CHB 60

2K 337 37
                                    
















COME HERE BABY


Sepertinya apa yang JungKook katakan sebelumnya mengenai bahwa sosok kakek kakek di depan hotel itu lebih baik dari dirinya memang benar apa adanya.

Kini Kim Taehyung merasa serba salah. Niat awalnya ingin berjalan-jalan sejenak di sekitar hotel namun ternyata tidak semudah yang dia kira, karena baru saja dia berjalan menuruni lift ke lantai dasar dimana ada restoran hotel disana, Kim Taehyung sudah mati-matian menahan perasaan nyeri pada selangkangannya yang terus bergesekan dengan celana piyamanya.

Kim Taehyung menyerah, dan memilih untuk duduk disalah satu meja stan restoran hotel tersebut-

Tidak ada begitu banyak orang yang terlihat dan dari apa yang dia temukan, tampaknya orang orang itu juga orang yang menginap di hotel tersebut-

Kim Taehyung duduk seorang diri, tidak ada Jeon JungKook karena pria itu tadi dia tinggal ketika dia sedang mandi, tapi Taehyung sama sekali tidak cemas, karena seharusnya Jeon JungKook langsung tahu kemana dia pergi saat ini-

" Tuan- apakah ada yang bisa kami bantu?"

Seorang pelayan wanita- muncul dengan senyum ramah, sejenak Kim Taehyung agak terpesona.

Yeah..... Meskipun dia gay dan bahkan baru saja melepas gelar keperjakaan nya beberapa jam yang lalu- tidak ada larangan kan untuk mengagumi paras seorang wanita?

Lagipula Kim Taehyung tidak bohong, pelayan itu benar-benar cantik- bukan karena riasan, tapi Kim Taehyung perhatian lebih jeli, tampaknya wanita itu memiliki kecantikan yang murni dari dirinya sendiri.

" Sesuatu yang lunak? "

" Eum- bubur? "

" Ya! Tapi jangan terlalu encer, dan bisakah ayam nya dibuat lebih empuk? "

" Tentu. Lalu, bagaimana dengan minuman? "

" Aku ingin susu coklat hangat. "

" Oke. Pesanan anda akan segera kami persiapkan. Mohon tunggu sebentar. "

Pelayan wanita itu terlihat sangat jujur, dia bahkan langsung mengerjakan apa yang di inginkan oleh Kim Taehyung tanpa perlu bertingkah genit seperti pelayan pelayan wanita di restoran manapun sejauh ini Kim Taehyung ingat.

Sebenarnya ada yang banyak dia inginkan saat ini- tapi mengingat kondisinya saat ini, Kim Taehyung lantas berpikir ulang untuk mengkonsumsi sesuatu, di tambah dengan perutnya yang mendadak terasa aneh. Seperti mulas tapi dia sedang tidak dalam kondisi dimana dia ingin BAB, entahlah.

Dan setelah dia browsing internet, rupanya hal itu wajar untuknya mengingat semalam Jungkook yang mengeluarkan semua sperma nya di dalam-

Uhuk!!

Mengingatnya kembali mendadak pantatnya menjadi gatal.

Tunggu-

Kenapa dia seperti ini? Begitu binal?

Kim Taehyung mencebik, meletakkan dagunya di atas meja dan mengetuk pelan permukaan meja kaca itu dengan kuku jarinya.

Semalam dia merasa Jeon JungKook menyebutkan sesuatu padanya tapi dia lupa, apa ya?

Dia sudah terlalu lelah semalam, dan pria itu berbicara disaat saat dirinya berada di ambang batas kesadaran, bagaimana bisa dia mengingatnya?

Haruskah dia bertanya padanya nanti?

Tapi dia malu!!!

" Lapar? "

Ada sebuah usapan lembut pada rambutnya, dan usapan itu perlahan turun ke area tengkuknya, mengusapnya lembut, Kim Taehyung dengan cepat mengangkat kepalanya dan menemukan sosok Jungkook yang mengukung nya dari belakang.

CHBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang