COME HERE BABY
*Cup
" Kiss morning. "
" Kakak-!!? "
Kim Taehyung beringsut mundur tepat setelah Jeon JungKook yang baru bangun tidur mencium dirinya, meskipun hanya sentuhan kecil, tapi tetap saja itu membuat jantungnya menjadi sakit.
SIALAN!!!
Kenapa Kakak bermain curang?
Dia disini- mencoba untuk jual mahal dirinya agar tidak terlihat terlalu murahan tapi Jeon JungKook justru terus menggodanya seperti ini-
Andai saja dia bukan bagian dari kehidupan keduanya, Kim Taehyung tidak perlu repot-repot berakting seperti ini!!!
Seperti seorang gadis perawan yang tersadar telah tidur dengan seorang pria di atas ranjang yang sama, Kim Taehyung menatap JungKook ketakutan.
Jeon JungKook yang tadinya tersenyum berubah menjadi beku.
" Kemari. "
Kim Taehyung menggeleng.
" Kakak- ini salah, kita tidak seharusnya menjadi seperti ini- "
" Lalu, kau ingin seperti apa? "
" Kakak-!! "
" Aku sudah mengatakannya sebelumnya, kita bahkan bukan saudara kandung, lalu apa yang kau takutkan? "
Di dalam hati Kim Taehyung sudah bersorak kegirangan karena dia merasa setiap kalimat yang JungKook ucapkan begitu romantis di telinga nya-
Benar.
Mereka berdua bahkan bukan saudara kandung, lalu apa yang dia takutkan?
Kim Taehyung menekan emosi gembiranya, mengubah ekspresi wajah nya menjadi menyedihkan.
" Tidak- Kakak, ini tetap saja salah. Meskipun Tae bukan adik kandung kakak, tapi Ayah dan Ibu- "
" Peduli setan!! "
" Akh!? "
Tubuh Kim Taehyung di serang, membuatnya yang sama sekali tidak memiliki persiapan dengan terpaksa tumbang ke tempat tidur dengan JungKook berada di atas tubuhnya, menindihnya tanpa celah, kedua tangan di cengkram di atas kepala dan kakinya di bawah sana di apit oleh kaki kokoh JungKook.
Mulutnya di serang brutal oleh JungKook, mengeksploitasinya tanpa jeda membuat pernafasan Kim Taehyung semakin menipis dan itu membuatnya pusing hingga hampir kehilangan kesadaran.
" Puah!! Hahh!! Hahhh!!! "
Melihat wajah Kim Taehyung yang sudah begitu merah dengan urat-urat menonjol di lehernya, dan kemungkinan besar akan segera jatuh pingsan, barulah Jeon JungKook dengan berat hati melepaskan pagutan mereka- membuat Kim Taehyung yang tadinya sudah hampir kehabisan nafas meraup udara segar sebanyak banyaknya.
'Sialan!! Kakak-! Aku tidak melarang mu untuk mencium ku, tapi jangan buat aku pingsan!! Ini memalukan!!'Σ(ಠ_ಠ)
Cengkraman tangannya JungKook lepaskan, kini tangan besar itu beralih untuk mengusap wajah Kim Taehyung yang berkeringat.
" Kau tidak perlu khawatir, mereka menjadi urusan ku. "
"......................"
Kim Taehyung menatap sepasang mata gelap milik Jeon JungKook yang begitu tidak nampak dasarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHB
FanfictionCome Here Baby (CHB) ~>>@DiazOktaFiqi Genre ~>>BoysLove ~ Rebirth ~ Romance Description ~>>Kim Taehyung tahu itu salah, dan sayangnya dia baru mengetahui kebenarannya ketika dia berada di ambang kematian. Menyaksikan dirinya sendiri yang perlahan ha...