Pagi hari, di Akademi Kepolisian yang tenang namun hangat di dalam nya. Khalifah dan Fabiola bersiap untuk berangkat ke jogja, Mereka akan menempuh Perjalanan selama 2 jam 47 menit dari Semarang - Jogja.
Khalifah dan Fabiola berangkat menaiki mobil lewat jalan tol. Selama perjalanan khalifah tidak melepaskan genggaman nya dari tangan Fabiola, Fabiola melihat ke arah luar jendela mobil.
"Lihat, jalanan semarang indah banget" Ucap Fabiola sambil menunjuk keluar jendela.
"Seindah senyuman kamu" Kata Khalifah.
"Gombal terus" Sahut Fabiola.
"Aku baru sadar, kamu pakai cincin dari aku ternyata" Ucap Khalifah melihat ke arah jari manis tangan Fabiola.
"Cuma waktu di luar, kalo di Akademi aku bakalan lepas lagi cincin ini" Sahut Fabiola sambil tersenyum.
"Gak apa-apa, kita juga harus mematuhi peraturan" Ucap Khalifah sambil mengusap kepala Fabiola.
"Aku menghargai pemberian kamu, apapun itu" Sahut Fabiola.
"Apapun?" Ucap Khalifah.
"Apapun yang kamu kasih pasti aku hargai, mau mahal atau tidak itu akan tetap menjadi barang berharga untuk aku" Sahut Fabiola sambil tersenyum.
"Aku senang kalo kamu suka setiap barang yang aku kasih ke kamu" Ucap Khalifah.
"Siapapun orang nya dan apapun barang nya aku selalu menghargai setiap pemberian nya" Sahut Fabiola sambil tersenyum.
Khalifah mengusap kepala Fabiola yang bersandar di pundak nya, ia mengusap lembut tangan Fabiola.
"Kamu gak mau pacaran?" Tanya Khalifah.
"Gak mau" Sahut Fabiola.
"Kalo langsung di nikahin mau?" Tanya Khalifah.
"Itu yang aku maksud" Sahut Fabiola.
"Kalo kita wedding, kamu mau panjangin rambut" Ucap Khalifah.
"Seperti nya" Sahut Fabiola.
"Mau rambut kamu pendek atau panjang, kamu akan tetap menjadi wanita tercantik" Ucap Khalifah sambil mengusap kepala Fabiola.
"Lihat aja nanti, fokus selesaikan pendidikan dulu" Sahut Fabiola.
"Iya, sayang" Ucap Khalifah.
Segini dulu ya, author mau libur up setelah up scene mereka jalan-jalan di jogja langsung libur dulu
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku, Kamu Dan Akademi Kepolisian 1 (END)
RomanceKisah Seorang Taruna Yang Jatuh Cinta Pada Taruni Cantik, Namun Mereka Harus Melewati Setiap Tantangan Dalam Hidup Selama Berada Di Akademi Kepolisian