CHB 27

2K 314 60
                                    















COME HERE BABY

Kamis pagi terlihat sedikit berawan, menurut perkiraan cuaca, mereka akan segera memasuki musim dingin, jadi kepada para murid tidak lagi banyak yang ingin berlama-lama berada diluar ruangan. Mereka bahkan dengan langkah sedikit tergesa-gesa menuju halaman sekolah yang luasnya seperti stadion bola kaki, bersama syal yang melilit leher juga kupluk distro yang menutupi kebanyakan kepala anak anak, tapi tidak dengan Kim Taehyung.

Setelah seminggu lamanya dia absen, tiba saatnya dia untuk kembali ke sekolah. Seperti biasa dia akan di antarkan oleh Lee Seung Hyun sampai pintu gerbang setelahnya dia di bebaskan untuk bergerak diluar. Merasakan dinginnya udara yang menyerbu kulitnya, Kim Taehyung tidak bisa untuk menahan giginya bergemeletuk secara spontan. Tidak peduli dengan lingkungan hidupnya sebelumnya yang tinggal di daerah pegunungan (sejuk) tetap saja dingin dari setiap musim adalah hal terburuk baginya bahkan rasanya dia sangat ingin kembali ke dalam mobil lalu pulang ke rumah jika saja dia tidak ingat tugasnya saat ini.

Mengenai kasus sebelumnya, Kim Taehyung benar-benar tidak tahu apapun setelah malam dimana dia menemukan keganjilan di wajah Ayah serta Kakak nya begitupun dengan Ibunya yang terlihat selalu tegang. Sesuatu pasti telah terjadi tanpa disadari olehnya, tapi Taehyung memilih untuk angkat tangan, selagi itu tidak membawa bawa namanya yang mana membuatnya repot, Taehyung tidak akan ambil pusing.

" Taehyung-ah!! "

Sesosok gadis melambaikan tangannya kepada Taehyung dan begitupun sebaliknya, Kim Taehyung dengan cepat melangkahkan kakinya mendekati gadis tersebut lantas tersenyum.

" Hei Jennie, bagaimana kabarmu!? "

Jennie Kim mengangguk bersama dengan senyumannya yang cerah, setidaknya lebih cerah dari cuaca saat ini. " Seperti biasa, aku baik. Lalu- bagaimana dengan mu? Kau tahu, kabar mengenai penembakan itu benar-benar telah gempar di sekolah!? Bahkan apa kau tahu- "

Sebelum Jennie bisa melanjutkan kalimatnya, segerombolan anak anak segera mendekatinya dengan raut wajah penasaran dan melontarkan begitu banyak pertanyaan yang mana membuat Taehyung kelimpungan. Sampai akhirnya suara seorang pria berhasil membelah kerumunan di sekitar Kim Taehyung.

" Sayang- Akhirnya kau kembali bersekolah! Aku sangat merindukanmu!!"

Siapa lagi kalau bukan Hwang In Youp, pemuda nakal yang akhir akhir ini selalu bertingkah aneh setiap kali berada di dekat Kim Taehyung, menganggap si pemuda Kim adalah Dewi nya yang paling indah di mata juga hatinya?

Kim Taehyung tercekat, dia baru saja akan mengambil udara segar di hidungnya, tapi lengan kuat yang melingkar posesif di pundaknya membuatnya tidak bisa berkutik untuk beberapa saat, sampai suara Jennie Kim yang cukup melengking itu mengintrupsikan dirinya-

" Yak!! Hwang In Youp- lepaskan tangan kotor mu dari tubuh temanku!! "

Tubuh Kim Taehyung di tarik paksa oleh gadis itu, meskipun badannya jauh lebih kecil dari para pria di depannya, tapi jangan tanya soal kekuatan nya, bahkan dia berhasil dengan mudah memisahkan Taehyung dari si gurita tersesat itu.

Hwang In Youp secara otomatis menatap Jennie dengan tidak senang, alisnya yang tajam menukik dengan postur wajah seperti ingin menindas, tapi bel sekolah telah berdengung di sepanjang koridor melakukan speaker yang di pasang pada setiap sudut tertentu. Terpaksa semua orang mulai membubarkan diri dengan perasaan enggan tapi tidak dengan Hwang In Youp yang masih setia di tempat. Menatap tajam pada Jennie dan di balas serupa.

" Apakah kalian tidak akan ke kelas? "


*

*


CHBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang