Chapter 84

1K 99 29
                                    

Wisuda Sarjana Terapan Kepolisian Taruna Akpol TK.IV Angkatan Ke-55 Batalyon Satya Dharma

Seluruh para Taruna dan Taruna TK.IV Angkatan Ke-55 Batalyon Satya Dharma berkumpul di gedung cendikia akademi Kepolisian. Mereka menggunakan Toga dan Menggunakan Kalung wisuda.

"Orasi Ilmiah Yang Akan Disampaikan Oleh Inspektur Jenderal Polisi Prof. Dr. Chryshnanda Dwilaksana, M.Si. Dengan Tema Melalui Pendidikan Vokasi Akpol Siap Menghasilkan Perwira Polri Yang Presisi Dan Adaptif Terhadap Tantangan Perkembangan Teknologi Informasi Guna Terwujudnya Kemdagri Sebelumnya Akan Kami Bacakan Profil Singkat Dari Orator Ilmiah".

 Dengan Tema Melalui Pendidikan Vokasi Akpol Siap Menghasilkan Perwira Polri Yang Presisi Dan Adaptif Terhadap Tantangan Perkembangan Teknologi Informasi Guna Terwujudnya Kemdagri Sebelumnya Akan Kami Bacakan Profil Singkat Dari Orator Ilmiah"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Selanjutnya Kami Silahkan Dengan Hormat Kepada Orator Untuk Menyampaikan Orasi Ilmiah".

"Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh" Ucap Prof. Dr. Chryshnanda Dwilaksana, M.Si.

"Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh" Sahut semua yang berada di dalam ruangan tersebut.

"Akademi Kepolisian atau Akpol adalah tempat pendidikan calon pemimpin polri di masa depan, Akpol mendidik karakter bukan sekedar saudara menjadi pemimpin tetapi ini juga calon pemimpin polisi di semua ini dan juga bahkan jadi regenerasi pimpinan polri di masa depan. Bapak ibu saudara sekalian pada konteks ini tentu kita melihat keutamaan polisi di dalam pemolisiannya adalah bagi kemanusiaan keteraturan sosial dan juga peradaban, Akpol mempersiapkan para taruna untuk menjadi penjaga kehidupan membangun peradaban dan pejuang kemanusiaan tadi kalo kita mendengar amanat bapak kapolri juga menyampaikan bahwa karakter saudara yang harus dibanned".

 Bapak ibu saudara sekalian pada konteks ini tentu kita melihat keutamaan polisi di dalam pemolisiannya adalah bagi kemanusiaan keteraturan sosial dan juga peradaban, Akpol mempersiapkan para taruna untuk menjadi penjaga kehidupan membangun perada...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Electronic policing sebagai model pemolisian di era digital, dengan diawaki oleh petugas Polisi siber (cyber cops) untuk melayani publik maupun mengatasi hal hal yang kontra produktif akibat dampak dari era vuca (volatility, unpredictable, complexity, ambiguity).

"Wisuda Sarjana Terapan Kepolisian Taruna Tingkat 4 Angkatan Ke-55 Batalyon Satya Dharma, Pembacaan Keputusan Gubernur Akademi Kepolisian Lembaga Pendidikan Dan Pelatihan Polri Akademi Kepolisian".

"Keputusan Akpol Limdiklat Polri Nomor Kep 556 Romawi 2024 Tentang Kelulusan Pendidikan Pembentukan Perwira Polri Pada Akademi Kepolisian Tarun Tingkat 4 Angkatan Ke-55 Batalyon Satya Dharma Tahun 2024, Gubernur Limdiklat Polri Menimbang Dan Seterusnya Mengingat Dan Seterusnya Memperhatikan Dan Seterusnya Memutuskan Menetapkan Keputusan Gubernur Akpol Limdiklat Polri Tentang Kelulusan Pendidikan Dan Pembentukan Perwira Polri Pada Akademi Kepolisian Taruna Tingkat 4 Angkatan Ke-55 Batalyon Satya Dharma Tahun 2024".

1.) Taruna Akademi Kepolisian Tingkat 4 Angkatan Ke-55 Batalyon Satya Dharma tahun 2024 sebanyak 247 Taruna yang nama pangkat dan nomor Akademi nya tersebut dalam lampiran keputusan ini dinyatakan memenuhi syarat kelulusan dalam menempuh pendidikan pembentukan perwira Polri pada Akademi Kepolisian dengan nilai akhir prestasi kumulatif kelulusan sebagaimana tersebut dalam kolom 5 dan nomor urut rangking atau kecakapan sebagaimana tersebut dalam kolom 6 di belakang nama nya masing-masing serta berhak menyandang gelar Sarjana Terapan Kepolisian disingkat ( S.Tr.K ) dengan segala hak dan kewajiban nya.

2.) Keputusan ini berlaku sejak tanggal di tetapkan dengan catatan bahwa apabila di kemudian hari ternyata terdapat kekeliruan dalam keputusan ini akan diadakan pembetulan sebagaimana mestinya salinan dan seterusnya, keputusan ini diberikan kepada yang bersangkutan untuk diindahkan sebagaimana mestinya ditetapkan di semarang pada tanggal 21 juni 2024 Gubernur Akpol Limdiklat Polri cap tertanda Krisno Halomoan Siregar S.I.K., M.H. Inspektur Jenderal Polisi. Lampiran keputusan gubernur Akpol Limdiklat Polri nomor kep 556 Romawi 2024 tanggal 21 juni 2024. Nomor urut 1 nama Theodore Gomgom Octofarrel De Fatima Silaban pangkat brigadir Taruna nomor Akademi 200210010054 nilai akhir prestasi kumulatif kelulusan 87,09, Nomor Urut 2 sampai dengan nomor urut 246 tidak di baca. Nomor urut 247 Nama Glen Putra Oktarino pangkat brigadir Taruna nomor Akademi 20011158 nilai akhir prestasi kumulatif kelulusan 79,65 ditetapkan di semarang pada tanggal 21 juni 2024, Gubernur Akpol Limdiklat Polri cap tertanda Krisno Halomoan Siregar S.I.K., M.H. Inspektur Jenderal Polisi".

"Proses Wisuda Sarjana Terapan Kepolisian Dan Pemberian Ijazah Angkatan Ke-55 Batalyon Satya Dharma".

Khalifah berjalan di atas karpet merah dengan memakai Toga kebanggaan nya menuju panggung ruangan wisuda.

"29, Muhammad Khalifah Nasif S.Tr.K, Predikat Cumlaude".

Fabiola berjalan anggun di atas karpet merah dengan memakai Toga kebanggaan menuju panggung ruangan wisuda

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Fabiola berjalan anggun di atas karpet merah dengan memakai Toga kebanggaan menuju panggung ruangan wisuda.

"77, Fabiola Umaida S.Tr.K".

K"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.












Merinding aku nulis scen inii😭

Aku, Kamu Dan Akademi Kepolisian 1 (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang