Chapter 18

1.2K 79 18
                                    

{ Day 3 }

Mengunjungi rumah adat kuta rakan tatau di PPU (Penajam Paser Utara)

Sebelum mereka menuju ke tempat yang akan dikunjungi hari ini, para taruna dan taruni sedang bersiap-siap untuk menaiki mobil yang akan mengantarkan mereka ke tempat tujuan.

Khalifah berlari menghampiri Fabiola yang sedang berdiri di samping mobil, ia sedang menunggu teman nya yang lain.

"Fab" Ucap Khalifah sambil menyenggol lengan Fabiola.

"Apa, Khal" Sahut Fabiola.

"Anu, Itu" Ucap Khalifah sedikit grogi.

"Anu, anu apaan sih" Kata Fabiola sambil menatap Khalifah.

"Kamu cantik hari ini" Ucap Khalifah sambil tersenyum.

"Kirain apa, tapi Terima kasih sudah memuji" Sahut Fabiola sambil tersenyum.

"Bilang aja salting" Kata Khalifah sambil mengangkat alisnya.

"Kamu kali yang salting" Sahut Fabiola sambil tersenyum tipis.

"Gak, tuh liat nih muka aku" Ucap Khalifah sambil menunjuk muka nya.

"Iya deh, tapi ganteng juga sih kamu" Sahut Fabiola yang membuat khalifah langsung tersenyum.

"Aduh, bisa aja neng bikin orang salting" Ucap Khalifah sambil tersenyum.

"Tuh kan salting tadi katanya gak salting" kata Fabiola sambil tersenyum menunjuk ke arah Khalifah.

"Bisa aja, siapa coba yang gak bisa salting" Sahut Khalifah.

Para taruna dan taruni berjalan menghampiri Khalifah dan Fabiola. "Pacaran Terusss" Ucap Steven mengagetkan mereka berdua.

"Gak ada yang pacaran, orang cuma ngobrol biasa" Sahut Khalifah.

"Udah, ayo jalan nanti kita telat" Kata Fabiola yang langsung mengikuti Ayudi memasuki mobil.

"Ini udah telat, Fab" Ucap Steven.

"Belum telat, makanya ayo buruan masuk" Sahut Fabiola.

Mereka menempuh perjalanan yang lumayan jauh dari rusun. Sepanjang jalan mereka dapat melihat keindahan dari Kab. PPU.

Setelah menempuh perjalanan yang lumayan jauh, akhirnya mereka tiba di tempat tujuan meraka yaitu di rumah adat kuta rakan tatau.

"Pelan-pelan turun nya nanti kesandung kakinya" Kata Khalifah memperingati Fabiola saat turun dari mobil.

"Aku bukan anak kecil, Khalifah" Sahut Fabiola dengan nada lembut.

"Iya aku tau, tapi harus tetap hati-hati" Ucap Khalifah.

"Iya, ini juga udah hati-hati" Sahut Fabiola setelah ia turun dari mobil.

Aku, Kamu Dan Akademi Kepolisian 1 (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang