diam-diam olehnya?

Apakah ketidakpercayaannya itu kakak nya padanya?

Oh-

Tunggu.

Jika selama ini dia telah di awasi untuk waktu yang tidak sedikit, apakah-

Apakah ada hari hari dimana dia bertingkah aneh???

Kim Taehyung sangat ingin bersembunyi saat ini-!!!

Menurut posisi yang dia lihat dari laptop tadi, seharusnya CCTV itu berada di dekat meja belajar nya-

Kim Taehyung berdiri diam mengamati hal hal yang ada di atas meja belajar nya- untuk beberapa saat dia merasa bodoh.

Mengulurkan tangannya meraih sebuah boneka kartun beruang kuning (Winnie the Pooh).

Benar.

Kenapa dia tidak menyadari keanehan dari boneka kecil sialan ini-!?

Boneka imut ini-

Sejak kapan dirinya- Kim Taehyung yang terkenal manly menjadi penyuka hal-hal yang imut!!!?

Kamera nya benar-benar ada pada boneka itu, terlihat jelas dari bagian mata nya yang terlihat tidak biasa, Kim Taehyung sangat ingin menghancurkannya sebelum suara berat mengintrupsikan dirinya-

" Oh- kau menemukan nya? "

Tubuh Kim Taehyung kaku.

Dia kenal suara itu, suara Jeon JungKook.

Dan benar saja, pria itu saat ini bahkan sedang bersandar santai dengan kedua tangannya terlipat di depan dada, menatap Kim Taehyung dengan tampilan sangat menarik di matanya.

Mungkin Taehyung masih tidak sadar, tapi Jeon JungKook justru memanfaatkan kebodohan anak itu untuk kepuasan nya sendiri, terlebih lagi melihat si kecil yang masih acuh dengan penampilannya yang setuju seperti mengundang seekor macan untuk segera mengawininya.

Jeon JungKook menelan ludah gugup.

Berbeda dengan isi pemikiran Jeon JungKook maka beda pula dengan apa yang Kim Taehyung pikirkan saat ini-

Jujur dia merasa sangat marah dan agaknya sedikit kecewa kepada Jeon JungKook mengenai pengintaian ini- tapi dia juga merasa ada gemasnya juga padanya. Bukankah itu berarti Kakak ingin tahu dengan kesehariannya?

Tapi-!!!

Apakah pria kaku itu tidak tahu arti dari kata privasi..!!!!? (⁠ノ⁠ಠ⁠益⁠ಠ⁠)⁠ノ

Dengan perasaan yang campur aduk, Kim Taehyung perlahan berbalik dan langsung bertemu pandang dengan mata Jeon JungKook.

" Kakak- apa maksudnya ini? "

Kim Taehyung sebisa mungkin mencoba untuk mengatur pernapasan nya dan juga detak jantung nya yang berdegup kencang saat ini. Dia hanya ingin memastikan sesuatu saja-

CHBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang