Mereka semua masih berlayar di tengah-tengah lautan yang luas nan indah itu. Khalifah selalu mencuri-curi pandang pada Fabiola.
"Fab, itu si khalifah natap lo terus dari tadi" Kata Dewi yang tak sengaja menyadari bahwa khalifah curi-curi pandang pada Fabiola yang asik mengobrol dengan mereka.
"Hah, gak mungkin lah. Palingan dia natap temen nya tapi seolah-olah kek natap gue" Sahut Fabiola mengalihkan pembicaraan.
"Iya juga sih" Ucap Dewi sambil tertawa pelan.
Namun, kenyataan memang khalifah sedang memandang salah satu taruni yang sedang asik ngobrol dan bercanda bersama teman-teman nya.
"Itu cewe dari jauh aja cantiknya masih terlihat, dia memang indah seperti langit dikala senja" Kata Khalifah dalam hatinya sambil menatap Fabiola dari kejauhan.
"Woy Khal, Kenapa Lo?. Bengong aja" Kata Gomgom sambil menepuk pundak khalifah.
"Hah, gak ada bengong gue perasaan lo aja kali" Sahut Khalifah sambil tersenyum tipis.
"Lo lihatin Fabiola, suka ya? " Tanya Gomgom sambil menyenggol lengan Khalifah.
"Gak, Udah ayo kesana ngumpul sama teman-teman yang lain" Ucap Khalifah mengalihkan pembicaraan dan mengajak Gomgom untuk berkumpul dengan taruna lain.
Namun, kenyataan khalifah masih ingin menatap Fabiola lebih lama lagi. Tetapi ia juga harus ingat tujuan utamanya apa, kemungkinan besar setelah adanya latsitardanus mereka berdua akan semakin akrab dan selalu berdua.
Malam hari, Fabiola dan teman-temannya berkumpul untuk melakukan sesi foto bersama di atas kapal besar tersebut. "Fab, bisa gak sih jangan diborong semua. Kan gue jadi insecure sama lo" Kata Nabila sambil tersenyum.
"Biasa aja gue, gak ngerasa cakep-cakep banget" Sahut Fabiola.
"Emang ya, kalo orang cakep gak pernah ngerasa kalo dirinya cakep" Kata Eunike.
"Termasuk lo yun" Ucap Dewi sambil tertawa.
"Iya dong, yuyun gue selalu cakep dan imut" Sahut Fabiola membuat Eunike tersenyum.
"Udah napa fab, kesihan itu anak orang salting. Takut nanti dia tiba-tiba nyebur ke laut kan gak lucu" Kata Nabila.
Tanpa Fabiola sadari ada seseorang yang terus menatap nya dari kejauhan sambil tersenyum melihat tingkah random Fabiola. Dari awal mereke bertemu Khalifah sudah jatuh cinta pada Fabiola, Namun Ia tidak bisa mengungkapkannya dikarenakan takut mengganggu pendidikan mereka masing-masing.
Dimalam berikutnya, mereka semua mengadakan acara malam prajurit/malam makrab di kapal KRI Banda Aceh.
Selama melaksanakan acara, semua dipenuhi dengan kegembiraan dan kebahagiaan. Dan acara berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan apapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku, Kamu Dan Akademi Kepolisian 1 (END)
RomanceKisah Seorang Taruna Yang Jatuh Cinta Pada Taruni Cantik, Namun Mereka Harus Melewati Setiap Tantangan Dalam Hidup Selama Berada Di Akademi Kepolisian